Gadget

Waw,Samsung Galaxy F62 Hadir Dengan Baterai 7000 mAh

WAJIBTEKNOSamsung akhirnya memperkenalkan lini Galaxy F versi terbaru, ponsel asli ini hadir dengan nama Galaxy F62. Dilansir dari GSM Arena, Selasa (16/2/2021), Galaxy F62 hadir dengan baterai 7000mAh yang sangat terbatas. Item ini merupakan ponsel kedua Samsung dengan baterai 7000 mAh, setelah Galaxy M51.

[box type=”shadow” align=”” class=”” width=””]BACA JUGA: Berikut Jadwal Penerimaan BLT Untuk Ibu Hamil Beserta Besaran Dana Dan Syarat/Ketentuannya[/box]

[box type=”shadow” align=”” class=”” width=””]BACA JUGA: Kartu Pra Kerja Kembali Masuk Dalam Program Bansos Tahun Ini, Berikut Cara dan Persyaratan…[/box]

[box type=”shadow” align=”” class=”” width=””]BACA JUGA: Jangan Kehabisan Bantuan BST 2021 Dari Pemerintah, Terbatas! Cek Caranya Di Sini…[/box]

[box type=”shadow” align=”” class=”” width=””]BACA: Gagal Dapat Bantuan Sosial Tahun 2020? Pemerintah Kembali Memberikan Bantuan Sosial Tahun 2021 Ini. Jangan Sampai Tidak Kebagian Lagi. Simak Apa Saja…[/box]

Baca Juga:   Samsung Galaxy A72 Hadir Dengan Performa Yang Menawan!

Galaxy F62 memiliki layar AMOLED 6,7 inci, Galaxy F62 hadir dengan empat kamera belakang. Masing-masing memiliki target 64 MP (titik fokus utama), 12 MP (sangat cepat), 5 MP (titik fokus jangkauan penuh), dan sensor dalam.

Untuk selfie  kamera depan 32MP. Galaxy F62 berjalan pada One UI 3.1 berbasis Android 11 dan memiliki pemindai penanda samping yang unik.

Ponsel ini dibekali chipset Exynos 9825 yang muncul di lini Galaxy Note10. Chipset tersebut dipadukan dengan RAM 6 GB atau 8 GB, bersama dengan memori internal 128 GB.

[box type=”shadow” align=”” class=”” width=””]BACA JUGA: BLT UMKM Senilai 2,4 Juta Rupiah Dilanjutkan Kembali, Silahkan Cek Cara dan Syaratnya Berikut[/box]

Baca Juga:   Cara Gunakan Wallet Di iPhone

Ponsel ini menawarkan tiga pilihan arsiran, terutama laser hijau, laser biru dan laser gelap. Pemeringkatan Galaxy F sendiri umumnya difokuskan pada Samsung untuk pasar India, sehingga aksesibilitasnya di berbagai sektor bisnis dipertanyakan.

Berikut Detail Lebih Lengkapnya Tentang Desain Samsung Galaxy F62:

f6
Foto By xda-developers.com
  • Secara desain, Galaxy F62 mengadopsi panel Super AMOLED Plus 6,7 inci (Full HD Plus) yang dilapisi pelindung Gorilla Glass 3. Bagian atas memiliki lubang punch “Infinity-O” yang mengakomodasi kamera selfie 32MP.
  • Kembali ke belakang, terdapat empat kamera di sisi ini dalam satu unit persegi, terdiri dari kamera utama 64MP, kamera ultra-wide 12MP, kamera makro 5MP, dan kamera sensor kedalaman 5MP.
  • Fitur pendukung lainnya termasuk unit pemindai sidik jari yang terpasang pada tombol power, OS Android 11 yang dibalut dengan antarmuka terbaru Samsung, One UI 3.1, dan dukungan konektivitas NFC.
  • Di pasar India, Samsung Galaxy F62 dijual mulai 22 Februari seharga 23.999 rupee (~ Rp 4,5 juta) untuk varian 6 GB / 128 GB dan Rp 25.999 (~ Rp 4,9 juta) untuk varian 8 GB / 128 GB.
  • Galaxy F62 diluncurkan dalam tiga warna berbeda, yakni Laser Green, Laser Grey, dan Laser Blue. Belum ada informasi apakah Samsung Galaxy F62 akan dijual di Indonesia atau tidak. Kami sangat menantikannya.
Baca Juga:   UPDATE PONSEL: Spesifikasi Lengkap Samsung A01

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button