TECH NEWS

Cara Menambah Saldo Dana Gratis

Cara menambah saldo dana gratis-Mari kita mengenal apakah aplikasi Dana itu? Dana adalah aplikasi dompet digital yang sangat praktis karena kita bisa mengoperasikannya hanya dengan handphone. Umumnya, aplikasi Dana tidak jauh berbeda dengan Gopay dan OVO. Mungkin, perbedaannya terletak pada fitur-fitur yang ada pada aplikasi tersebut.

Aplikasi Dana cukup populer di kalangan masyarakat Indonesia. Selain mudah digunakan, aplikasi ini cukup efektif untuk menyimpan uang digital yang bisa kamu tarik kapanpun saat kamu membutuhkan melalui rekening bank ataupun bisa ditransfer ke sesama dompet digital.

Kita tidak akan banyak membahas tentang aplikasi dana ini, karena sebagian besar pasti sudah mengetahuinya.Tanpa panjang lebar langsung saja ke intinya dari artikel ini yaitu cara menambah saldo dana gratis dengan cepat.Berikut ulasannya

Baca Juga:   7 Contoh Aplikasi Pengganda Di HP Android

Cukup dengan mendownload aplikasi ini playstore ponsel kamu lalu selesaikan tugas mudah di dalamnya untuk mendapatkan saldo Dana gratis yang langsung bisa cair.

Bahkan dengan aplikasi ini kamu bisa mendapatkan uang dengan mudah. Tentunya bisa digunakan untuk membeli kebutuhan sehari-hari, top up game, makan, hingga kebutuhan harian lainnya.

Cara pertama yang cukup populer yaitu dengan memanfaatkan beberapa aplikasi yang tersedia di App Store atau Google Play Store. Dan ada banyak sekali aplikasi penghasil uang yang bisa dicairkan melalui dompet DANA.Sebelum itu kita harus membuat akun dana terlebih dahulu.

   Cara daftar akun dana :

1.Download aplikasi DANA.

Baca Juga:   Cara Daftar Zoom Di Hp Dengan Mudah

2.Buka aplikasi DANA.

3.Masukkan nomor telepon kamu, tap Lanjut.

4.Masukkan kode OTP yang dikirim ke nomor terdaftar.


Berikut ini 5 aplikasi paling aman yang terbukti bisa menghasilkan saldo DANA gratis :

1.Aplikasi cash pop.

2.Aplikasi  Go Novel.

3.Aplikasi Neobank.

4.Aplikasi Snack video.

5.Aplikasi Tiktok.

Melalui situs website penghasil saldo dana gratis tercepat dan terpercaya membayar:

1.Poin web

2.Raja view.

3.Philoit.

4.Yougov

Banyak kemudahan yang ditawarkan dari Aplikasi DANA diantaranya cashback belanja online yang jauh lebih besar dibandingkan dengan cashback dari aplikasi e-wallet lainnya. Mungkin itu saja pembahasan mengenai cara menambah saldo gratis melaui aplikasi dan melalui website tercepat dan terpercaya sebagai acuan mendapatkan saldo dana gratis.

Baca Juga:   Cara Mengaktifkan Kartu Telkomsel Yang Telah Terblokir

Baca juga :

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button