APK MODSGAMES

Free Downlaod Game Guardian Apk Mod For Android 2019

Download GameGuardian Apk Mod Versi Terbaru 8.55.1 For Android – GameGuardian adalah aplikasi yang mengizinkan anda memodifikasi semua muatan gim video Android untuk memperoleh keuntungan dan perbaikan ‘secara ilegal’. Aplikasi ini bekerja berdasarkan injeksi kode selama waktu modifikasi parameter yang anda inginkan.

Setelah GameGuardian dipasang, anda bisa meninggalkannya di latar belakang dengan gambar semitransparan yang bisa dilihat kapan saja di layar. Ketika anda memulai permainan, anda bisa membuka GameGuardian dan memilih proses aplikasi yang ingin anda modifikasi.

Sebagai contoh, jika anda memiliki sejumlah nyawa yang ditentukan dalam sebuah permainan, anda bisa menggunakan editor hexadesimal untuk mencari jumlah nomor tersebut dan menggantinya dengan nomor yang anda inginkan.

Baca Juga:   Air Attack Hd Mod Apk - Free Download

Fitur GameGuardian yang lain adalah kemampuan untuk memodifikasi jam internal dan perangkatnya itu sendiri untuk segera memperbaiki gim video yang biasanya membutuhkan waktu lama untuk mendapatkan tenaga anda kembali atau sebuah bangunan yang dibangun.

Aplikasi ini pada dasarnya digunakan untuk mencurangi permainan-permainan. Jadi, jika pengembang dari aplikasi-aplikasi permainan yang anda gunakan mendeteksi bahwa anda sedang curang, resiko yang anda dapatkan adalah kehilangan akun anda. Jadi jangan katakan bahwa kami tidak mengingatkan anda.

GameGuardian 8.55.1 Apm + Mod For Android 

Download GameGuardian Apk Mod Versi Terbaru 8.55.1 For Android
Download GameGuardian Apk Mod Versi Terbaru 8.55.1 For Android 

GameGuardian apk mod adalah alat curang untuk perangkat Android yang di kembangkan oleh gameguardian.net yang akan memberi Anda kode cheat untuk game Android Anda.

Baca Juga:   Simpleplanes Download

Dengan tehnik meretas data permainan di folder sistem Anda atau memodifikasi permainan di memori, Dapat membuka cheat, amunisi tak terbatas, tak terkalahkan, dan masih banyak lainnya.

GameGuardian juga mendukung speedhacks, yang memungkinkan Anda untuk memperlambat atau mempercepat aplikasi pada ponsel.

GameGuardian bekerja pada berbagai perangkat Android ARM, serta emulator Android seperti Bluestacks atau nox AppPlayer.

Walaupun banyak kelebihan dari game ini, mungin ada hal yang tidak di suka oleh anda, di karenakan game ini mewajibkan penggunanya untuk root ponsel agar dapat menggunakanya

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button