Android appsAPPS

Aplikasi Yang Wajib Dimiliki Di Tahun 2019

 

5 aplikasi wajib yang dimiliki 2019
Kali ini aku mau rekomendasikan aplikasi yang dapat kamu gunakan untuk mencari inspirasi ataupun agar kamu lebih produktiv lagi dalam menjalankan hari-hari mu.
 
Mungkin dari kalian sudah ada yang punya beberapa aplikasi ini. Tapi disini aku akan membahas beberapa aplikasi yang wajib kamu punya di smarhphone kamu.
 
Oke kita bahas ya aplikasi apa aja yang wajib kamu miliki.
 
 
 Instagram
instagram- aplikasi yang wajib dimiliki
 
Yang pertama ada instagram siapa yang gak punya instagram? Semua orang pasti memiliki instagram bahkan mungkin anak kecil juga punya instagram. Di instagram juga  kita bisa mendapatkan penghasilan loh, karena selain kita di endorsment kita juga bisa menjual suatu produk yang kita miliki.
 apalagi bagi kamu yang memiliki banyak pengikut lebih dari 1000 pengikut kamu bisa menerima jasa endors seperti para selebgram (beauty influencer).
 Pinterest
pinterest
 
Kalo di pinterest kamu bisa mendapat banyak inspirasi, quotes (kata-kata) kamu juga bisa dapat banyak gambar cogan sama cewek-cewek cantik juga disini.
 
Selain itu juga kamu bisa untuk simpan pin ini di akun yang kamu buat atau kamu juga bisa untuk disimpan di ponsel mu.
 
Ketika kamu ingin mengupload foto kamu kamu bisa memilih ingin dimaksukan dalam kategori apa yang sesuai dengan gambar atau video yang kamu upload.
 
 
 
 Gojek/grab
gojek
 
Saat ini juga kamu perlu banget memiliki aplikasi ini di ponsel mu karena jika kamu ingin pergi kemana-mana jadi gak perlu bingung lagi mau minta anatr siapa dan kalo kamu lagi males jalan dan lapar kamu juga bisa pesan makanan gofood atau grabfood aja jadi ini lebih memudahkan kamu.
 
 
Vsco
vsco
 
kalau kamu ingin menjadi seperti para selebgram kamu bisa benget menggunkan aplikasi ini untuk mengedit foto kamu agar lebih bagus dan tampilan feeds kamu lebih rapi lagi sehingga banyak orang yang suka dan mulai mengikuti akun mu.
 
Di vsco ini kamu bisa mengedit filter sesuai dengan apa yang kamu ingin kan.
 
 
 
 
 Joox/spotify
 
joox-
 
 
Aplikasi yang satu ini untuk mendengarkan lagu dan podcast. Jadi saat kamu bosan kamu bisa mendengarkan musik menggunkan aplikasi ini yang pasti akan membantu kamu agra tidak bosan.
 
Nah itu di gyus aplikasi yang wajib ada di hp android mu atau pun ios ya. Nanti aku akan membuat part II dari aplikasi apa aja yang wajib kamu miliki di hp kamu. Jadi dari aplikasi di atas mana saja aplikasi yang sudah kamu miliki.
Baca artikel lainnya di sini

 

Baca Juga:   Aplikasi baca komik gratis di android Paling laris

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button