Gadget

Ponsel Vivo Y15 Harga Terjangkau Kualitas Terbaik!

WAJIBTEKNO- HP Vivo dikemas dengan beberapa fitur unggulan seperti Ultra Game Mode dan Dual-Turbo yang sangat berharga bagi para gamer. Dengan detail Vivo Y15, pengalaman bermain game Anda tidak akan ketinggalan, lebih cepat, dan mengurangi penurunan tata letak saat main-main.

Vivo mendukung tampilannya dengan chipset dari MediaTek, khususnya Helio P22 dan RAM 4 GB. Memori internal maksimum 64 GB dan dapat ditambah dengan memori eksternal hingga 256 GB.

Baca Juga: Harga Terbaru HP Realme C3 Dan Keunggulan

Rangkaian HP Vivo Y15 menghadirkan paket Ultra All Screen 6,35 inci. Layar HD + terbuka terlihat lebih lapang dengan bezel yang lebih ramping secara keseluruhan, membawa rasio bodi hingga 89%. Anda senang melihat rekaman dan juga bermain-main dengan mudah.

Baca Juga:   Samsung: Review Tipe Handphone Dan Harga

Dengan HP Vivo Y15 yang masih terbilang sederhana, baterai 5000 mAh menjadi desain yang tak tertandingi dari Vivo Y15. Dapat digunakan sepanjang hari tanpa mengharapkan pengisian baterai, juga dikenal karena berusaha untuk tidak memindahkan bank daya ke mana-mana. Sayangnya ponsel ini tidak memiliki fast charging sehingga waktu pengisiannya lebih lama.

Baca Juga: Samsung A52 Resmi Dirilis, Cocok Untuk Para Gamer Didukung Jaringan 5G!

Meski harga Vivo Y15 tergolong lumayan, namun Vivo Y15 dibekali tiga kamera belakang yang jenius. Berkat target kamera utama 13MP + 8MP + 2MP, foto-foto Vivo Y15 ditingkatkan dengan inovasi AI. Sementara kamera depan 16MP dengan fitur Face Beauty, kami jamin selfie Anda dengan ponsel ini akan jauh lebih baik!

Mendampingi dua keputusan untuk shading, khususnya Phantom Black dan Burgundy Red, HP Vivo Y15 menyampaikan gambaran tentang seberapa banyak naungan di bagian belakang. Meski bahannya menggunakan plastik, hal ini tidak menyebabkan HP Vivo kehilangan rasa yang enak. Selain itu, konfigurasi bezelnya sangat tipis sehingga layarnya tampak lebar.

Baca Juga:   Oppo Reno5 F Bakal Rilis Di Indonesia. Begini Bocoran Tampilannya

Baca Juga: Oppo Reno5 F Bakal Rilis Di Indonesia. Begini Bocoran Tampilannya

Diferensiasi keamanan pasti dipikirkan saat membeli PDA lain. Jangan khawatir, HP Vivo Y15 juga dibekali dua fitur keamanan, yakni fingerprint dan face unlock. Pengenalan sidik jari yang unik dapat dicapai di bagian belakang. Mengenai Face Unlock yang masuk dalam peringkat Vivo Y15, HP juga didukung oleh AI Face Access, sehingga sangat responsif dan tidak ada penundaan saat Anda perlu membuka kunci ponsel Vivo Anda.

Harga Vivo Y15 meningkat dari 2 jutaan untuk RAM 4GB / 64GB. Nilai Vivo Y15 ini berlaku untuk variasi shading warna burgundy red dan aqua blue.

Baca Juga: Harga Samsung A10 Terbaru Dan Kelebihannya

Baca Juga:   Sony Hadirkan Headset Virtual Reality Untuk PS5

Silahkan beli dari real store atau toko online, misal lazada, shopee, bukalapak, dll.

Spesifikasi Vivo Y15:

Baca Juga: Harga OPPO A5s Cuma 1 Jutaan, Ternyata Punya Banyak Kelebihan

Chipset: Mediatek MT6762 Helio P22 (12 nm)

Hancurkan: 4 GB

Memori internal: 64 GB

Ukuran telepon: 159,4 x 76,8 x 8,9 mm

Berat HP: 190 g

Ukuran layar: 6,35 inci, 720 x 1544 piksel

Kamera depan: 16 kamera super piksel

Kamera belakang: Triple, 13 Super Pixel + 8 Pixel + 2 Super Pixel

Baterai: Li-Po 5000 mAh

 

 

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button