Gadget

Berikut Detail Spesifikasi Yang Dimiliki HP Samsung Galaxy M11

WAJIBTEKNO- Ponsel Samsung Galaxy M11 hadir dengan layar Infinity-O 6,4 inci dengan target HD + dengan resolusi 720 x 1560 piksel. Kamera selfie ponsel memiliki bukaan besar di sudut kiri. Sejak awal, Samsung M11 punya desain seperti Samsung A11. Menariknya, ponsel ini memiliki bobot 197 gram, sedangkan Samsung A11 lebih ringan yakni hanya 177 gram.

Samsung juga telah memuat ponsel ini dengan OS Android 10 dengan OneUI 2.0 yang memuaskan untuk digunakan, tetapi untuk pemula. Sangat mungkin bahwa fitur utama Android 10 adalah mode kusam yang dapat Anda ubah sesuai dengan preferensi Anda. Mengenai fitur-fitur yang menonjol, Samsung telah melengkapinya dengan tag sensor proprietary dan open face.

Baca Juga:   Cara Scan Barcode Di Hp Vivo Tanpa Aplikasi

Baca Juga: Ini Spesifikasi Lengkap HP OPPO A12 dan Keunikannya!

Galeri Samsung M11 sudah pasti sesuai, di tingkat peringkat. Dengan prosesor Snapdragon 450 octa-core 1.8GHz, bagian depan didukung oleh RAM 3GB dan memori internal 32GB yang dapat Anda kembangkan dengan kartu SD eksternal hingga 512GB.

Baca Juga: Spesifikasi Samsung Galaxy S10 Plus, Didukung Kamera Cocok Untuk Membuat Konten!

Selain berbagai kelebihan tersebut, Samsung M11 mengusung tiga kamera dengan kamera utama 13MP, kamera ultra wide 5MP dan kamera kedalaman 2MP. Meski intinya tidak seluas ponsel dari berbagai merek dengan nilai serupa, penggunaan kamera siang dan malam menciptakan gambar yang akurat dan jelas. Sementara itu, salah satu bagian positif dari ponsel ini adalah adanya pilihan untuk memotret Bokeh pada premis yang tidak mencolok.

Baca Juga:   Cara Unlock Bootloader Redmi Semua Tipe Xiaomi Sukses 100%

Baca Juga: UPDATE PONSEL: Spesifikasi Lengkap Samsung A01

Untuk kamera selfie / depan, terdapat kamera depan 8MP dengan Bokeh yang menyertakan wide angle yang bisa Anda sesuaikan dengan keinginan Anda. Samsung tidak diragukan lagi sebagai kamera yang sangat keren sudah dekat. Seperti perekaman video di mana Anda dapat menyajikan video target Full HD.

Baca Juga: Ini Spesifikasi Samsung Galaxy S10 Memiliki Banyak Daya Tarik

Dengan baterai 5000mAh, Anda harus bekerja dalam waktu lama dengan Samsung M11 Anda. Selain pengisian daya cepat, Anda tidak perlu berdiri lama untuk mengisi daya baterai.

 

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button