APPS

Cara Praktis Mengedit Video Menggunakan Aplikasi Snack Video

Wajibtekno, Cara Praktis Mengedit Video Menggunakan Aplikasi Snack Video Dengan Hasil Bagus- Snack Video adalah platform media seluler gratis seperti TikTok yang memungkinkan Anda membuat dan menonton banyak acara singkat. Anda dapat merekam video Snack Anda sendiri dan memposting rekaman Anda untuk dilihat pelanggan yang berbeda. Selain itu, saat mencari rekaman yang berbeda, Anda terutama dapat membuka aplikasi dan menemukan rekaman yang menurut Anda menarik.

Baca Juga: Ini Cara Lengkap Mendownload Game Hago dan Langkah-Langkah Permainannya

Snack Video adalah aplikasi media online yang juga memberi Anda fitur komparatif yang ditawarkan, misalnya pencocokan bibir, saluran berbeda, dan itu hanya puncak gunung es. Selain itu, ini memungkinkan Anda untuk melihat catatan orang lain di seluruh dunia. Saat Anda membuka aplikasi, Anda akan diundang ke halaman eksplorasi video tempat Anda dapat menemukan rekaman ini.

Dengan Snack Video, Anda dapat menemukan log peristiwa yang paling aktif, keren, dan menyenangkan. Anda dapat menonton dan melewatkan apa yang tidak Anda inginkan dan memeriksa stok besar rekaman pendek yang jelas diedit untuk Anda. Namun, aplikasi ini tidak menawarkan fitur baru atau khusus apa pun, sehingga tidak diragukan lagi aplikasi ini dapat didominasi oleh iklan paling populer.

Baca Juga: Cara Mengedit Video Dengan InShot Dengan Hasil Terbaik

Ada juga halaman petunjuk arah yang terletak di dalam aplikasi tempat Anda dapat melihat rekaman yang sedang bergerak sekarang dan mana yang paling banyak dilihat dan disukai dari area lokal. Ada juga tab berikutnya, di mana Anda tidak diragukan lagi dapat melihat rekaman dari individu atau saluran yang membelinya.

Baca Juga:   Cara Mengetahui Versi Whatsapp pada Android

Ada banyak saluran yang dapat Anda lihat ketika Anda mengklik tombol Plus. Meskipun aplikasinya ada hubungannya dengan China, namun tetap terbukti dapat digunakan dengan aman. Pastikan Anda melihat pengaturan pelanggan dengan tepat jika Anda khawatir tentang detail keamanan yang tidak kentara ini.

Baca Juga: Cara Mudah Mendownload Aplikasi Di App Store Iphone

Layar inti Video Tidbit menunjukkan sejumlah besar akun yang dikurasi oleh area lokal dan desainer. Namun, bagaimanapun, Anda dapat dengan tepat mengkategorikan posting dan rekaman yang dibuat oleh orang yang Anda ikuti. Aplikasi ini juga memungkinkan Anda untuk meninjau rekaman pendek dalam mode akting – dan bahkan dapat memiliki suara yang dapat Anda aktifkan.

Komponen luar biasa lainnya dari aplikasi ini adalah ia mengintegrasikan tajuk artikel yang mudah digunakan yang dapat Anda gunakan untuk menerbitkan rekaman Anda. Anda dapat merekam atau mendapatkan klip video langsung dari layar ponsel Anda. Selain itu, sangat mudah untuk menambahkan musik populer saat ini ke video Anda dan menautkannya ke rekaman dan saluran yang berbeda. Menjelajahi aplikasi juga mudah dengan antarmuka naluriah aplikasi.

Baca Juga:   Begini Cara Jual Foto di Dreamstime

Namun, jika belum memiliki Aplikasi Snack Video ini dapat mengikuti langkah dibawah ini untuk menguncuhnya.

Berikut Cara Mengunduh Aplikasi Snack Video di Ponsel:

Baca Juga: Berikut Cara Menghubungkan Ponsel Anda Dengan TV Biasa Melalui Aplikasi Google Home

  1. Silahkan buka Play Store di ponsel Anda
  2. Kemudian ambil search dan cara “Snack Video”
  3. Jika sudah ditemukan silahkan tekan tombol install atau unduh
  4. Jika sudah mengunduh maka Anda sudah bisa langsung mendaftarkan Snack Video

Setelah selesai mengunduh, ikuti langkah cara praktis untuk pendaftaran Snack Video dibawah ini:

Baca Juga : Begini Tips & Trik Sebelum Memulai Bisnis Online, Agar Untung Maksimal..!

  • Setelah selesai menginstall Snack Video, saat Anda menjalankan sebelumnya, Anda akan langsung disambut oleh serangkaian pendaftaran dari pelanggan terdaftar.
  • Kemudian Klik pada ikon profil di kolom menu paling kanan, pada titik ini Anda akan melihat beberapa opsi untuk pengambilan Video Snack berselang, Anda dapat menggunakan Facebook atau menggunakan nomor multi guna, LINE atau Google. Pilih salah satu yang menurut Anda paling sederhana.
  • Setelah dipilih, Anda akan dihubungi pada tahap ini untuk masuk ke akun ini. Pada titik ini, Anda biasanya akan direkam ke Snack Video.
Baca Juga:   Cara Menggunakan Aplikasi Whatsapp Bisnis Untuk Mempermudah Mengatur Bisnis Anda Di Medsos

Jika Anda masih bingung untuk menggunakan Aplikasi Snack Video ini, Anda jangan ragu atau bimbang Anda bisa mengikuti langkah dibawah ini.

Cara Praktis Mengedit Video Menggunakan Aplikasi Snack Video Dengan Hasil Bagus. Berikut Langkah Praktisnya:

Baca Juga: Begini Cara Mudah Mendownload Aplikasi Google Meet

  • Untuk membuat video di Snack Video, klik ikon “Plus” di bilah menu tengah.
  • Tekan tombol rekam di posisi tengah, maka Anda dapat mulai membuat video, jika tidak ada lagi, klik tangkapan serupa dan klik berikutnya.
  • Saat merekam video, Agan dapat melakukan berbagai perubahan, misalnya menambahkan musik, efek, saluran, mengubah kecepatan, memutar video, dll. Menu-menu ini ada di sisi kanan layar ponsel Anda. Cobalah secara individu, dengan tujuan memahami tujuan dari setiap perburuan.
  • Dalam setiap perburuan, misalnya saluran, ada juga berbagai alternatif yang dapat Anda terapkan pada video tersebut untuk mendapatkan hasil yang sempurna. Jika demikian, cukup klik tombol agenda untuk menyimpan perubahan.
  • Anda bahkan dapat menambahkan stiker teks.
  • Jika video yang ditampilkan sudah selesai, klik “Next” untuk pindah ke tahap selanjutnya, terutama tahap submission.
  • Buat judul terlebih dahulu, dan isi hashtag tertentu dengan video tersebut, atau catat teman yang mungkin ada dalam video tersebut.
  • Anda juga dapat mengatur siapa yang dapat menonton video tersebut. Pada titik ini, letakkan sidik jari verifikasi untuk menyimpan video di memori gadget atau tidak.
  • Klik terakhir Bagikan untuk membagikan video ke Snack Video.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button