HANI 2021

Quotes Hari Anti Narkoba Internasional 2021, Yuk Bagikan Sosmed-Mu!

Wajibtekno.com, Quotes Hari Anti Narkoba Internasional 2021- Hallo sobat wajibtekno, setiap tanggal 26 Juni kita akan memperingati hari anti narkoba internasional. Hal ini lakukan sebagai bentuk keprihatinan dunia terhadap penyalahgunaan dan penggelapan narkotika.

Quotes Hari Anti Narkoba Internasional 2021

Pada tahun 2021 ini, BNN tidak ketinggalan untuk ikut serta dalam memperingati hari anti narkoba internasional 2021 dengan mengusungkan tema “Perang Melawan Narkoba (war on drugs) di Era Pandemi Covid-19 Menuju Indonesia Bersih Narkoba (Bersinar)”.

Download: Poster Hari Anti Narkoba Internasional 2021

Nah sebagai bentuk dukungan terhadap BNN, maka diharapkan masyarakat juga ikut serta dalam memperingati hari anti narkoba internasional 2021 ini dengan menyebarkan twibbon, poster, maupun tulisan ataupun bentuk ucapan terhadap hari anti narkoba internasional 2021.

Baca Juga:   Poster Hari Anti Narkoba Internasional 2021, Gratis Download Di Link Berikut Ini

Download: Poster HANI 2021

Dengan ikut serta dalam menyebarkan twibbon, poster serta tulisan ataupun ucapan dalam memperingati hari anti narkoba internasional 2021, diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan bahaya narkotika terutama untuk para anak-anak, remaja, pelajar maupun mahasiswa yang sangat rentang tergoda akan barang haram ini.

Download: Poster Selamat HANI 2021

Nah buat teman-teman yang kesulitan dalam mengutarakan ucapan pada saat memperingati hari anti narkoba internasional 2021 ini, maka sobat dapat meng copy-paste Quotes Hari Anti Narkoba ini untuk sobat sebarkan pada media sosial sobat.

Download:Selamat Poster Hari Anti Narkoba Internasional 2021

Yuk bagikan Quotes Hari Anti Narkoba Internasional 2021 ke sosial mediamu :

  1. Narkoba itu penjajah bangsa, penghancur pemuda!!
  2. Jauhi Narkoba karena masa depanmu sangatlah berharga!
  3. selamat hari anti narkoba internasional 2021! Jika kamu ingin hidupmu bahagia maka jauhi narkoba, atau ia akan membuat dunia menjauhimu!
  4. narkoba itu pemborosan waktu. Ia akan menghancurkan harga diri anda, ingatan anda dan segala sesuatu yang sejalan dengan harga diri anda. Selamat hari anti narkoba internasional!!
  5. hidup sehat tanpa narkoba! Selamat hari anti narkoba internasional!!
  6. inilah kekeliruan dunia pendidikan kita. menganggap mata pelajaran sains lebih penting dan mengkesampingkan budi pekerti. Akibatnya banyak anak cerdas yang justru terjerumus ke dalam narkoba, seks bebas, tawuran bahkan korupsi di usia dewasa mereka!
  7. selamat hari anti narkoba internasional!! Jangan pertaruhkan kebahagiaan hidupmu dengan narkoba!
  8. kita bisa hebat tanpa narkoba! Selamat hari anti narkoba seduniaa!!
  9. mendekatlah pada tuhan maka masalahmu akan selesai, mendekatlah pada narkoba, maka hidupmu akan bermasalah! Selamat hari anti narkoba internasional!!
  10. selamat hari anti narkoba internasional 2021, sekalinya terjebak dengan narkoba maka sengsara akan menghampiri kehidupanmu!!
Baca Juga:   Hari Anti Narkoba Internasional 26 Juni, Berikut Sejarah Lengkap!

Baca Juga:  Hari Anti Narkoba Internasional 26 Juni, Berikut Sejarah Lengkap!

Nah sobat, kira-kira itulah 10 Quotes Hari Anti Narkoba Internasional 2021  yang dapat sobat gunakan untuk memperingati hari anti narkoba internasional 2021. Jangan lupa di share ya sobat, agar kita dapat mengingatkan sesama untuk tidak terjerumus kedalam gelapnya narkotika.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button