NasionalNEWSTERBARU

Menyusul Tesla, Mastercard Terima Pembayaran Menggunakan Bitcoin. Simak Caranya Berikut Ini..

WajibTekno-Beberapa perusahaan besar telah mulai memakai Bitcoin untuk peoses jual beli. Awalnya, Tesla memborong Bitcoin dan juga menjadikan Bitcoin salah satu yang bisa digunakan untuk pembelian mobil Listrik di perusahannya.

Menyusul Tesla, Mastercard berkesempatan untuk melakukan hal yang sama. Mastercard melirik uang digital Bitcoin.

Mastercard  bermaksud untuk meletakkan patokan untuk dana kripto sebagai fondasinya tahun ini. Baru-baru ini, kritik muka telah meningkat.

[box type=”shadow” align=”” class=”” width=””]BACA JUGA: Bitcoint Mata Uang Digital. Ternyata Punya Kelebihan Dan Kekurangan, Simak Berikut Ini….[/box]

Pengumuman itu datang beberapa hari setelah Bos Perusahaan Mobil Listrik Tesla Elon Musk mengumumkan bahwa mereka telah memperoleh $ 1,5 miliar dalam bentuk bitcoin dan akan mengenalinya  sebagai semacam premium.

Baca Juga:   Kartu Pra Kerja Kembali Masuk Dalam Program Bansos Tahun Ini, Berikut Cara dan Persyaratan...

Manajer aset BlackRock Inc, perusahaan dibidang pembayaran Square, PayPal juga mendukung uang digital baru-baru ini.

Mastercard menawarkan kartu pelanggan yang memungkinkan individu menerapkan penggunaan cryptocurrency tanpa pengalaman organisasi.

[box type=”shadow” align=”” class=”” width=””]BACA JUGA: Bitcoin Banyak Dibicarakan. Apa itu Bitcoin, Serta Bagaimana Cara Kerjanya? Yuk Simak Berikut Tentang Bitcoin ini….[/box]

Dilansir dari Reuters, Mastercard mengatakan “Melakukan pekerjaan ini akan menciptakan lebih banyak kemungkinan bagi pembeli dan pedagang, memungkinkan mereka untuk bertransaksi dalam bentuk pembayaran yang sama sekali baru. Perubahan ini dapat membuka pedagang hingga pelanggan baru yang sudah berbondong-bondong ke aset digital.” 

111
Foto by uk.advfn.com

Mastercard memverifikasi bahwa tidak semua bentuk cryptocurrency akan didukung dalam perusahaannyanya. Sejauh ini ada banyak sumber daya lanjutan yang perlu memperbaiki tindakan yang konsisten.

Baca Juga:   Pelajari TIPS Berikut Ini Untuk Mendapatkan Beasiswa!

Kemudian lagi, banyak bentuk cryptocurrency telah berjuang untuk mendapatkan kepercayaan dari pendukung keuangan reguler dan populasi umum. Karena tidak dapat dipungkiri bahwa kritik pedas ini bersifat spekulatif dan berpotensi untuk penggelapan pajak secara ilegal.

[box type=”shadow” align=”” class=”” width=””]BACA JUGA: Harga Bitcoin Semakin Melejit Hingga $ 47.458 Setelah Bos Tesla Borong Bitcoin.[/box]

Dilansir dari CNN, Mastercard Inc akan mengesahkan penggunaan beberapa jenis sumber daya crypto di perusahaannya tahun ini. “Cara kami berpikir tentang uang digital sudah jelas, ini tentang keputusan,” kata Raj Damodaran, wakil presiden eksekutif Mastercard.

Bagaimanapun, kami hadir untuk mengikat pelanggan, pengirim dan pekerja hiburan, baik tradisional maupun crypto . ” Penggunaan sumber daya cryptodimaksudkan dengan mengubah perkiraan sumber daya crypto terhadap standar moneter biasa melalui kerangka kerja Mastercard saat pelanggan melakukan pembelian.

Baca Juga:   Bitcoin Banyak Dibicarakan. Apa itu Bitcoin, Serta Bagaimana Cara Kerjanya? Yuk Simak Berikut Tentang Bitcoin ini....

Kemajuan ini dipandang sebagai salah satu pencapaian penting dari Mastercard dan sumber daya crypto. Ini karena Mastercard diharapkan berubah menjadi panggung dengan pasar terbesar yang mengakui sumber daya crypto sebagai metode angsuran yang sah.

Meskipun pengaturannya belum dikenali dan belum ada perlindungan hukumnya di negara, banyak klien telah menggunakan Mastercard untuk membeli sumber daya crypto. “Terutama ketika biaya (sumber daya kripto) sedang meningkat,” kata eksekutif MasterCard. 

Mastercard memastikan bahwa tidak semua bentuk cryptocurrency akan didukung dalam perusahaannya, karena masih banyak sumber daya canggih yang tersedia untuk digunakan yang perlu memperbaiki ukuran konsistensi.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button