Android appsinstagramMEDIA SOSIALTIPS DAN TRIK

5 Tips membuat Caption Terbaik Di Instagram

 

Tips menjadi influencer instagram
Taukah kamu bahwa instagram adalah salah satu media sosial yang lagi digemari para anak muda jaman sekarang (milenial). Tak hanya instagram saja yang menjadi aplikasi primadona saat ini ada facebook, WhatsApp Namun sekarang lebih banyak masyarakat yang beralih ke instagram selain karena penggunaanya yang mudah.
Di instagram sendiri bisa membuat orang menjadi terkenal atau bahkan bisa menjadi influencer, lalu bagaimana cara agar kita menjadi terkenal diinstagram. Salah satu caranya adalah dengan mengpost/ mengupload foto yang menarik mulai dari pencahayaan, latar belakang foto. Lalu setelah mengpost foto ada lagi cara yang harus kamu lakukan.
Cara yang kedua adalah memberikan caption/keterangan yang menarik di setiap gambar, nah kadang suka bingung ya mau kasih caption apa?? Ni aku akan memberikan saran agar kamu gak pusing memikirkan caption instagram.
 

Keterangan Lucu

Kamu juga bisa menambahkan keterangan yang lucu atau unik di setiap unggahan kamu. Kamu tinggal cari di mesin pencarian google kata-kata lucu ini bisa juga menjadi salah satu cara agar para pemakai instagram merasa tertarik dengan unggahan kamu.
Kamu juga bisa menambahkna emoticon yang sesuai dengan keterang yang kamu tulis dan dengan emoticon akan memberikan gambaran ekspresimu ketika menulis.
Keterangan Bijak.
 
Keterangan di instagram tidah hanya sebatas caption lucu saja kamu bisa menambahkan kata-kata bijak Contoh “Kedewasaan bukan dilihat dari usia, tapi dilihat dari sikap tindakan & tingkah laku.” Nah bagus juga ya kalo kamu menambahkan kata-kata bijak seperti contoh selain untuk diri sendiri bisa untuk contoh orang lain jua.
 
 

Keterangan motivasi

Ada juga nih kamu bisa gunakan kata-kata motivasi untuk taruh di keterangan instagram karena kata-kata motivasi itu cocok untuk semua jenis pemakai instagram mulai dari remaja sampai dewasa.
Dengan kata-kata motivasi itu bisa menjadi salah satu inspirasi seseorang dan dapat menjadikan mereka lebih semangat. Karena sekarang banyak remaja yang lebih percaya dengan para selebgram. Dan kamu bisa cari kata-kata motivasi tersebut di internet atau hasil dari pikiranmu sendiri.

Lirik Lagu Lyrics

Gak ada salahnya kamu coba buat caption dengan lirik lagu apalagi jika kamu menggunakan lagu yang sedang trend sekarang itu bisa jadi salah satu cara agar para anak muda merasa lebih tertarik dengan postingan kamu.
Lagu-lagu nya kamu bisa gunakan sesuai karakter kmu ya kalo kamu  condong ke musik dangdut kamu bisa juga nulis lirik lagu dangdut di caption kayak lagu “mundur alon-alon” itu lagu sempat viral ya bisa juga kamu gunakan lagu yang menjelaskan perasaan mu pada hari itu.

Keterangan Hashtag

Yang harus kamu tau adalah pentingnya penggunaan hashtag karena hashtag ini bisa berpengaruh pada bertambahnya penggikut kamu diinstagram, contohnya kayak akmu menampilkan foto ootd kamu hari ini kamu bisa menulis hashtag yang sesuai seperti #OOTD atau yang lainnya ya.
 
Dan penempatan hashtag ini setelah kamu menulis caption ya kamu beri jarak satu atau dua enter agar menambah kesan lebih rapi dalam tampilan caption kamu ya.
Jadi untuk menulis caption kamu bisa memilih salah satu dari contoh yang ada diatas ya, atau kamu bisa menambahkan caption sesuai dengan gaya kamu yang penting kamu harus menambahkan Hashtag karena hashtag itu sangat berpengaruh banget untuk penambahan pengikut kamu.
 
Baca artikel lainnya disini

 

 
 
 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button