Android gamedownloadGAME

Download Call of Duty®: Mobile – Garena

Call of Duty®: Mobile – Garena
Salah satu aplikasi game mobile  yang paling ditunggu adalah Call of Duty®: Mobile – Garena. Karena game ini adalah salah satu game yang bakal memicu adrenali kamu selain itu game ini juga menyediakan berbagai macam pilihan game mode melawan musuh di map favorit kalian seperti Nuketown dan Crash, dengan menggunakan hp android atau ios.

Kamu juga bisa membentuk skuad bersama teman-temanmu, main sesuai gayamu dengan menggunakan UAV Recon atau Predator Missile dan modifikasi senjatamu untuk melawan musuh. game ini akan memberikan pengalaman bermain FPSterbaik di HP. Siapkan senjatamu dan download sekarang juga!

berbagai macam fitur yang dapat kamu coba kettika memainkan game ini adalah :

Main sesuai gayamu. Bentuk skuad berisi 5 dengan temanmu di mode Deathmatch, loot musuhmu untuk bertahan hidup di mode Battle Royale, atau atur strategimu di Bomb Mission.

 

Baca Juga:   Flexy Ring Game

Seri Call Of Duty Dengan Gameplay Seru


Mainkan seri FPS legendaris di HP, dan nikmati kualitas grafik terbaik dengan gameplay yang sangat lancar.

 

Modifikasi Senjatamu Sendiri


Di Call of Duty® Mobile – Garena, kamu dapat memodifikasi senjatamu untuk melawan musuh dan membawa tim menuju kemenangan.

 


Dominasi Dengan Sistem Killstreak


Dengan mengalahkan sejumlah musuh secara beruntun, sistem “Killstreak” dapat diaktifkan untuk membantu kamu menggunakan senjata yang sangat kuat dan memberikan pengalaman pertempuran yang sangat realistis.
Mungkin sebagian dari kamu sudah ada yang dengar tentang game ini atau bahkan kamu sudah mendownload dan mencobanya. Bagimana apakah game ini bisa menjadi salah satu game yang paling banyak dimaikan di 2019.

 

Baca Juga:   Download Combat Magic Mod Apk V 1.67.64

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button