GAMEGAMES

Dragon Epic Mod Apk – Free Download

Dragon Epic Mod ApkGame Dragon Epic merupakan gim menarik terbaru dalam gaya gim Arkade dari Studio Onesoft yang telah dirancang khusus untuk perangkat android dan telah diperkenalkan di pasar market seperti Play Store Android.

Jika Anda adalah penggemar berat video game Incremental, game ini sangat cocok untuk Anda mainkan. Game incremental biasa juga disebut dengan video game idle, dan video game clicker.

Seperti Namanya, permainan Dragon Epic  dibangun dan dikembangkan melalui struktur dan kombinasi beserta dengan integrasi dalam bentuk gameplay.

Secara umum, cerita dalam permainan ini adalah bahwa kegelapan telah mengambil alih tanah Dragonia yang subur dan berkembang dan sekarang nasib tanah tersebut berada di tangan pemain yang akan memainkan permainan Dragon Epic.

Anda adalah satu-satunya yang bisa diharapkan untuk menyelamatkan Kembali tanah Dragonia agar bisa kembali ke kepemilikan semula.

Baca Juga:   Free Download Game fortnite mobile Apk Android Epic Games Android 2019

Dragon Epic Mod Apk 1.159

Siap untuk menangani rekreasi naga gabungan yang luar biasa dan mengumpulkan berton-ton naga bernapas api yang menyenangkan?

Tentunya sebelum Anda memainkan game Dragon Epic Mod Apk, Anda terlebih dahulu harus mengetahui fitur apa saja yang terdapat di dalam game.

Fitur Dragon Epic Mod Apk

  • Berevolusi dan latih dua puluh naga unik yang memiliki gaya serangan, kemampuan mantra, dan kelas berbeda (Umum, Langka, Epik, Legendaris)
  • Buka kekuatan epik – semakin banyak Anda berlatih, semakin besar kekuatannya!
  • Menjadi abadi dengan bersaing di Liga Legendaris!
  • Hancurkan musuh dengan pertempuran otomatis! Mematikan game tidak akan menghentikan pertarungan!
  • Saksikan penetasan otomatis dan penggabungan otomatis naga.
  • Perpaduan menakjubkan antara penembakan arcade dan penggabungan dan idle – generasi game naga yang benar-benar baru!
  • Dukungan peri ketika Anda terjebak di titik-titik sulit
  • Mode putar ulang untuk mendapatkan lebih banyak permata, lebih banyak kekuatan, kalahkan skor tinggi
  • Progres Quest membuka kunci
  • Item gratis, paket gratis, naga gratis (berbelanja gratis)
Baca Juga:   Download dan Nikmati Keseruan Bermain Game War Dragons

Game naga gratis juga

  • Keuntungan hadiah offline
  • Game idle: putar otomatis dan dapatkan permata dalam game saat Anda menganggur.

Sebagai pemain, Anda harus menggunakan sihir Anda dan mengolah dan membesarkan naga Anda sendiri, dan dengan bantuan mereka, singkirkan kegelapan dari tanah Anda.

Ada berbagai macam Naga yang tersedia, masing-masing dengan keterampilan dan kemampuan mereka sendiri, dan dengan mereka Anda seharusnya melawan kegelapan dan mencapai tujuan Anda, yaitu menyelamatkan tanah Dragonia.

Dimungkinkan juga untuk menggabungkan Naga dan membuat Naga yang lebih kuat; Dengan melakukan ini, Anda akan dapat menggandakan kekuatan naga Anda dan mengalahkan musuh yang mendekat dengan pukulan yang lebih kuat.

Ada juga serangkaian bonus dan kekuatan khusus seperti telur naga, peti, dan dalam gim yang bisa Anda peroleh saat Anda maju dan menambah kekuatan Anda.

Baca Juga:   Shell Shocker - Free Games

Untuk Anda yang ingin mendapatkan gamenya, Anda bisa mendownloadnya secara mudah dengan klik link di bawah ini.

unduh

Dragon Epic Mod Apk 2022

Sepanjang waktu, game Dragon Epic Mod Apk terus dilakukan update oleh pihak pengembang demi memberikan dan meningkatkan kualitas game.

Anda bisa menikmati permainan dengan visualisasi dan karakter naga yang tajam ketika menjalankan misi.

Pastikan Anda sudah mendownload permainannya dan lakukan update game sampai ke versi terbaru, yaitu versi 2022. Maka Anda akan mendapatkan pengalaman bermain game Dragon Epic Mod Apk yang sangat menarik tentunya,

Jika sudah kecanduan, Anda mungkin akan bea berlama-lama memainkan game nya. Demikianlah informasi seputar game Dragon Epic Mod Apk kali ini. Semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also
Close
Back to top button