GAMEGAMES

Aim Carrom Mod Apk – Free Games

Aim Carrom Mod Apk – Aim Carrom merupakan salah satu aplikasi game asik dan ajaib yang dihadirkan dengan memainkan kepingan-kepingan ajaib dalam game ini.

Aim Carrom ini merupakan salah satu aplikasi game yang dikenal sebagai platform yang sangat banyak mendapatkan pujian karena rancangan dari game ini sangat baik sehingga mampu menyiapkan pemain carrom yang signifikan.

Dalam game ini, pemain akan diajak untuk fokus pada lorong tempat kepingan-kepiangan yang disediakan dalam game ini dengan menggunakan berbagai macam jenis tikungan dan tendangan yang sangat tepat.

Dalam game Aim Carrom ini kamu nantinya akan melakukan kegiatan-kegiatan seperti tembakan lurus, tendangan dan juga adanya tembakan cepat.

Baca Juga:   Download dan Nikmati Keseruan Bermain Game War Dragons

Selain itu, kamu nantinya juga diajak untuk dapat merancang tendangan halus yang bebas dari hambatan yang ada.

Aim Carrom memiliki gameplay yang halus dan semua orang dapat bermain secara bersamaan. Apakah ada instruksi lengkap di awal permainan untuk membantu pemain segera memahami apa yang harus dimainkan dan bagaimana melanjutkannya? Tentunya ada.

Di atas meja, kamu akan melihat 6 keping putih, 6 keping hitam, dan 1 keping merah. Untuk menembak hemat di dalam 4 lubang di tepi meja, kamu harus mengoperasikan penyerangan.

Kamu dapat memilih antara keping dalam nuansa hitam atau putih berdasarkan preferensi yang kamu punya.

Terlepas dari apakah kamu memilih keping putih atau keping hitam, pesaing kamu akan memiliki keping hitam.

Baca Juga:   Gta Sa Mod Apk CLeo Indonesia For Android + Data mod Versi Terbaru For Android

Tindakan menembak bola juga sangat sederhana dan tidak menimbulkan masalah bagi pemain. Permainan striker yang dapat diakses akan mengatur sudut secara otomatis tergantung di mana plot listrik berada.

Untuk menendang target, kamu mungkin bergantung pada serangkaian sudut bidik tertentu. Ketuk dengan lembut dan arahkan ke balok kanan atau kiri untuk mengatur sudut striker tertentu. Kemudian, maju dan tembak.

Aim Carrom Mod Apk Premium Unlocked

Bagi kamu yang ingin download aplikasi game ini untuk apk mod premium unlocked, maka kamu hanya perlu klik link berikut:

unduh

Aim Carrom Mod Apk 2.6 7

Bagi kamu yang ingin download aplikasi game ini untuk apk mod versi 2.6 7, maka kamu hanya perlu klik link berikut:

Baca Juga:   Pokémon Cafe Remix, Menghadirkan Pengalaman Baru di Dunia Pokémon

unduh

Demikianlah informasi menarik kali ini mengenai Aim Carrom Mod Apk. Semoga bermanfaat dan menginspirasi.

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button