GAMEGAMES

Bob The Robber 2 – Free Download

Bob the robber 2 ini adalah game platform yang memikat. Anda dapat memainkannya di sini . Game ini diprogram dengan teknologi HTML5 untuk berfungsi di peramban modern. Meow Beast mengembangkan Bob the Robber 2.

Bob the robber 2 mod apk

Bob the robber harus melindungi kota! Bandit ini adalah satu-satunya yang bisa menyelamatkan hari ini. Dalam Bob The Robber 2 Anda harus menyelinap ke dalam gedung, menghindari kamera, memilih kunci, mengeluarkan penjaga, dan waspada terhadap Zombies!

Game Bob The Robber 2 bisa dimainkan online untuk menghabiskan waktu kosong ketika jenuh. cek juga game online lain yang mungkin anda suka diantaranya: Games Petualangan Online,Games html5 Online,Games Perjalanan Online,Games Asah Otak Online,Games Bob The Robber Online, dan lain sebagainya.

Baca Juga:   Download Game Merge Tower Bots dan Mainkan!

Anda akan dimanjakan dengan berbagai pilihan permainan yang anda suka. Jika anda membutuhkan permainan yang menghibur sekaligus mengasah otak Bob The Robber 2 adalah pilihan yang tepat. game ini menjadikan waktu luang anda lebih menyenangkan.

Permainan ini cocok untuk segala macam usia. Permainan yang ada dihadapan anda merupakan permainan yang menyenangkan.

Perlu banyak mengatur strategi agar anda mendapatkan nilai yang tinggi dan memuaskan permainan ini cocok untuk dimainkan semua kalangan Grafis yang elegan menambah nilai estetik permainan ini.

unduh

Bob the robber 2 friv

Bob the Robber 2 memiliki 10 level berbeda, masing-masing diisi dengan kamera keamanan, penjaga, pintu jebakan, dan banyak lagi! Setiap level memiliki tujuan yang harus Anda selesaikan untuk melewati level tersebut.

Baca Juga:   Download Mobile Legends Kuroyama Mod Apk For Android Terbaru + Unlimited Diamond

Biasanya, ini berkisar pada mencuri item tertentu tanpa ketahuan. Jalan menuju tujuan level akan diblokir oleh pintu terkunci, penjaga patroli, dan kamera keamanan. Anda dapat menggunakan pick kunci untuk membuka kunci pintu.

Melewati penjaga patroli sedikit lebih rumit. Bersembunyi dalam bayang-bayang sampai Anda menemukan kesempatan menyelinap pada penjaga yang lewat dari belakang dan menjatuhkannya.

Kamera keamanan menawarkan tantangan tersendiri. Masing-masing memiliki titik buta tepat di bawah titik pivot kamera. Berdiri tepat di titik buta ini tanpa bergerak akan membuat Anda tidak terdeteksi.

Di ruangan dengan kamera keamanan, Anda juga akan menemukan bayangan yang dapat Anda padukan. Setelah Anda melewati kamera, tantangan baru akan muncul dengan sendirinya dalam bentuk pintu elektronik.

Baca Juga:   Download dan Nikmati Keseruan Bermain Game Doomsday: Last Survivors

Anda harus menyabotase papan sirkuit untuk membukanya. Untungnya, Anda dapat menemukan gadget tambahan di dalam level atau membeli gadget baru dari toko dengan uang tunai yang Anda temukan tersembunyi di setiap level.

Berikut ini beberapa fitur Bob the robber 2:

  • Petualangan kedua dalam seri Bob the Robber
  • Gameplay siluman platform kusut
  • Kumpulkan gadget yang bermanfaat
  • Atasi berbagai musuh dan rintangan

Demikianlah teman-teman pembahasan kita hari ini tentang Bob the robber 2, semoga bermanfaat dan jangan lupa share ke teman-teman yang lain ya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button