GAMEGAMES

Hobo 5 – Free Play

Game ini merupakan game aksi alias fighting dengan rating 7.288 – 9.1. Hobo 5 merupakan permainan di mana Anda dapat  bermain sebagai gelandangan yang ingin mencoba melarikan diri dari para penculikan alien. Bertarung dengan para alien dengan menendang kemudian meninju mereka!

Game ini dirilis pada juni 2013 dari platform web browser. Anda bisa memainkannya secara gratis melalui link akan saya bagikan nanti dibawah ini. Anda bisa memainkannya secara langsung melalui link yang asli tanpa memikirkan perlu mencari link lainnya agar bisa memainkan game ini.

Kamu bisa menggunakan tombol kontrol hobo 5 dan perhatikan kegunaan masing-masing dari tombol tersebut ya guys. Berikut ini penjelasan tombol yang bisa digunakan sebagai berikut:

Baca Juga:   Download dan Nikmati Keseruan Main Game Dynasty Legends 2

Tombol panah = bergerak

A = meninju dan mengambil benda

S = tendangan

Hobo 5 online game

Kamu bisa memainkan game online ini secara gratis melalui link dibawah ini. Kamu dapat memainkannya secara online tanpa perlu takut memakan memori smarthphone atau PC kamu ya guys. Berikut ini link untuk memainkan hobo 5 online game:

unduh

Hobo 5 armor games

Kami menggunakan Ruffle untuk mengemulasi konten Flash, tetapi saat ini tidak berfungsi untuk semua game. Seiring waktu, kami berharap semakin banyak game Flash yang dapat dimainkan kembali.
Terima kasih banyak atas dukungan dan kesenangan Anda selama bertahun-tahun!

Sementara itu, silakan nikmati pilihan game berbasis HTML dan game Flash yang meniru Ruffle di bawah ini yang juga akan mengguncang hidup anda.

Baca Juga:   Jelajahi Game Drag'n'Boom

Kamu bisa memainkan game ini melalui link dibawah ini secara online ya guys.

Play

Demikianlah ulasan mengenai  hobo 5. Yuk rasakan keseruan dari game ini sekarang juga. Ajak juga teman-temanmu ya guys agar mereka juga merasakan hal yang sama denganmu. Buruan tunggu apalagi mainkan game Game ini sekarang juga guys dan nikmati setiap kejutan dan fitur-fiturnya.

Terimakasih telah berkunjung dan sekian dari mimin SEE YAA !!!

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button