GAMEGAMES

Stick Wars – Free

Stick Wars merupakan salah satu game strategi desktop gratis yang dihadirkan langsung untuk kamu pecinta game strategi.

Stick Wars Mod Apk

Game Stick ini adalah game pertahanan dasar pamungkas yang bisa kamu mainkan. Dalam game ini kamu bisa membuktikan bahwa kamu adalah raja tongkat terhebat di negeri ini dengan mengalahkan semua lawan tongkat yang kamu hadapi.

Dalam game strategi waktu nyata ini, pertahankan patung raja yang kamu miliki secara bersamaan mencoba menghancurkan patung musuh yang kamu hadapi. Bangun penambang untuk memanen emas, lalu gunakan emas itu untuk membeli unit yang ada.

Dalam game Stick ini, unit-unit itu akan menjadi pertahanan garis depan yang bisa kamu lakukan untu melawan musuh, dan sarana kamu untuk menghancurkan patung itu.

Baca Juga:   Download dan Nikmati Keseruan Bermain Game Legends of Runeterra

Kamu sebagai pemain nantinya akan maju melalui beberapa level, membuka unit tambahan di sepanjang jalan, hingga membuktikan kepada dunia tongkat bahwa kamu adalah satu-satunya raja tongkat sejati.

Dalam game War ini, kamu sebagai Stick King, tugas kamu adalah sebagai pengklik tombol di bagian atas layar untuk mengelola pasukan tongkat yang kamu punya.

Di situlah kamu membeli unit baru, atau memerintahkan unit yang sudah kamu miliki untuk bertahan, menyerang, atau garnisun di dalam markas kamu sehingga aman dari musuh.

Setelah menyelesaikan setiap misi, kamu mendapatkan poin peningkatan yang dapat kamu gunakan untuk meningkatkan berbagai unit yang kamu miliki.

Salah satu tips yang bagus untuk kamu dalam memainkan game War ini adalah bertahan selama mungkin, dan bangun pasukan yang cukup. Kemudian, setelah lawan kamu mengirim pasukan tongkat mereka kepada kamu, kirim pasukanmu dan singkirkan mereka.

Baca Juga:   Download dan Nikmati Keseruan Bermain Game Storm of Wars: Sacred Homeland

Stick Wars 2 Mod Apk Unlimited Money And Gems

Bagi kamu yang ingin memainkan game War ini dalam bentuk mod apk dengan adanya unlimited money dan gems kamu hanya perlu kunjungi link berikut: unduh

Demikianlah informasi menarik kali ini mengenai Stick Wars. Semoga bermanfaat dan menginspirasi.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button