GAMEGAMES

Link Twibbon Haornas 2022

Twibbon Haornas 2022 – Perayaan Haornas masih dirayakan dengan tema yang berbeda setiap tahunnya. Hal ini dimaksudkan untuk membangkitkan semangat sportifitas di Indonesia.

Mengutip situs resmi Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Sumut, perayaan Haornas diawali dengan pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) I.

PON I digelar di Surakarta, Jawa Tengah, 9-12 September 1948. Penyelenggaraan PON I yang Diprakarsai Pemerintah Setelah tahun 1948, atlet Indonesia tidak dapat mengikuti pertandingan dunia Olimpiade XIV/1948 di London, Inggris. Pada saat itu, kemerdekaan dan kedaulatan Indonesia belum sepenuhnya diakui oleh masyarakat global, dan paspor Indonesia belum diakui oleh pemerintah Inggris.

Jika atlet Indonesia ingin mengikuti kompetisi, mereka hanya dapat diterima jika menggunakan paspor Belanda. Untuk itu, para atlet Indonesia menolak dan bersikeras bahwa mereka hanya akan mengikuti Olimpiade jika mereka mewakili Indonesia.

Baca Juga:   Pokémon Red & Blue (1996) For Android

Karena ditolak, Persatuan Olahraga Seluruh Indonesia (PORI) memutuskan untuk mengadakan kompetisi serupa di tanah air, yang disebut Pekan Olahraga Nasional.

Digelarnya PON menjadi bukti kepada dunia internasional bahwa Indonesia yang baru merdeka mampu menyelenggarakan kegiatan olahraga di seluruh tanah air. Penyelenggaraan PON I sebagai cikal bakal Hari Olahraga Nasional mendapat perhatian besar dari para atlet Indonesia.

Saat itu, ada 600 atlet peserta PON yang bertanding di 9 cabang olahraga untuk memperebutkan 108 medali. Acara olahraga pertama setelah kemerdekaan Indonesia diadakan pada tanggal 9 September 1948. Tanggal ini kemudian ditetapkan sebagai Hari Olahraga Nasional tahunan.

Sejauh ini, PON telah berlangsung sebanyak 19 kali. Namun pada peristiwa G30S PKI tahun 1965, acara olahraga ini tidak dilaksanakan.

Baca Juga:   Download dan Nikmati Keseruan Bermain Game War Commander Rogue Assault

Sebagai bentuk rasa cinta kita dengan sejarah yang ada, kita bisa merayakan Hari Olahraga Nasional (Indonesia) tahun ini. Mulai dari membuat poster, mengirim ucapan selamat atau menggunakan Twibbon Haornas 2022.

Kemudian Twibbon Haornas 2022 ini dapat Anda bagikan melalui jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, Instagram atau digunakan sebagai status WhatsApp.

Kami telah merangkumbeberapa link download Twibbon Haornas 2022 untuk Anda gunakan secara gratis.

Berikut Desain Twibbon Haornas 2022 Paling Keren:

Twibbon Haornas 2022

Download Gamba1 

Screenshot 337

Download Gambar 2

Screenshot 336

Download Gambar 3

Screenshot 335

Download Gambar 4

Berikut Cara Pasang Foto pada Desain di Atas:

  • Klik tautan Twibbon yang telah disediakan di atas, Anda akan diarahkan ke Twibbic.net
  • Klik tombol Browse di bawah desain untuk mengunggah foto Anda.
  • Posisikan foto Anda agar sesuai dengan bingkai foto Haornas  dengan mengecilkan atau memperbesarnya Jika foto terlihat pas dan bergaya, klik tombol berikut untuk melihat pratinjau.
  • Klik tombol unduh untuk mengunduh ke perangkat Anda
Baca Juga:   Pizzaiolo Mod Apk - Game Pizza Free Download

Apabila Twibbon Haornas diunduh jangan lupa untuk membagikannya di jejaring sosial Anda. Ajak juga teman-teman lainnya menggunakan twibbon untuk rayakan Hari Olahraga Nasional (Indonesia) tahun ini dengan lebih meriah.

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button