Animasi

Jaiden Animations 2022

Jaiden AnimationsJaiden (​lahir: 27 September 1997 [umur 24] ), lebih dikenal secara online sebagai Jaiden Animations , adalah seorang YouTuber , animator , artis, dan komedian Amerika, yang membuat video animasi cerita-waktu tentang hidupnya, dan cat cepat. Dia juga membuat video animasi yang berpusat pada permainan video. Dia memiliki saluran lain bernama Jaidenhere, yang pada Agustus 2022, berisi lima video.

Kehidupan pribadi

Jaiden lahir dan besar di negara bagian Arizona, AS, dan kemudian pindah ke Los Angeles, California. Ibunya orang Jepang dan ayahnya orang Jerman, tetapi kedua orang tuanya lahir di Kanada.

 Keluarga dari pihak ibunya masih tinggal di sana, dan dia menyatakan bahwa, ketika dia tinggal di Arizona, keluarganya akan mengunjungi kerabat Kanada mereka setiap musim panas karena, “Kami senang melihat mereka dan mereka benar-benar hebat, dan ya, kami tidak’ aku tidak suka tinggal di gunung berapi . “. Salah satu kunjungan ini menyebabkan Jaiden membuat video ” Saya Mencoba pergi ke Kanada dan Terjebak di Minneapolis “. 

Baca Juga:   Blue Protocol System Requirements

Dia memiliki keluarga di pihak ayahnya yang tinggal di South Lake Tahoe, California.Jaiden juga memiliki adik laki-laki bernama Jax, yang telah muncul di beberapa videonya. Selama masa kecilnya, dia menikmati menggambar dan bermain video game kasual. Seiring bertambahnya usia. 

Dia mulai berpartisipasi dalam olahraga kompetitif, seperti tenis dan karate; dia juga mengambil pelajaran musik, seperti piano dan biola, dan belajar perekam melalui pelajaran wajib sekolah.

Dia mengikuti pola makan vegan, yang kemungkinan besar karena kekhawatirannya tentang bagaimana hewan diperlakukan di peternakan. Jaiden pemalu dan cenderung gugup saat berinteraksi dengan orang lain. 

Dia berbicara tentang sifat-sifat ini di banyak videonya, yang paling terkenal adalah “Mengapa Saya Tidak Memiliki Wajah Terungkap,” di mana dia juga berbicara tentang masalahnya dengan kesadaran diri dan dismorfia tubuh. Lagunya ” Empty “, dibuat dengan Boyinaband , serta video musik yang menyertainya, menyinggung ini lebih lanjut, merinci perjuangannya dengan gangguan makan. 

Baca Juga:   Pure Vanilla Cookie Toppings

Dalam video berjudul “Kecemasan adalah yang Terbesar! (jk itu bisa melompat dari microwave),” Jaiden berbicara tentang perjuangannya dengan kecemasan dan depresi.

Pada 22 Juni 2022, Jaiden mentweet bahwa dia telah dites positif COVID-19 setelah tanpa sadar terpapar padanya.

Jaiden animations real name

Apa Nama Asli Animasi Jaiden?

Jaiden Dittfach (lahir 27 September 1997 [umur 20]) yang dikenal dengan nama pengguna YouTube-nya Jaiden Animations, adalah YouTuber dan animator setengah Amerika, setengah Jepang yang membuat animasi tentang hidupnya.

Jaiden animations twitter

unduh

Demikianlah ulasan mengenai  jaiden animations. Yuk rasakan keseruan dari animasi ini sekarang juga. Kamu bisa menikmatinya sebagai hiburan kamu ya guys. Terimakasih telah berkunjung dan SEE YAA!!!

Baca Juga:   Blox Fruit Codes - Free

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also
Close
Back to top button