Twibbon

Download Twibbon HUT Kota Jayapura Tahun 2022 – Free Desain Elegan

Twibbon HUT Kota Jayapura Tahun 2022 – Kota Madya Daerah Tingkat II Jayapura berdiri sejak tanggal 21 September 1993 berdasarkan Undang – undang No. 6 Tahun 1993 terletak dibagian Utara Provinsi Papua pada 1o28’17” – 3o58’082″ Lintang Selatan dan 137o34’10,6″ – 141o0’8,22″ Bujur Timur.

Pada tahun 1993 setelah empat belas tahun melalui beberapa tahapan dan penilaian maka status Kota Administratif Jayapura dinaikkan statusnya menjadi Kotamadya Jayapura.

Hal tersebut berdasarkan Undang-undang No. 6 Tahun 1993 tentang Pembentukan Kotamadya Daerah Tingkat II Jayapura yang diresmikan pelaksanaannya tanggal 21 September 1993.

Wilayah Cakupan Kota Jayapura terdiri dari empat Kecamatan, yaitu Kecamatan Jayapura Utara, Kecamatan Jayapura Selatan, Kecamatan Abepura, dan Kecamatan Muara Tami. Kota Jayapura sekaligus menjadi Kotamadya terluas wilayahnya di Indonesia.

Baca Juga:   Link Twibbon HUT Kota Singkawang 2022

Luas Kota Jayapura adalah 940 Km² atau 94.000 Ha, Terdiri dari 4 Distrik, terbagi habis menjadi 20 Kelurahan dan 11 Kampung.

Kotamadya Jayapura dengan luas wilayah 94.000 Ha terdapat ±30% tidak layak huni, karena terdiri dari perbukitan yang terjal, rawa-rawa dan hutan lindung dengan kemiringan 40% bersifat konservasi dan hutan lindung.

Ada banyak cara dalam merayakan Kota Jayapura pada tahun ini. Mulai dari membuat poster, mengirim ucapan atau Menggunakan Twibbon Kota Jayapura Tahun 2022.

Nantinya Twibbon Kota Jayapura ini bisa kalian bagikan melalui media sosial seperti facebook, Twitter, Instagram atau Digunakan sebagai Status Whatsaap.

Nah, kali ini topglobal sudah mempersiapkan beberapa Link Download Twibbon HUT Kota Jayapura Tahun 2022 yang bisa kalian gunakan secara gratis.

Baca Juga:   Potret Sejarah Lahirnya Kota Medan Dalam Rangka Memperingati Hut Kota Medan Tahun 2021

Beberapa desain Twibbon HUT Kota Jayapura Tahun 2022 ini kami rangkum dari beberapa sumber yang pastinya keren dan elegan untuk dibagikan. Nah langsung saja berikut ini adalah beberapa Desain Twibbon Kota Jayapura yang bisa kalian gunakan.

Link Twibbon HUT Kota Jayapura Tahun 2022 :

Twibbon HUT Kota Jayapura Tahun 2022

Free Download

Cara Menggunakan Twibbon HUT Kota Jayapura Tahun 2022 

  1. Klik pada Link Desain Twibbon HUT Kota Jayapura Tahun 2022 yang sudah disediakan diatas.
  2. Kalian akan diarahkan ke Halaman Twibonize.com
  3. Klik pada Tombol Pilih Foto yang ada di bawah desain untuk mengunggah gambar foto kalian.
  4. Sesuaikan letak foto kalian agar pas dalam bingkai foto Kota Jayapura Tahun 2022 dengan cara menciutkan atau melebarkan foto
  5. Klik pada tombol download untuk mengunduhnya ke dalam perangkat kalian
Baca Juga:   Download Ragam Twibbon HUT Kota Batu Tahun 2022

Demikianlah desain Twibbon Kota Jayapura yang bisa kamu coba. Tentunya penggunaan twibbon ini tidak dipungut biaya apa pun, alias gratis.

Jadi, tunggu apa lagi, mari ramaikan Kota Jayapura tahun ini dengan meriah. Salah satunya dengan ikut serta membuat Twibbon Kota Jayapura tersebut.

Jangan lupa nantikan desain twibbon yang lainnya di  sini. Serta bagikan link tersebut ke teman-temanmu, agar bisa merasakan euporia perayaan ulang tahun Kota Jayapura tersebut. Selamat mencoba dan terima kasih.

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button