GAMEGAMES

I Am Fish Apk – Free Download

I am fish apk merupakan sebuah aplikasi game simulasi yang tentu memungkinkan anda untuk memahami dinamika kehidupan tentang laut tentunya.

Aplikasi game i am fish ini merupakan aplikasi game atau permainan tentang permainan yang ada di dasar laut atau kehidupan yang ada di dasar laut tentunya

Disini anda akan bertanggung jawab atas ikan mas yang meluncur keluar dari laut tentunya. Disini ia putus asa mencari cara untuk bersatu kembali dengan keluarganya.

Kemudian game i’ am fish apk ini tentu mempunyai gameplay yang sangat sederhana, disini ikan mas yang bertekad untuk menggunakan cara untuk menyelesaikan misinya.

Ikan mas yang ada pada game i am fish apk ini tentu bisa berguling, berenang, terbang, meluncur, juga bisa mengembang ataupun menggigit kembali ke laut tentunya.

Baca Juga:   Download dan Nikmati Keseruan Bermain Game Shadow of Death: Dark Knight

Kemudian game i’ am fish apk ini dikembangkan oleh DEVXPRO yang mana game i am fish apk ini sangat ringan dan tentu hanya membutuhkan sekitar 55 MB ruang penyimpanan anda tentunya.

Hal ini tentu sesuai dengan kompatibel dengan perangkat android anda 4.0 dan iOS 10 yang di atasnya

Kemudian jika anda mendownload game i am fish apk  ini tentu sangat menarik untuk di coba, pada saat ikan mas bergerak melintasi level, tentu ia akan menghadapi beberapa rintangan yang tentu sangat tidak mudah untuk diatasi tentunya.

Disini anda sangat memerlukan ikan untuk mengembang kemudian mengapung dan juga mengepakan siripnya untuk bergerak lebih maju dan sangat cepat tentunya.

Baca Juga:   Gta Sa Mod Apk CLeo Indonesia For Android + Data mod Versi Terbaru For Android

Untuk anda ketahui saja bahwa game ini tentu membutuhkan pemikiran dan juga kelincahan waktu nyata pada saat anda mencoba berbagai cara untuk mengembalikan ikan mas kerumahnya, sangat keren bukan game i am fish apk ini.

Kemudian fitur yang ada pada game i’ am fish ini yaitu diantaranya ada koleksi efek dinamis, kemudian ada beberapa bahasa yang tersedia pada game i am fish  ini dan tentunya tidak adanya iklan dari pihak ketiga.

#1. I Am Fish Apk Download Pc

Nah untuk anda yang ingin mendownload game ini dengan versi i am fish apk download pc ini tentu sangat bisa, dengan anda memainkan pada layar yang lebih besar tentunya lebih sangat menarik. Silahkan gunakan link ini https://www.rgames31.com/i-am-fish/.

Baca Juga:   Download dan Nikmati Keseruan Bermain Game Guns of Boom Online PvP Action

#2. I Am Fish Apk Free Download

Nah untuk anda yang ingin bermain game dengan versi gratis atau tanpa bayar dengan i am fish apk free download ini, anda bisa menggunkan link ini https://www.9apps.com/id/android-games/com-AquaMouse-IamFish/related_videos/.

Nah demikianlah artikel ini tentang i am fish terbaru 2022, semoga artikel ini dapat membantu anda dan saya ucapkan terimakasih.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button