GAMEGAMES

Townscaper Apk – Free Download

Game Townscaper Apk

Info Aplikasi Townscaper Apk 

Nama Townscaper apk
Kategori Arkade
Fitur MOD Tidak
Versi: 1.02
Ukuran 44M
Harga GRATIS

Perkenalkan tentang Townscaper

Saat Anda ingin menemukan permainan sebagai pengikut arsitektur yang indah dengan adanya kebebasan untuk terbang melalui permainan Townscaper apk. Game ini bisa membuat kamu mencapai euforia atau kesenangan saat memainkan game ini. Game ini tergolong ke dalam game santai yang bisa menemani jam kosongmu lho guys.

Townscaper apk memberikan kebebasan untuk membangun berbagai kota besar dan kecil yang sesuai dengan kemampuan Anda, pada sebuah pulau kuno dengan adanya jalanan berliku yang tidak berujung. Game ini sangat rinci sehingga Anda dapat melihat setiap dusun kecil, katedral yang menjulang tinggi, jaringan kanal yang padat, dan kastil besar yang  juga terletak danau.

Berbeda dari game biasa, apapun genrenya, terdapat pada tugas tertentu, baik besar maupun kecil. Sedangkan untuk Townscaper, tidak ada tugas pada seluruh permainan.

Baca Juga:   Download dan Nikmati Keseruan Bermain Game Overdrive II: Shadow Battle

Pada game ini tidak ada tugas, tidak ada persyaratan, tidak ada instruksi, tidak ada aturan, tidak ada permainan di Townscaper. Semuanya terserah apa yang ingin anda lakukan, anda dapat melakukan apa pun yang anda inginkan dalam game ini.

Anda bisa membagi pulau menjadi banyak blok yang tidak rata. Pilih warna di sisi kiri maupun kanan. Pindahkan dan lepaskan di blok mana pun, konstruksi bisa segera muncul di sana. Anda hanya perlu mengarahkan dan memilih warna, algoritma cerdas Townscaper yang brilian akan secara acak mengubah blok yang dipilih menjadi rumah lucu, kubah kecil atau tangga, jalan layang, atau halaman belakang hijau. Semuanya acak, hanya berdasarkan bentuk latar belakang lokasi yang dipilih, sisanya diserahkan kepada sistem untuk memutuskan.

Ketika membangun rumah dan meninggalkan lubang di tengahnya, maka secara otomatis akan berubah menjadi skylight anak. Atau dengan membangun seluruh jalan dan meninggalkan alun-alun, itu akan dapat membuat alun-alun yang monumental.

Baca Juga:   Download Idle Lemonade Tycoon Empire dan Mainkan!

Anda akan menikmati setiap proses konstruksi , dan kemudian melihat kembali setiap jalan dan setiap sudut kecil kota dari waktu ke waktu yang membuat kesedihan menjadi hilang dan mendapatkan energi positif.

Kota yang Anda bangun, baik kecil atau besar, berwarna atau monokrom, juga merupakan kompleks pesisir Mediterania sejati. Kamu bisa membangun kota yang indah sesuai keinginanmu. Kota bisa dibuat sangat acak, tetapi setiap komponen juga sangat detail.

Tidak ada batasan saat anda memainkan game ini. Tidak peduli apa yang Anda lakukan merupakan variasi, kota Anda tetap menjadi stabil. Lakukanlah game ini dari bangunan kecil untuk setiap ubin. Kemudian hubungkan mereka supaya bisa membentuk barisan jalan, blok rumah yang berurutan, dan dianggap menciptakan latar belakang kota yang sama. Tahap ini sangat penting, karena meskipun tidak ada instruksi atau peringatan, latar belakangnya sangat tipis dan lembut, tentu saja, cepat atau lambat kota besar Anda akan runtuh dan tenggelam ke dasar laut.

Baca Juga:   Download dan Nikmati Keseruan Bermain Game RPG Aurcus Online

Ketika fondasinya kokoh, mulailah untuk meninggikan, memperluas, dan membuat karya-karya sorot seperti kastil, kuil… Pada langkah peningkatan ini, biarkan imajinasi Anda memimpin. Anda terus menyentuh setiap sudut dan celah aneh, bahkan mencoba tempat-tempat yang biasanya tidak Anda bayangkan membangun apa di atasnya. Kemudian lihat, apa yang akan dilakukan Townscaper untuk Anda. Setiap saat seperti itu adalah perasaan antisipasi, rasa ingin tahu, dan kegembiraan. Dan hasilnya selalu membuat saya menitikkan air mata.

Game ini dipenuhi dengan Energi Positif, Kreativitas yang Menginspirasi, Kebebasan, Grafik, dan Ide. Game ini menimbulkan banyak nostalgia sampai-sampai memasang dan menyimpannya untuk dimainkan berulang-ulang.

Link townscaper apk android gratis 

unduh

Link townscaper apk 2022

unduh

Demikianlah ulasan mengenai townscaper apk. Yuk rasakan keseruan dari permainan ini sekarang juga. Share game ini ke teman-temanmu yaah. Terimakasih telah berkunjung dan SEE YAA!!

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button