GAMEGAMES

Chikii Mod Apk – Free Games

Chikii Mod Apk Platform Game Gratis – Chikii dikenal sebagai sebuah platform yang terdapat berbagai macam game PC, konsol, dan mobile di dalam aplikasi ini. Platform ini bisa digunakan secara gratis dan secara online.

Bagi kamu pecinta game GTA maupun game FIFA, maka kamu bisa memainkan game ini langsung hanya dengan menggunakan smartphone yang kamu miliki.

Game Chikii ini oleh sebagian orang dikenal sebagai salah satu game yang sangat awam sekali dan tentunya game ini dikenal sebagai salah satu aplikasi yang sangat asing.

Game  Chikii ini belum lama ini dirilis sebagai salah satu aplikasi yang bisa digunakan untuk game yaitu pada 23 Juli 2020 dan kurang lebih sudah 2 tahun yang lalu. Aplikasi game ini bisa digunakan pada android maupun iOS.

Baca Juga:   Download Game Popular Wars Mod Apk Unlimited Coins And Diamond

Agar kamu dapat menggunakan aplikasi game Chikii ini, maka kamu sebelumnya akan diajak untuk membuat sebuah akun yang akan digunakan pada aplikasi ini.

Setelah kamu berhasil membuat akun, maka kamu bisa login dan kamu akan melihat berbagai macam jenis game yang bisa kamu mainkan.

Selain game GTA dan FIFA seperti yang telah disampaikan di atas, game seperti Dead by Daylight yaitu Mortal kombat, The Sims, Forza Horizon, Naruto Storm dan masih banyak lagi game yang bisa kamu mainkan.

Semenjak kehadiran game Chikii ini, yang didalamnya dilengkapi oleh game-game yang sangat diminati oleh para gamers dan masyarakat umum.

Hal ini disebabkan karena adanya ketersediaan dari kualitas grafis aplikasi Chikii dengan adanya kecanggihan cloud gaming, sehingga memungkinkan semua progres game yang kamu mainkan secara otomatis akan tersimpan di cloud.

Baca Juga:   Download dan Nikmati Keseruan Main Game Hills of Steel

Fitur Aplikasi Game Chikii

  • Adanya ketersediaan Party Game

Dalam aplikasi game ini tersedia banyak pilihan party game yang bisa kamu pilih. Dalam aplikasi game ini kamu akan melihat bagian announcement, gameplay, chat & pics, strategy&experience sharing, dan suggestions&reports.

  • Live Room

Aplikasi game Chikii ini memungkinkan penggunanya untuk bermain secara sreaming tak ubahnya seperti seorang youtuber ternama.

Tidak hanya dua fitur terbaik di atas saja yang bisa pengguna dapatkan dan temukan melainkan adanya ketersediaan star Users. Menu ini akan memperlihatkan top gamers yang dimiliki pada server yang kamu gunakan. Kamu bisa jadi bagian dari salah satu top gamers tersebut.

Chikii Mod Apk Unlimited Coins 2022

Bagi kamu yang ingin memiliki aplikasi mod dari game Chikii ini dengan adanya unlimited coins maka kamu hanya perlu kunjungi link berikut https://www.mediafire.com/file/p1bevj5csvj6tbn/Chikii-1.11.2-Mod-JalanTikus.apk/file.

Baca Juga:   Claw Stars Mod Apk - Free Games

Chikii Mod Apk 1.8 5

Bagi kamu yang ingin memiliki aplikasi mod dari game Chikii ini dengan versi 1.8 5 maka kamu hanya perlu kunjungi link berikut https://www.androidapksbox.com/get/new/19049/.

Demikianlah informasi menarik kali ini mengenai Chikii Mod Apk. Semoga bermanfaat dan menginspirasi.

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button