GAMEGAMES

Download Wilderless – Free

Download Wilderless Game

Info Aplikasi Download Wilderless

Nama wilderless
Nama paket Protopop.Wilderless. com
Fitur MOD Berbayar
Versi: kapan 1.6.2
Ukuran 148,76 MB

Wilderless APK adalah game Indie dunia pada terbuka. Game ini tidak membutuhkan  pencarian, tidak ada musuh dan tidak ada juga iklan. Anda hanya perlu pergi dan pergi, agar bisa menikmati momen benar-benar hidup dengan ketenangan pikiran, itu sudah cukup. 

Wilderless adalah game yang membuat saya kembali untuk mencari tahu tentang definisi dari sebuah konsep yang saya pikir sangat saya pahami: game Indie (Independen video game). Ini adalah video game indie, dikembangkan dan diproduksi oleh individu atau kelompok kecil, tanpa investasi besar dalam pendanaan atau liputan media besar-besaran seperti perusahaan besar.

Dan karena dibuat dari awal hingga akhir oleh satu atau sekelompok developer, kebanyakan game Indie ini berasal semua dari semangat dan passion mereka. Pandangan dunia pengembang, visi, pemikiran, kekhawatiran,  bahkan hal-hal yang tidak dapat dilakukan di dunia nyata disertakan di sini, dengan jelas dan spesifik dari sebelumnya.

Seringkali, meskipun game dibuat untuk memuaskan keinginan tertentu, mereka tidak peduli apakah ada pemain atau tidak. Wilderless adalah salah satu game Indie tersebut. Saya ingin menyebutnya permainan cinta. Game ini dibuat oleh satu orang tanpa adanya nama, tanpa tim pendukung, serta tanpa perusahaan. Ini murni merupakan konten dan sifat permainan .

Baca Juga:   Brick Mania, Mengenal Fitur dan Langkah-langkah Bermain

Game ini tepatnya  menggunakan kata “konten dan alam” daripada “cerita dan gameplay” karena suatu alasan. Di Wilderless, Anda tidak memiliki musuh, tidak ada misi, tidak ada tim, tidak ada teka-teki, tidak ada apa pun termasuk kebisingan, kerusakan, atau kehilangan. 

Berada pada saat-saat relaksasi, kedamaian sejati, di tengah pegunungan, matahari terbenam, hingga sungai, bunga, dan apa pun yang dapat membuka pikiran Anda.

Anda bisa memilih apapun yang Anda suka, pakaian yang paling ingin Anda kenakan, dan pergi. Anda bisa bergerak ke mana saja, ke segala arah pada ruang terbuka di dunia liar yang luas yang tidak ada habisnya. Ini mengingatkan anda pada film fantasi di mana karakter menjalani kehidupan yang sempurna hingga salah satu dari mereka tiba-tiba menemukan bahwa cakrawala adalah kolom angka yang sangat panjang. 

Baca Juga:   Game Guardian Apk No Root Free Download for android versi hack terbaru

Dunia yang mereka tinggali hanyalah simulasi sempurna dari spesies yang lebih radikal. Saya berpikir, bahwa saya benar-benar memasukkan karakter dalam game ini, kemudian memutuskan untuk pergi ke akhir, apakah dunia ini akan tetap sempurna seperti mimpi?

Yah, jelas bahwa saya menyimpulkan cerita ke arah yang berbeda dari niat pengembang. Diketahui bahwa game solo ini tercipta karena pemiliknya selalu berkutat dengan mimpi untuk keluar dari kesibukan dan kesibukan ini dan melihat kembali ke alam liar, benar-benar menjalani hidup setiap hari, bukan sekedar jalan-jalan. Dan adanya Wilderless sebagai tempat yang dia ciptakan untuk menikmatinya.

Saat anda memasuki dunia Wilderless yang bebas, Anda bisa memilih untuk berhenti di bebatuan, gubuk, atau rumah kecil di padang rumput hijau. Kemudian berbaring, rileks, dan saksikan matahari terbit, lalu perhatikan mata Anda dalam keremangan agar menyaksikan beberapa sinar terakhir matahari terbenam.

Anda dapat bermeditasi, mendengarkan suara jiwa Anda selama yang Anda suka, dikelilingi oleh bisikan sungai, deru angin dan kicau burung.

Selain itu, Anda juga dapat berteriak di puncak gunung, Anda dapat berlari cepat melalui padang rumput, berenang dengan lembut di sungai kecil yang tenang. Atau jika Anda menyukai hawa dingin, Anda dapat menuju ke utara untuk melihat gletser, dan meluncur di jalur bersalju.

Baca Juga:   Fortune Apk (Game For Android) Versi 2022

Anda bukan hanya manusia biasa lagi. Dalam game ini, Anda bisa berubah menjadi elang yang terbang di langit yang hangat, atau berubah menjadi paus raksasa yang melambai di air… Mereka akan menggantikan semua kelemahan yang bisa dilakukan manusia.

Anda bisa mengubah pemandangan di sana, seperti memilih waktu siang atau malam, kemudian memilih hujan atau cerah, memilih musim dalam setahun, lalu memilih nada warna favorit Anda, serta memilih nada yang ingin Anda dengar. Anda tidak hanya hidup dan nikmati dunia simulasi secara pasif, tetapi Anda juga pencipta menggunakan satu sentuhan di ponsel untuk mengontrol seluruh dunia di sekitar Anda (dalam game).

Link download wilderless mediafıre 

unduh

Link download wilderless open world

unduh

Demikianlah ulasan mengenai download wilderless disini. Yuk mainkan game ini sekarang juga dan rasakan keseruannya ya guys. SEE YAA!!!

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button