Twibbon

Download Twibbon Hari Bebas Kendaraan Bermotor 2022 – Free

Twibbon Hari Bebas Kendaraan Bermotor 2022 – Tanggal 22 September 2022 diperingati sebagai  Hari Bebas Mobil / Hari Bebas Kendaraan Bermotor, setiap tanggal 22 September setiap tahunnya merupakan hari spesial bagi pengguna jalan, karena pada hari tersebut jalan bebas dari kendaraan bermotor atau bebas dari mobil.

Sejarah Hari Bebas Mobil / Hari Bebas Kendaraan Bermotor sebenarnya sudah dimulai sejak tahun 1950-an, ketika berbagai kalangan memprotes penggunaan kendaraan bermotor khususnya untuk mobil.

Ketika itu, mobil dianggap sangat mengganggu kota dan lingkungan. Hal inilah yang membuat Belanda dan Belgia mengadakan Hari Minggu sebagai Hari Bebas Kendaraan Bermotor sejak tahun 1956-1957.

Selama bertahun-tahun juga penelitian mulai mengungkapkan akan dampak negatif kendaraan bermotor terhadap lingkungan.

Pada tahun 1994 diadakan konferensi Internasional yang menerbitkan sebuah makalah strategi untuk mengurangi ketergantungan pada kendaraan bermotor, yang sekaligus langsung dibagikan kepada masyarakat.

Baca Juga:   Link Twibbon Hari Aksara 2022 - Free Download

Pada tahun 1990, proyek bebas mobil direncanakan serta dilaksanakan di berbagai kota di negara Eropa. Pada tahun 1997, Asosiasi Transportasi Lingkungan Inggris, mengkoordinasikan 3 hari Bebas Kendaraan Bermotor tahunan.

Hal ini juga diikuti oleh beberapa negara lain seperti Spanyol, Prancis dan Italia. Pada tahun 2000, Hari Bebas Mobil / Hari Bebas Kendaraan Bermotor hadir di Amerika Serikat yang merupakan Hari Bebas Mobil / Hari Bebas Kendaraan Bermotor program terluas yang diadakan di Bogota, Columbia.

Sejak saat itu, Hari Bebas Kendaraan Bermotor menjadi acara tahunan di 46 negara di dunia. Di ikuti oleh sekitar 2.000 kota di seluruh dunia, termasuk Jakarta yang menyelenggarakan hari tersebut pada bulan September 2007.

Dalam menyemarakan  Hari Bebas Mobil / Hari Bebas Kendaraan Bermotor yang jatuh pada tanggal 22 September 2022 nanti kalian bisa memasang bingkai foto yang bertema Hari Bebas Mobil / Hari Bebas Kendaraan Bermotor.

Baca Juga:   Download Poster Idul Adha 1442 H, Gratis Di Sini!

Nah, kali ini kami sudah mempersiapkan beberapa link download Twibbon Hari Bebas Kendaraan Bermotor 2022 yang bisa kalian gunakan secara gratis.

Link Download Twibbon Hari Bebas Kendaraan Bermotor 2022 :

Twibbon Hari Bebas Kendaraan Bermotor 2022

Twibbon Hari Bebas Kendaraan Bermotor 2022

Download Gambar 1 / Gambar 2

Cara menggunakan Twibbon Hari Bebas Kendaraan Bermotor 2022

  1. Klik pada link desain Twibbon Hari Bebas Kendaraan Bermotor 2022 Yang sudah disediakan diatas.
  2. Kalian akan diarahkan ke Halaman Twibbic.net
  3. Klik pada tombol browse yang ada di bawah desain untuk mengunggah gambar foto kalian.
  4. Sesuaikan letak foto kalian agar pas dalam bingkai foto dengan cara menciutkan atau melebarkan foto
  5. Setelah dirasakan pas dan elegan, klik pada tombol next untuk melihat previewnya.
  6. Klik pada tombol download untuk mengunduhnya ke dalam perangkat kalian

Setelah Twibbon Hari Bebas Kendaraan Bermotor 2022 terunduh, jangan lupa untuk membagikannya melalui media sosial kalian disertai dengan Ucapan Selamat  Hari Bebas Mobil / Hari Bebas Kendaraan Bermotor.

Baca Juga:   Twibbon Hari Jadi Provinsi Maluku Utara Tahun 2022 - Free

Link Twibbon Twibbon Hari Bebas Kendaraan Bermotor 2022

Selain beberapa desain Twibbon Hari Bebas Mobil / Hari Bebas Kendaraan Bermotor yang ada diatas, kalian juga bisa menggunakan beberapa desain Twibbon  Hari Bebas Mobil / Hari Bebas Kendaraan Bermotor yang tidak kalah keren berikut ini.

  • Twibbon Hari Bebas Mobil / Hari Bebas Kendaraan Bermotor Desain 1 
  • Twibbon Hari Bebas Mobil / Hari Bebas Kendaraan Bermotor Desain 2 

Itulah beberapa desain Twibbon  Hari Bebas Mobil / Hari Bebas Kendaraan Bermotor yang bisa kalian gunakan dengan mudah dan gratis.

Nantikan Juga desain – desain Twibbon lainnya disini. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman, saudara dan orang orang terdekat agar mereka juga bisa menggunakan Twibbon yang menarik ini. Semoga bermanfaat!

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button