GAMEGAMES

Epic Seven (Game Online)

Epic Seven adalah salah satu yang paling “baik hati” dalam hal gacha, setidaknya di awal permainan. Melalui fitur Summon para pemain bisa mencari karakter yang diinginkan dan layaknya seperti game mobile pada umumnya, akan ada event rate-up setiap bulannya.

Epic Seven Stove

Game ini sukses memberikan hype tersendiri bagi para pecinta mobile RPG. Sebagai sebuah game dengan konsep yang cukup lawas dengan mekanisme Turn-based, Epic menjadikan kualitas animasi yang ditawarkannya sangat menonjol dan berhasil menjadi nilai tersendiri bagi game tersebut. 

Secara keseluruhan, cukup berhasil membuat kru KotGa adiktif setidaknya untuk beberapa hari bermain. Disisi lain, bagi kamu yang terlalu terbiasa memainkan game-game bergenre MOBA atau battle-royale, game ini tidak terlalu menonjolkan kesan kompetitif. 

Baca Juga:   Download dan Nikmati Keseruan Bermain Game World Chef

Malahan, para pemain diajak untuk “berpikir keras” untuk mengatur komposisi tim sebaik mungkin untuk melawan berbagai musuh pada konten PvE miliknya dengan mekanisme gameplay yang terlihat kompleks.

Epic Seven PC 

Unduh game ini di PC dan Mac dan ambil bagian dalam sebuah kisah yang begitu luar biasa kamu akan menceritakan kisah tersebut ke generasi yang akan datang. 

Menawarkan grafik yang memukau yang hanya bisa kamu temukan di game 2D terbaik, game ini menghadirkan pengalaman bermain yang menyegarkan dan cocok dimainkan oleh pemain dari semua level keahlian.

Rekrut karakter dan pahlawan yang akan menjadi rekan seperjuangan dalam melawan monster ganas, makhluk mematikan, dan penjahat jahanam. Raih hadiah menarik saat kamu berhasil menyelesaikan misi, labirin, serta konten guild eksklusif. 

Baca Juga:   Cara Bermain Robbery Bob - King of Sneak

Ayo mulai petualanganmu di dunia ketujuh yang epik

Cara Mengunduh dan Main Epic Seven di PC 

  • Unduh dan pasang BlueStacks di PC kamu https://www.bluestacks.com/id/apps/role-playing/epic-seven-on-pc.html 
  • Selesaikan proses masuk Google untuk mengakses Playstore atau lakukan nanti
  • Cari Epic Seven di bar pencarian pojok kanan atas
  • Klik untuk menginstal Epic Seven dari hasil pencarian
  • Selesaikan proses masuk Google (jika kamu melewati langkah 2) untuk menginstal game ini
  • Klik ikon Epic Seven di layar home untuk membuka gamenya.

Demikianlah teman-teman pembahasan kita hari ini tentang Epic seven , semoga bermanfaat dan jangan lupa di share ke teman-teman yang lain ya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also
Close
Back to top button