GAMEGAMES

Brave Frontier

Brave frontier adalah game turn based RPG dirilis pada 3 Juli 2013 oleh Gumi Inc., game ini merupakan salah satu game mobile RPG tertua yang masih populer hingga sekarang. Game ini menggunakan tampilan sprite, desain anime, dan jalan cerita sangat menarik untuk diikuti.

Berawal dari seorang Summoner yang bisa memanggil jiwa para pahlawan telah gugur untuk bertarung, bersama Tilith seorang Dewi yang merupakan murid dari Dewa Lucious. Pemain akan berkelana ke dunia Grand Gaia dan menyelamatkannya.

Brave frontier heroes

Brave Frontier Heroes adalah RPG Jepang berbasis giliran yang dibangun di atas blockchain Ethereum. Anda bermain di PC atau perangkat seluler, ada pasar untuk memperdagangkan aset seperti Unit dan Bola dan Anda dapat mengimpor karakter Pahlawan Kripto Saya.

Baca Juga:   Download Game Pubg Mobile Lite Apk Paling Ringan Dan Setabil Terbaru 2019

Namun, pemain yang membayar cenderung memiliki peluang besar. Berikut adalah rincian singkat dari fitur dasar brave frontier heroes:

  • Satuan

Anda memulai permainan dengan pilihan Unit dasar, tetapi Anda dapat membeli lebih banyak dengan ZEL, mata uang dalam game. Setiap Unit unik, dengan gambar dan statistik yang dipesan lebih dahulu.

  • Pasar

Di sinilah Anda membeli Unit dan EXP. Perhatikan bahwa Anda tidak dapat memperdagangkan Unit secara eksternal — Anda harus menukarkannya dengan pemain lain di pasar

  • Aktiva

Ada tab aset tempat Anda dapat melacak aset yang Anda peroleh, seperti Bola, Unit, aksesori, dan item dalam game lainnya.

  • Arena

Di mana Anda dapat menghadapi sesama pemain dalam pertarungan satu lawan satu. Ada pertandingan judul yang diselenggarakan oleh tim Pahlawan Perbatasan Berani, dan pertandingan pemain di mana Anda dapat membuat pertandingan pribadi atau publik untuk melakukan pertempuran dengan teman atau pengguna anonim Anda.

  • Pertukaran EXP
Baca Juga:   Beginilah Cara Mendapatkan Magic Cube Garena Free Fire Terbaru 2019

Fitur eksklusif Anggota Perdana. Anggota Utama dapat menjual Sphere replika untuk ZEL, atau membeli Unit EXP dengan ZEL

Brave frontier private server anime

Gim yang menarik dan penuh sensasi dengan grafis  yang fantastis. Permainan ini tentang perang antara manusia dan dewa. Ini adalah tipikal permainan tipe kuno di mana orang dan dewa memulai pertempuran, memperburuk situasi.

Orang-orang yang disalahkan atas semua bencana yang ditimbulkan. Untuk menghentikan perang ini sekali dan selamanya, seorang dewa muncul. Sekarang, karakter Anda adalah dewa yang turun dari surga untuk membawa kedamaian.

Tugas Anda adalah mengumpulkan teman dan membangun pasukan sehingga Anda dapat mengalahkan orang-orang yang menyebabkan kehancuran.

Baca Juga:   Download dan Nikmati Keseruan Bermain Game Pixel Gun 3D - Tembak-Tembakan

Sepanjang jalan, Anda perlu meningkatkan karakter Anda, dan untuk itu, Anda akan mendapatkan energi dari berbagai titik dan jalur. Serangan dilakukan secara bergiliran. Setelah giliran Anda, Anda akan memilih karakter dan mengetuk layar untuk menyerang.

Satu tim akan dikalahkan. Tingkat kesulitan akan meningkat seiring Anda maju. Tantangan seru akan ada di sana, dan Anda perlu menemukan strategi dan teknik untuk mengalahkan musuh Anda untuk menemukan kedamaian

Demikianlah teman-teman pembahasan kita hari ini tentang brave frontier,semoga bermanfaat dan jangan lupa di share ke teman-teman yang lain ya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button