GAMEGAMES

Fortune Apk (Game For Android) Versi 2022

Fortune apk – Fortune Game Apk adalah Platform petualangan yang luar biasa dengan grafik yang indah, pahlawan yang sangat berani dan sekaligus cantik, gameplay yang panjang, sebuah cerita, serta fisika, dan teka-teki untuk keterampilan bermain. 

Suatu hari Leon menemukan bahwa dia telah kehilangan semua emasnya dan dia telah mengumpulkan banyak.  Seorang pencuri pintar berhasil kehilangan koin pada saat yang sama dan mengungkapkan bagaimana dia mencoba menghindari pengejaran. 

Karakter baik dan buruk harus menempuh jalan yang panjang dan berbahaya, menunjukkan kualitas mereka, dan menjawab banyak pertanyaan penting untuk ditanyakan pada diri mereka sendiri

Cara Bermain Fortune Apk Tembak Ikan

Game Fortune Apk, Mulailah perjalanan Anda dengan aplikasi kami dengan mendaftar/masuk ke platform kami. Pengguna dapat bergabung dengan sesi permainan langsung apa pun dan mendapatkan poin dengan berpartisipasi dalam permainan. 

Baca Juga:   Download dan Nikmati Keseruan Bermain Game Idle Pirate Tycoon

Pengguna dapat bermain dalam mode pemula dan lanjutan. Untuk mode berpengalaman, pengguna harus membayar biaya berlangganan Mode khusus terdiri dari 24 sesi permainan per hari, masing-masing berlangsung satu jam (60 menit). 

Pengguna dapat bergabung dengan sesi permainan apa saja kapan saja dan bahkan memenangkan sesi. Setelah pengguna berhasil berlangganan sesi permainan, pengguna dapat memainkan sisa sesi hingga akhir sesi. 

Jika pengguna login di akhir sesi game dan sesi game saat ini berakhir di/dari / pembayaran, mereka tidak akan dapat memainkan sesi itu. Biaya keanggotaan tidak dapat dikembalikan dan tidak dapat dipindahtangankan dalam keadaan tertentu. 

Biaya berlangganan dibebankan untuk setiap sesi permainan dan pengguna dapat memainkan setiap sesi hanya jika mereka membayar untuk sesi permainan. 

Baca Juga:   Download dan Nikmati Keseruan Bermain Game Cyber Hunter

Pengguna dapat memainkan sesi permainan berapa kali Pengguna diberi imbalan dan imbalan berdasarkan skor tertinggi yang mereka mainkan dalam sesi permainan. Setelah setiap sesi permainan, semua poin pengguna disetel ulang ke nol

Pemenang akan diumumkan 60 menit setelah sesi permainan dan hadiah/kupon akan dibagikan dalam waktu 60 menit setelah sesi permainan. Pengguna dapat melihat skor mereka dan skor 10 eksekutif teratas dalam aplikasi di papan peringkat

Aplikasi menentukan poin untuk setiap entri (30 hari terakhir) Pengguna dengan skor tertinggi di papan peringkat akan menerima hadiah pertama jika berlaku, hadiah yang tersisa akan dicantumkan dalam aplikasi.

Fortune Apk 1.0

Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk menginstal aplikasi ini di perangkat Android sebelum menyelesaikan ide.

  1. Buka “Sumber Tidak Dikenal” di Pengaturan. Setelah itu, buka Keamanan dan aktifkan opsi Keamanan.
  2. Buka pengelola unduhan perangkat Android Anda dan klik Adibou. Sekarang saatnya Anda mengunduhnya.
  3. Dua opsi dapat ditemukan di layar ponsel. Ada dua cara untuk menginstal sistem operasi dan yang harus Anda lakukan adalah mem-bootnya dengan cepat di perangkat Android Anda.
  4. Anda akan melihat popup dengan opsi di layar ponsel Anda. Anda harus menunggu beberapa saat hingga muncul.
  5. Ketika semua unduhan dan instalasi selesai, cukup klik opsi “Buka” dan buka layar di perangkat seluler Anda.
Baca Juga:   Download Mod Bussid Fuso Dan Cara Menggunakan Mod Fuso Bussid

unduh

Demikianlah teman-teman pembahasan kita hari ini tentang  fortune apk,semoga bermanfaat dan jangan lupa di share ke teman-teman yang lain.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button