Twibbon

7+ Ragam Twibbon Hari Statistik Nasional Tahun 2022

Twibbon Hari Statistik Nasional Tahun 2022 –  tanggal 26  September setiap tahunnya merupakan hari spesial Badan Pusat statistik Nasional, karena setiap tanggal tersebut diperingati sebagai  Hari Statistik Nasional.

Sejarah kegiatan statistik di Indonesia bermula ketika pada tahun 1920 didirikan sebuah kantor statistik di Bogor oleh Direktur Pertanian dan Perdagangan (Director van Landbouw Nijverheid en Hendel). Pada tahun 1924.

Lembaga ini kemudian berganti nama menjadi Kantor Pusat Statistik (Centraal Kantoor voor de Statistik) dan dipindahkan ke Batavia (Jakarta).

Setelah melewati proses sejarah yang panjang, sejak 1 Juni 1957, Kantor Pusat Statistik kemudian diubah menjadi Biro Pusat Statistik (BPS) dengan Keputusan Presiden RI Nomor 131 tahun 1957.

Pada tanggal 26 September 1960, pemerintah RI mengeluarkan UU No. 7 Tahun 1960 tentang Statistik. UU ini dikeluarkan sebagai bentuk penyempurnaan UU No. 6 Tahun 1960 tentang Sensus.

Pada tanggal 12 Agustus 1996, Presiden RI, Soeharto, menetapkan tanggal diundangkan UU No. 7 Tahun 1960 tentang Statistik sebagai Hari Statistik Nasional.

Baca Juga:   Link Twibbon HUT Golongan Karya Tahun 2022

Peringatan Hari Statistik Nasional (HSN) mempunyai makna untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya statistik dalam kehidupan.

Selain itu, untuk meningkatkan peran serta masyarakat dalam statistik dan mendorong para pelaku statistik untuk terus melakukan kegiatan statistik sesuai dengan kaidah yang berlaku.

Dalam menyemarakan  Hari Statistik Nasional  yang jatuh pada tanggal 26  September 2026  nanti kalian bisa memasang Bingkai Foto yang bertema  Hari Statistik Nasional .

Nah, kali ini kami sudah mempersiapkan beberapa link download Twibbon  Hari Statistik Nasional  yang bisa kalian gunakan secara gratis.

Berikut Twibbon Hari Statistik Nasional Tahun 2022

Twibbon Hari Statistik Nasional Tahun 2022

Download 

Baca Juga:   Kumpulan Twibbon Hari Palang Merah Indonesia atau PMI 2022 - Free

Nah, kali ini kami sudah mempersiapkan beberapa link download Twibbon Hari Statistik Nasional  yang bisa kalian gunakan secara gratis.

Beberapa desain Twibbon Dirgahayu Hari Statistik Nasional  ini kami rangkum dari beberapa sumber yang pastinya keren dan elegan untuk dibagikan.

Langsung saja berikut ini adalah beberapa desain Twibbon Hari Statistik Nasional  yang bisa kalian gunakan dan kalian bagikan di sosial media kalian.

Cara Menggunakan Twibbon Hari Statistik Nasional Tahun 2022

  1. Klik pada link desain Twibbon Hari Statistik Nasional  yang sudah disediakan diatas.
  2. Kalian akan diarahkan ke halaman Twibbonize.com
  3. Klik pada tombol pilih foto yang ada di bawah desain untuk mengunggah gambar foto kalian.
  4. Sesuaikan letak foto kalian agar pas dalam bingkai foto dengan cara menciutkan atau melebarkan foto
  5. Klik pada tombol download untuk mengunduhnya ke dalam perangkat kalian

Setelah Twibbon Hari Statistik Nasional Tahun 2022 terunduh, jangan lupa untuk membagikannya melalui media sosial kalian, disertai dengan Ucapan Selamat Hari Statistik Nasional .

Baca Juga:   Kumpulan Twibbon Tahun Baru Islam 1 Muharam 1443 H, Download Gratis Di Sini

Link Twibbon Hari Statistik Nasional Tahun 2022

Selain beberapa desain Twibbon Hari Statistik Nasional Tahun 2022 yang ada diatas, kalian juga bisa menggunakan beberapa desain Twibbon Hari Statistik Nasional  yang tidak kalah keren berikut ini.

  • Twibbon Hari Statistik Nasional  desain 1
  • Twibbon Hari Statistik Nasional  desain 2
  • Twibbon Hari Statistik Nasional  desain 3
  • Twibbon Hari Statistik Nasional  desain 4
  • Twibbon Hari Statistik Nasional  desain 5
  •  Twibbon Hari Statistik Nasional  desain 6

Itulah beberapa desain Twibbon Hari Statistik Nasional Tahun 2022 yang bisa kalian gunakan dengan mudah dan gratis.

Kalian juga bisa menggunakan Logo Hari Statistik Nasional  dan membuat Twibbon menarik sendiri atau menggunakannya untuk membuat poster ucapan Selamat merayakan.

Nantikan Juga desain – desain Twibbon lainnya disini. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman, saudara dan orang – orang terdekat agar mereka juga bisa menggunakan Twibbon yang menarik ini. Semoga bermanfaat!

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button