APK MODAPK MODSAPPS

5++ Aplikasi Kurir Driver – Free Download

Aplikasi Kurir Driver, – Perkembangan teknologi di zaman serba canggih seperti sekarang, turut memberikan sumbangsih pengaruh yang besar di sektor penyediaan jasa seperti Ojek Online.

Sekarang telah marak dengan tumbuh dan berkembang pesatnya ojek online di Indonesia. Yang tentunya memberikan pengaruh yang baik kepada segala aspek yang ada.

Begitu pula dengan kurir sebagai objek penyedia jasa objek online. Yang menggunakan aplikasi khusus yang dirancang oleh perusahaan dalam memberikan penyediaan jasa kepada konsumennya.

Aplikasi Kurir Driver sangat terasa kebermanfaatannya dalam kehidupan sehari-hari masyarakat.

Ketika sedang berbelanja online, kita butuh barang-barang tersebut segera sampai tanpa perlu melalui proses yang ribet.

Solusinya yaitu ada pada aplikasi kurir online. Anda tinggal membuka aplikasi kurir online pada smartphone Anda, lalu memesan (order) untuk pengiriman barang.

Mengingat kebutuhan masyarakat terhadap kurir online meningkat, sekarang telah banyak aplikasi kurir online yang dikembangkan untuk mempermudah masyarakat dalam berbelanja online.

Baca Juga:   Cara bikin CV di Canva

Nah kali ini Mimin akan membahas dan berbagai informasi seputar aplikasi kurir driver  yang biasa digunakan oleh penyediaan jasa ojek online tersebut. Penasaran dengan apa aja sih aplikasi nya? Yuk simak penjelasannya di bawah ini.

Aplikasi Kurir Driver Online:

1. Go-Jek

gojek

Gojek adalah pionir aplikasi ojek online di Indonesia. Saat ini, Gojek telah menjadi aplikasi ojek online terbesar di Indonesia.

Tidak hanya menyediakan fitur ojek online, Gojek juga memiliki fitur layanan pengiriman barang GoSend. Fitur GoSend tersebut bahkan telah membuat aplikasi Gojek menjadi salah satu aplikasi kurir online terbaik.

Baca Juga:   Cara Kunci APk Pada Windows 10

2. Grab

Selain Gojek, terdapat aplikasi kurir lain yang juga memiliki beberapa fitur yang mirip dengan Gojek. Aplikasi kurir online ini bernama Grab. Grab merupakan aplikasi yang dikenal sebagai salah satu kompetitor besar bagi Gojek.

3. Oke Jack (Kurir)

Aplikasi Kurir Driver

Meskipun namanya tidak setenar Gojek atau Grab, aplikasi Oke Jack juga memiliki fitur yang cukup lengkap dan tidak kalah dengan kedua aplikasi ternama di atas.

Oke Jack juga menjadi salah satu aplikasi yang dapat menjadi pilihan Anda untuk mengirimkan barang melalui fiturnya yang bernama Courier.

4. Etobee

Jika Anda ingin mengirim paket namun khawatir dengan kesibukan yang Anda miliki, jangan risau dan khawatir. Tidak perlu pula pergi ke tempat jasa pengiriman barang. Karena, dengan aplikasi kurir online Etobee, Anda dapat memanggil jasa pengiriman barang ke rumah.

Baca Juga:   Free Download Insane Aquarium Deluxe Mod Apk Versi 5.1

Nah, jika Anda ingin membutuhkan jasa pengiriman paket, tinggal akses aplikasi ini saja dan kemudian kurir terdekat akan mencari lokasi di mana Anda berada. Kemudahan tersebut juga akan Anda rasakan karena ketersediaan aplikasi Etobee dapat Anda ambil entah dari Anda seorang pengguna Android maupun IOS.

5. 21Express

Salah satu bisnis yang bergelut di bidang pengiriman barang adalah 21Express. Selain dapat diakses secara langsung melalui jasa pengiriman yang sudah tersebar, sekarang Anda juga dapat mengaksesnya melalui aplikasi di smartphone Anda yang juga sebagai aplikasi 21Express.

Sehingga, Anda dapat memanfaatkan jasa yang ada di aplikasi kurir online ini secara praktis. Dengan aplikasi ini, Anda dapat melakukan pelacakan pengiriman barang, cek tarif pengiriman, serta melakukan pemantauan terhadap pengiriman yang dapat dijalankan secara realtime.

Demikianlah informasi seputar Aplikasi Kurir Driver untuk membantu keperluan Anda sehari-hari. Semoga informasi nya bermanfaat dan terima kasih.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button