APK MODAPK MODSAPPS

Download Bumble Premium

Bumble Premium Mod Apk, – Bumble adalah aplikasi kencan paling trending yang dirancang khusus untuk pengguna yang ingin memberikan dorongan awal untuk perjalanan kencan online mereka. 

Aplikasi ini menawarkan banyak fitur luar biasa, seperti superswipe, sorotan, filter teratas, boost, rematch, dan banyak lainnya.

Spesifikasi Bumble Mod Apk

Name

Bumble

Offered By Bumble Holding Limited
Category Lifestyle
Version 5.287.1
Size 36M
Get it On  Playstore
Updated September 21, 2022 (1 week ago)
MOD Features Premium Unlocked

 

Dalam aplikasi bumble premium, Anda dapat mengekspresikan perasaan Anda dengan pengguna lain, yang mengarah ke persahabatan yang mendalam. 

Berbagai filter teratas tersedia di aplikasi kencan profesional ini yang membantu Anda menemukan apa yang Anda cari. 

Selain itu, sistem pemindaian data profil cukup mengesankan, yang menyatakan pengguna sebagai mitra yang dapat dipercaya.

Namun seperti yang kita ketahui, terdapat banyak fitur eksklusif seperti Backtrack, Advanced Filters, Spotlight, Travel mode, unlimited swipes, dan masih banyak lagi yang terkunci dalam versi gratis dari aplikasi ini.

 Jika Anda ingin menggunakan semuanya, maka perlu mengeluarkan uang nyata setiap bulan atau tahun, dan harga tergantung pada durasi fitur.

Untuk mengatasi masalah ini, hari ini, Mimin akan membagikan Bumble Mod Apk 2022 dengan semua fitur premium tidak terkunci. Teruslah membaca, dan saya akan memandu Anda menggunakan aplikasi versi Modded ini untuk mendapatkan pasangan yang sempurna.

Baca Juga:   Umur Cara Mengganti Tanggal Lahir di Tik Tok

Bumble Premium Murah

Bumble Mod Apk adalah versi modifikasi (diretas) dari aplikasi Bumble – Kencan, cari teman dan jaringan resmi yang dikembangkan oleh Bumble Holding Limited. 

Jika Anda menghadapi kesulitan saat melakukan langkah pertama Anda di platform kencan online, maka Bumble akan banyak membantu Anda.

  • Fitur Premium Tidak Terkunci
  • Mengobrol dengan Emoji
  • UI yang luar biasa
  • Kirim Video
  • Sembunyikan Profil

Seperti semua aplikasi kencan lainnya seperti tinder , pengguna dapat membuat profil dan mengirim teks, foto, dan video ke calon pasangan. 

Banyak penipu membuat profil palsu untuk mengirim spam ke jaringan ini, tetapi sistem Bumble yang canggih segera memblokirnya.

Salah satu alasan Anda harus memilih Bumble adalah mudah dan intuitif bagi seorang pemula untuk berkencan dengan pasangan yang mereka inginkan. 

Jika Anda menginginkan hasil yang lebih baik dari platform ini, maka Anda perlu menyiapkan profil dengan semua informasi yang akurat.

Fitur Bumble Mod Apk

Bumble premium cukup populer karena fitur-fitur mewahnya seperti koneksi satu klik, profil gesek, banyak filter, berbagi video, dan banyak lagi, yang akan membantu Anda memulai dengan baik.

Di bawah ini, Mimin akan menyoroti beberapa fitur aplikasi Bumble. Jika Anda masih bingung untuk mengunduh aplikasi modded ini, maka fitur-fitur di bawah ini pasti akan membantu Anda mengambil keputusan.

  • Premium Tidak Terkunci
Baca Juga:   Cara Paling Mudah Edit Custom SystemUI.apk Pada Hp Android Tebaru

Bumble Versi Premium berisi banyak fitur mewah seperti Backtrack, mode Travel, akses filter Lanjutan tanpa batas, Spotlight setiap minggu, Gesekan tanpa batas, dan banyak lagi. 

Tetapi fitur-fitur ini hanya tersedia setelah menghabiskan uang sungguhan.

  • Menyoroti

Fitur ini akan membuat profil Anda maju untuk membawanya ke posisi teratas pilihan beranda yang pada akhirnya membuatnya langsung dapat dilihat oleh pengguna lain.

Bumble menyimpan fitur ini hanya untuk pengguna premium, tetapi Anda dapat menggunakannya secara gratis di versi mod ini.

  • Superswipe Tanpa Batas

Dalam aplikasi Bumble premium, Anda memiliki kesempatan untuk membuat kesan yang baik pada seseorang menggunakan fitur Superswipe.

Jadi, Mimin telah menyediakan gesekan super tanpa batas dalam versi aplikasi yang dimodifikasi ini, dan itu tidak akan dikenakan biaya apa pun.

  • Peningkatan Bumble Tanpa Batas

Boost adalah fitur eksklusif Bumble yang dapat digunakan untuk memberi seseorang kesempatan kedua, mendapatkan filter tak terbatas, memaksimalkan peluang, melihat siapa yang tertarik pada Anda, dan banyak lagi secara gratis.

  • Tidak Ada Batas Kedaluwarsa yang Cocok

Dalam versi normal aplikasi Bumble, semua kecocokan akan kedaluwarsa dari dasbor Anda jika pesan pertama dengan mitra baru Anda tidak terkirim.

Dalam versi modded ini, Anda dapat menyingkirkan masalah ini dan melanjutkan upaya Anda untuk menjalin hubungan.

Baca Juga:   Cara Membuat dan Berbagi Berkas dengan Google Drive

Beberapa Fitur Lainnya

Di bawah ini adalah beberapa fitur lainnya yang akan Anda sukai.

  • Semua profil terverifikasi
  • Antarmuka yang dirancang dengan baik
  • Pertandingan Sempurna
  • Pembaruan Seringp

Cara Mengunduh Dan Menginstal Bumble Mod di Android

Mengunduh aplikasi mod  adalah tugas yang mudah. Siapa pun yang memiliki sedikit pengetahuan tentang android dapat dengan mudah mengunduh dan menginstal aplikasi kencan ini di perangkat mereka tanpa mengeluarkan uang sepeser pun.

Langkah 1: Pertama-tama, klik tautan berikut https://apkmodking.com/bumble-mod-apk/?download=links . Setelah itu, Anda akan diarahkan ke halaman download Bumble Mod.

Langkah 2: Sekarang, dapatkan aplikasi modded Anda dengan mengklik tombol ‘Mulai Unduh’. Unduhan Anda akan dimulai dalam beberapa detik.

Langkah 3: Setelah mengunduh aplikasi, buka File Manager dan buka file Bumble Mod .apk yang Anda unduh. Jika Anda menginstal aplikasi dari File Manager untuk pertama kalinya, Anda mungkin akan dimintai beberapa izin.

Langkah 4: Izinkan semua izin yang diperlukan dengan mengklik opsi ‘Pengaturan’.

Langkah 5: Setelah mengizinkan izin, tekan tombol kembali dan coba instal file apk. Kali ini, itu akan menginstal tanpa kesalahan.

Catatan: Jangan lupa untuk menghapus semua versi Bumble yang diinstal sebelumnya sebelum menginstal versi mod ini. Jika tidak, Anda mungkin menghadapi kesalahan instalasi gagal.

Demikianlah informasi seputar Bumble premium. Semoga informasi nya bermanfaat dan terima kasih

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button