APK MODAPK MODSAPPS

Apk Tempo (Aplikasi Edit Foto dan Video Keren)

Apk Tempo adalah aplikasi edit yang menyediakan efek dan transisi keren untuk mengedit foto dan video melalui proses yang sangat sederhana dan intuitif dari Android.

Seperti yang bisa kamu lihat, kelebihan Tempo adalah antarmuka yang mudah digunakan sehingga pemula sekalipun bisa membuat editan halus dan keren. Caranya, pilih dari antara berbagai tema, seperti cinta, emoji, kartun, dan banyak lagi. 

Untuk membuat video lebih bagus, kamu bisa menambahkan musik, juga transisi dan efek. Supaya lebih mudah, sebelum menerapkan efek, kamu bisa melihat perkiraan hasil akhirnya dengan contoh yang disediakan di layar utama.

Apk tempo pengantin mod apk

Tempo Pengantin adalah aplikasi pengeditan yang memiliki riasan layaknya pengantin sungguhan, jadi Anda tidak memerlukan keterampilan yang hebat untuk mengubah foto menjadi pengantin. 

Bagi Anda yang terbatas dalam hal riasan tetapi ingin tampil lebih glamor dengan riasan pengantin. Jadi silahkan coba aplikasi kecepatan ini.

Baca Juga:   Cara Unfollow Instagram yang Tidak Follback tanpa Aplikasi

Aplikasi edit video dan foto bernama Tempo sedang viral baru-baru ini. Pasalnya, dengan aplikasi tersebut Anda dapat membuat foto biasa diubah menjadi foto pengantin dengan busana yang sesuai dengan keinginan Anda.

Hasil foto editan dari aplikasi Tempo pun terlihat natural. Anda pun dapat memilih model baju pengantin yang digunakan, lengkap dengan riasan serta pernak pernik lainnya.

Tempo atau yang kini juga dikenal sebagai aplikasi pengantin ternyata menyediakan berbagai fitur spesial yang bisa Anda gunakan dengan mudah. Fitur-fitur tersebut antara lain:

  • Filter berkualitas dengan jumlah yang sangat banyak untuk memenuhi kebutuhan penggunanya.
  • Efek transisi untuk membuat hasil video lebih unik.
  • Stiker wajah yang populer.
  • Mode layar lebar.
  • Fitur membagikan video atau foto hasil editing ke laman sosial media yang Anda miliki.
  • Fitur menambahkan musik ke video dengan mudah.
  • Menyimpan video yang telah diedit dengan kualitas terbaik.
Baca Juga:   Cara Gunakan Google Authenticator

Apk tempo tanpa watermark

Ada banyak fitur unik yang bisa kamu nikmati dari aplikasi Tempo Pro versi modifikasi ini. Tidak ada batasan filter dan efek saat kamu melakukan proses edit video. Mode layar yang lebar juga membuatmu lebih leluasa saat mengedit. 

Berikut ini fitur unggulan tempo tanpa watermark:

  • No Watermark

Sekeren apa pun hasil editan videomu, mungkin akan terasa menyebalkan ketika ada watermark yang muncul. Sekarang, kamu bisa terbebas dari watermark dan hasil video yang sudah kamu edit terlihat lebih profesional.

  • Pro Features Unlocked

Tempo memang sudah menyediakan cukup banyak fitur seperti efek dan filter untuk bisa digunakan, tapi itu belum semuanya. Nah, versi modifikasi ini akan membuka semua fitur berbayar yang bisa dinikmati secara gratis tentunya.

  • Full HD Export Unlocked
Baca Juga:   Download Facebook + Messenger Mod Apk Terbaru 2019 For Android

Tidak ada batasan opsi untuk menentukan resolusi dari video yang sudah kamu edit. Kamu bisa memaksimalkan hasil editan dengan output kualitas video terbaik.

Fitur Lainnya

Selain fitur-fitur utama di atas, ada fitur lainnya yang tak kalah keren juga lho, geng. Berikut di antaranya:

  • Tukar wajah dengan selebriti atau karakter film hanya dengan satu klik.
  • Special face changing function.
  • Filter secara bebas sesuai keinginan.
  • Stylish face stickers.
  • Pertukaran wajah dan pertukaran gender.

Download apk

Demikianlah teman-teman pembahasan kita hari ini tentang apk tempo,semoga bermanfaat dan jangan lupa di share ke teman-teman yang lain ya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button