Twibbon

Download Twibbon HUT Kota Langsa Ke 21

Download Twibbon HUT Kota Langsa Ke 21 – 17 Oktober 2022 merupakan Hari jadi Kota Langsa, 17 Oktober merupakan hari yang spesial bagi masyarakat Kota Langsa, karena setiap tanggal 17 Oktober akan diperingati sebagai HUT kota Langsa.

Kota Langsa merupakan kota pesisir yang terletak di pesisir timur pulau Sumatera dan memiliki garis pantai sepanjang 16 km.

Kota Langsa merupakan kota pemekaran Kabupaten Aceh Timur dan merupakan salah satu kota otonom termuda di Provinsi Aceh setelah Kota Sabang dan Kota Subulussalam.

Wilayah Kota Langsa berbatasan dengan Kabupaten Aceh Timur di sebelah barat, utara dan selatan, Kabupaten Aceh Tamiang di sebelah timur dan selatan, dan Selat Malaka di sebelah utara.

Secara topografi, Kota Langsa terletak pada dataran aluviasi pantai dengan elevasi sekitar 8 mdpl di bagian barat daya dan selatan dibatasi oleh pegunungan lipatan bergelombang sedang, dengan elevasi sekitar 75 m.

Baca Juga:   Ragam 30++ Twibbon Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 2022 - FREE UNDUH

Sedangkan di bagian timur merupakan endapan rawa-rawa dengan penyebaran cukup luas. Kota Langsa terdiri dari 5 kecamatan, yaitu Kecamatan Langsa Barat, Kecamatan Langsa Kota, Kecamatan Langsa Lama, Kecamatan Langsa Baro, dan Kecamatan Langsa Timur.

Jumlah penduduk Kota Langsa tahun 2016 yaitu 168.820 jiwa yang terdiri dari 83.671 jiwa penduduk laki-laki dan 85.149 jiwa penduduk perempuan.

Kepadatan penduduk di Kota Langsa pada tahun 2016 sebesar 704 jiwa/km2 dengan kecamatan terpadat yaitu Kecamatan Langsa Kota sebesar 6.744 jiwa/km2 dan kecamatan dengan kepadatan penduduk terendah yaitu Kecamatan Langsa Timur sebesar 194 jiwa/km2.

Laju pertumbuhan penduduk Kota Langsa cenderung positif setiap tahunnya. Pada tahun 2015-2016, laju pertumbuhan penduduknya mencapai 1,77%.

Baca Juga:   Twibbon Hut Kabupaten Kotawaringin Barat 2022 - Free Download

Berdasarkan komposisi penduduk berdasarkan usia, jumlah penduduk berusia 0-9 tahun merupakan kelompok usia dengan jumlah terbanyak. Hal ini menunjukkan tingginya angka kelahiran di Kota Langsa.

Nah, kali ini kami sudah mempersiapkan beberapa link download Twibbon HUT Kota Langsa yang bisa kalian gunakan secara gratis.

Beberapa desain Twibbon HUT Kota Langsa ini kami rangkum dari beberapa sumber yang pastinya keren untuk dibagikan.

Langsung saja berikut ini adalah beberapa desain Twibbon HUT Kota Langsa yang bisa kalian gunakan.

Berikut Link Download Twibbon HUT Kota Langsa Ke 21

Download Twibbon HUT Kota Langsa Ke 21 - 17 Oktober 2022 merupakan Hari jadi Kota Langsa, 17 Oktober merupakan hari yang spesial bagi masyarakat Kota Langsa

Cara menggunakan Twibbon HUT Kota Langsa  Ke 21

  1. Klik pada link Download Twibbon HUT Kota Langsa Ke 21  yang sudah disediakan diatas.
  2. Klik pada tombol browse yang ada di bawah desain untuk mengunggah gambar foto kalian.
  3. Sesuaikan letak foto kalian agar pas dalam bingkai foto dengan cara menciutkan atau melebarkan foto.
  4. Setelah dirasakan pas dan elegan, klik pada tombol next untuk melihat previewnya.
  5. Klik pada tombol download untuk mengunduhnya ke dalam perangkat kalian.
Baca Juga:   Download Twibbon HUT Kota Jayapura Tahun 2022 - Free Desain Elegan

Setelah download Twibbon HUT Kota Langsa Ke 21 selesai, jangan lupa untuk membagikannya melalui media sosial kalian disertai dengan Ucapan Selamat HUT Kota Langsa.

Itulah beberapa desain Twibbon HUT Kota Langsa yang bisa kalian gunakan dengan mudah dan gratis.

Nantikan Juga desain – desain Twibbon lainnya disini. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman, saudara dan orang orang terdekat agar mereka juga bisa menggunakan Twibbon yang menarik ini. Semoga bermanfaat!

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button