Android gameaplikasiAPPS

Download Lost Life 2 MOD APK

Lost Life 2 MOD APK merupakan salah satu dari game-game dengan genre simulasi yang seru agar bisa dimainkan. Game jenis ini dapat  memungkinkan kita  untuk bermain seperti di dunia nyata, dengan  adanya sedikit sentuhan fantasi.

Secara singkat, pada game ini kamu punya akan pacar virtual yang harus kamu bikin bahagia. Game ini cocok banget untuk  kaum jomblo yang pengen tahu bagaimana rasanya punya pacar! Tapi, game ini khusus 18 tahun ke atas, ya.

Nah, kabar baiknya, bagi kamu  sudah punya yang  versi terbaru, yaitu v.2.0. Dengan adanya versi terbaru ini , elemen-elemen yang ada pada game mengalami perubahan.

Walau begitu, mimin  menyarankan kamu untuk tidak memainkan game pada versi modifikasi karena untuk  versi modifikasi berisiko membuat HP anda terkena virus, malware, bahkan  adanya pencurian data. Pahami konsekuensi ini terlebih dulu  ya sebelum  anda menginstal.

Baca Juga:   Cara Main Apk Yseek

Sebelumnya, mimin juga ingin peringatkan bahwa game ini tidak diperuntukkan bagi  mereka yang  ada di bawah 18 tahun. Pasalnya, permainan ini  juga termasuk game khusus dewasa.

Di Lost Life 2 MOD APK Terbaru, kamu juga akan diperlihatkan yang namanya sosok gadis cantik. Dia harus kamu buat bahagia, mulai dari  kamu ajak mengobrol hingga melakukan hal  sangat menyenangkan. Dengan melakukan  berbagai hal bersama-sama, kamu bisa membuatnya jatuh cinta kepadamu hingga  menjadi pacar virtualmu.

Tak hanya simulasi, Lost Life 2 sebenarnya juga  termasuk game bergenre puzzle. Karena juga mengandung unsur dewasa, kamu  juga bisa melakukan berbagai hal dengan gadis tersebut. Jadi, buat kamu yang sudah cukup umur, silahkan kamu  download dan juga mainkan game Lost Life 2 MOD APK Terbaru.

Baca Juga:   Download Jojoy Mod Game

Download Lost Life 2 MOD APK

Karena game ini dikhususkan untuk dewasa, game ini tidak tersedia di Google Play Store maupun App Store. Kalau  kamu tertarik, kamu bisa download  versi MOD APK-nya di sini, ya geng.

Detail Lost Life 2
Developer Shikstoo Games
Genre Simulasi, puzzle
OS minimal Android 4.1 dan lebih tinggi
Ukuran 280MB

Cara Instal Lost Life 2 MOD APK

Untuk dapat  menginstal game tersebut caranya sangatlah  mudah, guys. Kamu cukup ikuti langkah-langkah di bawah ini.

  1. Downloadlah  file APK dari link yang akan mimin  berikan di bawah.
  2. Install  file APK tersebut  dengan (navigasikan ke Pengaturan > Keamanan > Sumber tidak dikenal, lalu centang opsi dan ketuk OK)
  3. Downloadlah file obb kemudian  lakukan ekstrak zip file (jika ada)
  4. Copy-pastelah ke folder SD/Android/obb
  5. Selesai, buka dan mainkan lah game-nya
Baca Juga:   Mau nikah ? Ini Cara Daftar ELSIMIL

Download lost life 2 mod apk v1.0 untuk android

Demikianlah ulasan mengenai game ini. Yuk mainkan game ini dan rasakan keseruannya bersama teman-temanmu. Terimakasih telah berkunjung dan see yaa!!!

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also
Close
Back to top button