aplikasiAPPS

Zenly – Aplikasi untuk Mengetahui Lokasi Real Time Teman Kamu

Zenly adalah aplikasi untuk menemukan teman kita secara real time. Kita sebagai pengguna, memutuskan berapa lama kita ingin menyiarkan lokasi dan informasi apa yang ingin kita tampilkan (misalkan level baterai hp yang kita gunakan).

Zenly Apk

Zenly merupakan salah satu apk yang dihadirkan dengan tujuan utama untuk  memberikan lapisan keamanan ekstra saat seorang teman pulang larut malam atau dalam situasi serupa.

Dengan adanya aplikasi ini, kamu dapat melihat di mana orang itu berada setiap saat dan kamu juga akan tahu kapan dia mencapai tujuan.

Dalam opsi ini, kita sebagai pengguna dapat menemukan bagian privasi tempat yang dapat menyesuaikan informasi yang ingin kita tawarkan tentang diri diri kita pribadi.

Baca Juga:   Cara Gunakan Aplikasi Signal Private Messenger

Dari opsi tersebut, kita juga dapat memilih jenis peta dan satuan ukuran yang ingin digunakan untuk jarak.

Zenly Aplikasi Apa

Zenly adalah aplikasi menarik yang jelas hanya berfungsi jika kita memiliki teman yang juga menggunakannya. Untungnya, kita dapat mengundang kontak langsung dari aplikasi yang kita gunakan ini.

Zenly adalah aplikasi sosial yang memetakan duniamu. Bangun peta dunia sendiri, dengan orang-orang dan tempat-tempat yang menjadikannya milik kamu secara unik.

Kamu dapat melihat lokasi real-time mereka, apakah mereka berada di rumah, kantor, atau sekolah.

Lihat seberapa cepat mereka bergerak jika sedang bergerak, atau sudah berapa lama mereka berada di kedai kopi. periksa apakah ponsel mereka kehabisan baterai atau apakah mereka sedang mengisi daya untuk pesta malam ini melalui apk  ini.

Baca Juga:   Cara Bikin Foto Seperti Anime Dengan Aplikasi Snow

Zenly ini mampu menampilkan peta dunia kamu secara langsung dan lihat di mana teman kamu, siapa yang sedang nongkrong, dan awasi semua tempat yang kamu kunjungi.

Kamu juga bisa bagikan lokasi real-time kamu dengan orang-orang kamu tanpa menguras baterai. Kamu juga bisa pergi ke tempat baru dan itu akan terungkap di peta kamu, seperti peta awal virtual kamu sendiri.

Demikianlah informasi menarik kali ini mengenai Zenly. Semoga bermanfaat dan menginspirasi.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button