Elektronik

Setrika Uap Philips: Solusi Terbaik untuk Pakaian Bebas Kerutan!

Setrika Uap Philips – Selain setrika kering yang sudah umum digunakan di rumah-rumah Indonesia, ada jenis setrika uap yang bisa menjadi alternatif. Penggunaannya yang cenderung lebih praktis daripada setrika biasa membuat setrika uap banyak digemari.

Setrika uap berfungsi untuk menghaluskan pakaian atau kain yang berkerut. Tidak seperti setrika biasa yang menghaluskan pakaian dengan cara menggosokkan plat besi di permukaan pakaian, setrika uap bekerja dengan cara memproduksi uap panas untuk menghaluskan pakaian.

Cara kerjanya adalah plat besi yang berada di dalam setrika uap memproduksi panas. Ketika tangki air dalam setrika meneteskan airnya ke atas plat, plat tersebut akan menghasilkan uap yang bisa digunakan untuk menghaluskan pakaian yang berkerut.

Kelebihan

  • Dapat melembutkan dan menghaluskan pakaian seperti setrika biasa sehingga pakaian terlihat halus dan rapi.
  • Lebih efisien secara waktu dibandingkan setrika biasa. Setrika uap bisa menghaluskan pakaian dalam waktu singkat sehingga cocok digunakan untuk mereka yang suka terburu-buru.
  • Tidak memerlukan meja khusus untuk menyetrika. Pakaian atau kain yang ingin dihaluskan bisa digantung begitu saja, kemudian haluskan dengan setrika uap sambil berdiri. Cocok untuk menyetrika kain seperti tirai atau gorden.
  • Lebih aman digunakan. Sebagian besar setrika uap dapat mati secara otomatis sehingga tidak berbahaya jika tidak sengaja tertinggal dalam keadaan menyala.
  • Perawatan setrika uap tergolong mudah, hanya perlu mengelap permukaannya dan mengosongkan tangki air secara berkala sehingga awet dan tahan lama.

Keunggulan Setrika Uap Philips

  • Pakaian lebih rapi,higienis dan bebas bau

Dengan rangkaian setrika Philips yang mampu menghasilkan uap secara maksimal, jadikan pakaian Anda dan keluarga tetap rapi, higienis dan terbebas dari bau tidak sedap. Punya masalah bau tidak sedap pada pakaian yang disimpan lama di lemari.

Jika disimpan terlalu lama di lemari, pakaian Anda bisa menjadi bau. Hal tersebut diakibatkan udara lembab di dalam lemari. Hal tersebut pastinya membuat Anda kurang yakin tentang kebersihan dan higienisnya pakaian Anda.

Produk terbaik untuk merawat pakaian lebih rapi, higienis dan bebas dari bau. Agar Anda dan keluarga merasa lebih nyaman saat mengenakan pakaian, Philips menghadirkan inovasi melalui produk setrika uap dan steamer pakaian yang dapat membuat pakaian lebih cepat rapi, higiens dan bebas bau.

Baca Juga:   Memilih Mikrofon dan Headphone Terbaik: Panduan Lengkap untuk Pengguna Pemula

Anda tidak perlu khawatir lagi, karena Philips memastikan pakaian Anda terlihat sempurna dan nyaman digunakan dengan cara yang paling cepat dan efisien.

  • Merek setrika #1 di Dunia*

Sebagai merek terkemuka dalam penjualan setrika uap di seluruh dunia, Philips adalah nama yang bisa Anda percaya

  • Teknologi inovatif

Solusi inovatif untuk memastikan Anda selalu menyetrika dengan cepat dan efisien berkat teknologi OptimalTEMP kami yang eksklusif, kemudahan menyetrika untuk semua jenis kain tanpa perlu lagi mengatur suhu mulai dari jins hingga sutra.

  • Solusi peraih penghargaan

Produk setrika uap dan steamer pakaian dari Philips, telah diakui di seluruh dunia sebagai produk dengan keunggulan performanya, serta didesain khusus untuk kenyamanan Anda dalam merawat pakaian kesayangan Anda dan keluarga .

Setrika uap Philips ini ideal untuk menyetrika dengan cepat dan efektif, cocok untuk menyetrika dalam jumlah lebih sedikit.

  • Hemat waktu dengan menyetrika cepat

Banyak uap berarti Anda selesai lebih cepat. Dengan teknologi OptimalTEMP, tidak perlu menunggu setrika menjadi panas atau dingin saat beralih ke jenis kain yang lain.

Setrika Uap Philips Watt Rendah

Philips dikenal sebagai merek ternama untuk peralatan rumah tangga. Menawarkan berbagai produk peralatan rumah tangga dengan varian lengkap, harga beragam, dan kualitas terbaik.

Merek asal negara kincir angin, Belanda ini mulai mengikuti permintaan pasar dan menciptakan produk setrika uap (steam iron) dengan berbagai variasi. Mulai dari setrika uap Philips biasa, setrika uap Philips genggam, hingga setrika uap Philips berdiri.

Setrika uap adalah setrika yang panasnya berasal dari uap air. Oleh karena itu, setrika ini juga berfungsi sebagai pengering dan pelicin pakaian.

Setrika uap dianggap lebih mudah digunakan, membuat pakaian cepat licin dan memiliki penggunaan yang fleksibel. Dengan setrika uap, kamu tidak perlu menekan setrika dengan kuat untuk mendapatkan hasil pakaian yang licin dan rapi.

Namun, beberapa yang perlu dipertimbangkan adalah daya listrik setrika uap yang cenderung lebih tinggi dari setrika biasa. Nah, Toppers, berikut ini disusun 8 rekomendasi setrika uap Philips dan harga setrika uap Philips yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhanmu.

  • Philips Feather Light BC1418/35

Setrika uap Philips pertama yang menjadi rekomendasi adalah Philips FeatherLight GC1418/35. Setrika uap basic dari Philips ini dapat menjadi pilihan untuk yang baru pertama kali mencoba setrika uap.

Baca Juga:   Filter Sebagai Penyaring Air dalam Menjaga Kualitas Air

Dilengkapi tapak anti lengket (non-stick) dan semprotan uap tanpa henti, setrika ini dapat dengan licin menjelajahi setiap inci pakaian.

Harganya yang paling terjangkau untuk setrika uap Philips dan watt-nya yang rendah menjadi daya tarik bagi setrika uap ini. Dengan daya 400 watt, kamu sudah bisa mendapatkan setrika uap bermerek Philips yang memiliki berbagai keunggulan ini.

Harga: Mulai dari Rp 225.000

  • Philips Featherlight Plus GC124/4

Masih sama-sama dari kategori Featherlight, Philips Featherlight Plus GC124/45 ini memiliki fitur plus yang menjadi nilai tambah dari rekomendasi sebelumnya.

Selain memiliki tapak setrika non-stick, setrika uap ini memiliki semburan uap lebih cepat dan kapasitas tangki air yang lebih besar. Setrika ini dirancang khusus untuk menghilangkan kusut dari pakaian secara lebih cepat.

Memiliki selisih harga yang tidak jauh berbeda, nyatanya setrika ini menggunakan daya watt dua kali lebih besar, yaitu 800 watt. Namun, peningkatan performanya signifikan, kok, Toppers!

Harga: Mulai dari Rp 239.000

  • Philips EasySpeed Plus GC2145/25

Mencari setrika uap yang semburan uapnya lebih powerful? Ini dia Philips EasySpeed Plus GC2145/25.

Setrika uap ini sudah menggunakan tapak setrika keramik yang tangguh sehingga dapat lebih mudah meluncur dengan mulus diatas kain. Selain itu, semburan uap yang terus-menerus dan lebih kuat membantu menghilangkan kusut membandel.

Setrika uap ini menggunakan daya listrik 1200 watt. Ciptakan pengalaman setrika yang lebih efisien dengan harga yang terjangkau dengan Philips EasySpeed Plus GC2145/25.

Harga: Mulai dari Rp 365.000

  • Philips PerfectCare GC3920/24

Setrika uap biasa dengan kelas terbaik dari Philips? Kamu bisa memilih Philips PerfectCare GC3920/24. Setrika uap ini dapat menyetrika semua jenis kain dalam sekali gosok, dari jeans yang tebal hingga sutra yang lembut.

Dilengkapi dengan teknologi OptimalTEMP, setrika uap ini dapat menyesuaikan suhu sesuai jenis kain. Fitur ini juga membantu untuk menghasilkan kombinasi panas dan uap yang sempurna, untuk menghilangkan kusut membandel dengan cepat tanpa risiko terbakar atau tanda mengilap.

Dengan daya listrik 2400 watt, kegiatan menyetrika jadi lebih cepat, mudah, sekaligus merawat pakaian.

Harga: Mulai dari Rp 808.000

  • Philips 3000 Series STH3010/70

Sering bepergian, namun ingin menjaga baju tetap rapi? Philips 3000 Series STH3010/70 solusinya!

Menawarkan setrika uap genggam yang ringkas dan bisa dilipat untuk kemudahan penggunaan dan penyimpanan. Kamu jadi tidak perlu meja setrika seperti saat menggunakan setrika uap biasa.

Baca Juga:   Kompor Gas vs. Kompor Portabel: Mana yang Lebih Cocok untuk Anda?

Dengan daya listrik 1000 watt, uap pada setrika genggam ini memungkinkan untuk membunuh 99,9% bakteri dan 100% tungau debu. Membantu menyegarkan kembali pakaian, hilangkan bau tidak sedap, dan lebih jarang mencuci baju. Pasangan pas untuk travelling!

Harga: Mulai dari Rp 535.000

  • Philips Steam&Go GC362/80

Setrika uap (steamer) genggam kedua dari Philips, ada Philips Steam&Go GC362/80! Merupakan upgrade dari rekomendasi sebelumnya, Philips Steam&Go menawarkan berbagai keunggulan.

Dilengkapi pelat berteknologi SmartFlow, setrika uap genggam ini dapat digunakan secara vertikal atau horizontal di area yang sulit disetrika.

Dengan daya listrik 1300 watt dan tangki air lepas pasang, Philips Steam&Go menciptakan solusi ringkas dan fleksibilitas tinggi yang terbaik.

Harga: Mulai dari Rp 899.000

  • Philips EasyTouch Plus GC518/20

Sebagai salah satu opsi dari setrika uap berdiri, Philips EasyTouch Plus GC518/20 dapat menjadi pilihanmu!

Steamer pakaian Philips EasyTouch Plus GC518/20 dirancang untuk menghilangkan kusut dengan mudah setiap hari. Pelat uap yang 25% lebih lebar memungkinkan untuk mencakup lebih banyak area kain dalam sekali sapuan.

Terdapat 5 tingkat uap yang dapat diatur untuk beragam jenis kain dan dilengkapi tangki air yang bisa dilepas-pasang. Philips EasyTouch Plus GC518/20 menggunakan daya listrik 1600 watt. Penggunaan yang mudah, cepat, dan fleksibel!

Harga: Mulai dari Rp 1.049.000

  • Philips EasyTouch GC488/60

Setrika uap berdiri (stand steamer) kedua sekaligus terbaru dari Philips. Ini dia Philips EasyTouch GC488/60!

Setrika uap berdiri EasyTouch GC388/60 ini dirancang agar ringkas namun bertenaga. Pelat uap yang 40% lebih lebar memungkinkan untuk mencakup area kain yang lebih besar.

Terdapat 5 tingkat uap yang dapat diatur dan aman untuk semua jenis kain. Philips EasyTouch GC488/60 ini menggunakan daya listrik 1800 watt. Solusi penguapan praktis ini cocok untuk menghilangkan kusut sehari-hari!

Harga: Mulai dari Rp 1.228.000

Setrika Uap Philips Harga

  1. Philips Setrika Uap GC1418/35 – Ungu, Tapak Non-Stick, gosokan baju Rp318.500
  2. Philips Setrika Uap GC1424/45 – Merah, Tapak Non-Stick, gosokan baju Rp335.160
  3. Hand Steamer Setrika Uap Philips STH-1000 Rp359.800
  4. Philips Steamer Baju Setrika Uap Berdiri GC488/60 GC 488 Rp1.479.000
  5. Featherlight Steam Iron Philips GC-1418/35 GC 1418 – Setrika Uap 400 Watt Warna Ungu Rp335.160
  6. Philips Handheld Steamer STH3010/70 – Setrika Uap Portable, Hijau Rp397.440

Demikianlah penjelasan mengenai setrika uap Philips. Semoga bermanfaat untuk kita semua, sekian terima kasih.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button