GAMEGAMES

Liyue Shrine of Depths Location – Game Free

Liyue Shrine of Depths Location – Berikut adalah daftar semua lokasi Kuil Kedalaman Genshin Impact di Liyue, Mondstadt, Inazuma, dan wilayah Dendro baru di Sumeru.

Yuk simak terus ulasan di bawah ini Liyue Shrine of Depths Location

Mencari lokasi Kuil Kedalaman di Genshin Impact ? Membuka Kuil Kedalaman adalah cara yang bagus untuk mendapatkan karakter Genshin Impact Anda dengan senjata, artefak , dan material terbaik untuk naik level. Kuil biru dan oranye mengkilap ini juga menyediakan banyak Pengalaman Peringkat Petualangan , serta primogem untuk digunakan sesuai keinginan Anda. Satu-satunya masalah adalah; di mana menemukan semua kuil itu?

Sebelum memulai pencarian, pastikan Anda memiliki setidaknya satu kunci untuk membuka kuil. Ini memberi Anda akses ke peti mewah di dalamnya. Perlu diingat bahwa kunci yang dimaksudkan untuk wilayah Liyue tidak akan membuka kuil di Mondstadt, Inazuma, atau Sumeru, dan sebaliknya. Dan sekali kuil telah dibuka, itu tidak bisa dibuka lagi. Anda harus menemukan kuil baru untuk setiap kunci yang Anda dapatkan!

Baca Juga:   Download Game Clumsy Ninja dan Mainkan!

Lokasi Kuil Kedalaman di Liyue Shrine of Depths Location bagian 1

  • Anda harus pergi ke gunung besar di kiri Formula Istana Tersembunyi Zhou. Ini memiliki pintu masuk gua besar di selatan, dengan Kuil Kedalaman di dalamnya.
  • Di atas beberapa tebing, di utara danau kecil.
  • Berjalanlah ke timur laut dari Teleport Waypoint di dekatnya, dan lihat ke bawah ke air saat Anda mencapai tepi tebing. Kuil Kedalaman ada di sisi kanan.
  • Perjalanan cepat ke Bishua Plain Teleport Waypoint, lalu lihat ke arah barat daya. Anda akan melihat Shrine of Depths di tebing di sebelah danau.
  • Saat berdiri di depan Clear Pool dan Mountain Cavern Domain, pergi ke kanan sampai Anda melihat dinding yang bisa dipatahkan di tangan kiri Anda (di sebelah patung besar). Hancurkan, lalu ikuti jalan. Jalan akan terbelah dua beberapa kali; ke kanan, lalu kiri, lalu terus ke kanan sampai Anda melihat Kuil Kedalaman.
  • Pergi ke Teleport Waypoint di Gunung Aozang. Anda sudah dapat melihat Kuil Kedalaman di kejauhan. Meluncur ke arah timur sampai Anda mencapainya.
  • Pergi ke Teleport Waypoint di Nantianmen, lalu panjat tebing tinggi di belakangnya.
  • Pergi ke Waypoint di sebelah barat gunung, lalu mulai mendaki ke arah timur. Kuil Kedalaman sedikit di bawah titik tertinggi, di sisi timur.
  • Berjalan ke selatan dari jalur Domain of the Wayward. Saat Anda melihat sungai di depan Anda, meluncurlah ke bawah, lalu berbalik dan masuk ke pintu masuk gua.
  • Pergi ke pulau paling selatan di timur Pelabuhan Liyue. Anda bisa mulai dari Domain of Guyun, lalu pergi ke pulau kecil di antaranya, dan kemudian meluncur atau berenang di sisa perjalanan.
Baca Juga:   Download dan Nikmati Keseruan Bermain Game Brave Nine - Tactical RPG

Lokasi Kuil Kedalaman di Liyue Shrine of Depths Location – bagian 2

  • Pergi ke Waypoint di sebelah barat gunung, lalu mulai mendaki ke arah timur. Kuil Kedalaman sedikit di bawah titik tertinggi, di sisi timur.
  • Berjalan ke selatan dari jalur Domain of the Wayward. Saat Anda melihat sungai di depan Anda, meluncurlah ke bawah, lalu berbalik dan masuk ke pintu masuk gua.
  • Pergi ke pulau paling selatan di timur Pelabuhan Liyue. Anda bisa mulai dari Domain of Guyun, lalu pergi ke pulau kecil di antaranya, dan kemudian meluncur atau berenang di sisa perjalanan.1/5 _

Link main online Liyue Shrine of Depths Location

unduh

Game debate gpu compare

Baca Juga:   Wesnoth Game - Unduh dan Mainkan

unduh

Demikianlah ulasan mengenai liyue shrine of depths location. Yuk rasakan keseruan game ini sekarang juga. Ajak temen-temanmu juga yaaa!!! SEE YAA!!!

 

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button