APPS

Drawing Cartoons 2 Pro Apk – Free For Android

Drawing Cartoons 2 Pro Apk, – Draw Cartoons 2 Mod APK adalah aplikasi menggambar tangan artistik yang membantu Anda membuat karya luar biasa yang bisa Anda gunakan untuk menunjang pekerjaan Anda.

Aplikasi ini tentunya sangat berguna untuk Anda yang memang bekerja dan menekuni pekerjaan di bidang desain pembuatan tokoh kartun. Sehingga dengan adanya editor animasi ini akan memungkinkan Anda membuat film sendiri.

Anda tidak perlu menggambar setiap bingkai untuk mendapatkan gerakan yang mulus. Sebagai gantinya, Anda hanya menggambar bingkai utama dan bingkai perantara dibuat secara otomatis.

Sangat mudah bukan? Tentu saja. Anda hanya perlu menetapkan wajah teman Anda ke karakter, tambahkan suara, unggah film di YouTube atau Facebook dan raih ketenaran sebagai pembuat animasi dan pendongeng yang kreatif sebisa yang Anda inginkan!

Untuk mengenal lebih jauh tentang aplikasi ini, Anda dapat memerhatikan fitur yang dimiliki oleh Drawing Cartoons 2 Pro Apk, sebelum Anda menggunakannya tentunya.

Baca Juga:   Cara Pesan Tiket TIX ID

Perhatikan Fitur-fitur di bawah ini.

Fitur Drawing Cartoons 2 Pro Apk

  • Menggunakan keyframe untuk membuat animasi yang mengalir.
  • Basis data terintegrasi dari karakter dan jarahan yang dapat dimainkan
  • Konstruktor karakter (Anda dapat membuat item dari awal atau menggunakan templat)
  • Tambahkan narasi atau musik ke kartun.
  • Ekspor file audio dan video dalam format MP4, lalu bagikan file tersebut.

Drawing Cartoons 2 Pro Apk Mod Unlocked

Menggambar kartun terdengar sulit, tetapi kami membuatnya semudah mungkin dengan menggunakan teknik penghalusan gerakan.

Anda hanya mengatur posisi awal dan akhir karakter, dan program membuat gerakan halus. Setiap karakter adalah kerangka dari beberapa tulang dengan gambar.

Anda memiliki seluruh perpustakaan karakter dan objek yang Anda inginkan (naga, orang, mobil, dan banyak lagi).

Ada editor karakter – Anda dapat membuat makhluk dan objek dari “tulang”. Anda dapat menggambar tulang di dalam aplikasi, atau Anda dapat memotong gambar dari foto.

Ada banyak alat lain untuk animator tingkat lanjut. Misalnya, kamera yang memungkinkan Anda membuat close-up yang dramatis (seperti di film horor).

Baca Juga:   Aplikasi Matematika, Meningkatkan Kemampuan dan Efisiensi!

Atau efek kecepatan, alat yang memungkinkan Anda untuk memperlambat atau mempercepat fragmen individu (jika Anda perlu membuat animasi gerak lambat untuk menghindari peluru).

Anda dapat menambahkan musik atau suara ke kartun AndaSemua animasi Anda dapat disimpan sebagai video (format MP4) atau GIF dan dikirim ke YouTube.

Dengan tag #drawingcartoons2 Anda dapat menemukan karya animator lain di sana Anda juga dapat menyimpan item dan mengirimkannya sebagai file terpisah.

Hal tersebut berarti Anda dapat menawarkan seseorang patung pahlawan super Anda sehingga orang lain dapat menggunakannya dalam karya mereka.

Anda dapat dengan mudah menemukan seluruh komunitas untuk dibagikan Dengan tag #drawingcartoons2 Anda dapat menemukan karya animator lain di sana Anda juga dapat menyimpan item dan mengirimkannya sebagai file terpisah.

Untuk Anda yang tertarik untuk menggunakan aplikasi Drawing Cartoons 2 Pro Apk ini. Anda dapat dengan mudah mendapatkan aplikasinya dengan mengunjungi laman di bawah ini.

Baca Juga:   Download PUBG Lite Mobile Apk Paling Ringan + Stabil For Android dan PC

unduh

Draw Cartoons 2 Pro Apk Mediafıre

Sebenarnya banyak versi-versi yang disediakan oleh berbagai web mengenai Drawing Cartoons 2 Pro Apk, salah satunya adalah Draw Cartoons 2 Pro Apk Mediafıre. Namun jika ditelaah lebih lanjut, Anda bisa menggunakan aplikasi yang telah kami cantumkan di atas untuk mempermudah Anda mendapatkan aplikasi Drawing Cartoons 2 Pro Apk.

Tentunya dengan sesuai kebutuhan yang Anda inginkan. Demikianlah informasi seputar draw Cartoon 2 Pro APK, semoga aplikasi yang telah kita bahas di atas bisa bermanfaat dan digunakan sebaiknya untuk menunjang kebutuhan menyelesaikan pekerjaan Anda tentunya.

Aplikasi ini tergolong mudah digunakan serta memiliki fitur yang mudah dimengerti sehingga diharapkan Anda bisa menikmati setiap fitur yang telah disediakan oleh aplikasi sehingga pekerjaan Anda dapat selesai dengan baik.

Terima kasih telah membaca artikel ini semoga bermanfaat dan sampai jumpa di informasi lainnya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button