APPS

5 Game Hamil Terbaik di HP Android

Game Hamil – Setelah membahas tentang adanya beberapa permainan tentang merawat orang sakit, kini mimin ingin mengajak Anda agar bisa bermain game yang bertema ibu hamil dan bersalin. Sedikit gambaran dari  game-game yang akan kami bahas berikut ini, game tentang ibu hamil ini  mengharuskan kita untuk merawat si ibu hingga membantu proses persalinannya.

Game ini tentu saja juga berbeda dengan game kartu, COC, sampai dengan yang namanya  game sniper di Android yang sudah pernah Anda play mainkan sebelumnya. Nah, kini langsung saja kita simak daftar game ibu hamil dari kami. Siapkan perangkat Android Anda sehingga bisa menginstall game-game yang akan kami rekomendasikan berikut ini.

Game Ibu Hamil dan Melahirkan Terpopuler

Agar Anda yang mencari game bertemakan melahirkan dan ibu hamil, mungkin  kelima game rekomendasi kami ini bisa membantu Anda.

Baca Juga:   Download Dream Live Apk

1. Delicious – Emily’s Miracle of Life

Game ini memiliki alur cerita yang menarik. Jadi, awalnya Anda bertugas membantu Emily dan melihat bagaimana kehidupan Emily, mulai dari adanya acara pernikahannya hingga ia punya anak. Nah, sebelum punya anak, Anda mesti merawat Emily yang tengah hamil. Anda juga mesti  membantu Emily dalam memenuhi kebutuhannya saat sedang hamil.

Selain itu, Anda juga dapat bertugas untuk menemani Emily ke dokter kandungan supaya bisa memastikan bayinya dan Emily tetap sehat. Setelah bayinya lahir, Anda juga punya tanggung jawab agar bisa  mengurus bayi Emily. Bahkan, Anda juga diperbolehkan untuk mendekorasi kamar bayi sesuai  dengan selera. Mau coba main? Bisa download di sini.

2. Pregnant Talking Cat Emma

Berbeda dari game Emily sebelumnya, kalau di Pregnant Talking Cat Emma dapat menampilkan karakter kucing yang lucu. Jadi, disini juga terdapat pemain harus merawat Emma, kucing yang sedang hamil dan siap melahirkan bayi-bayi kucing yang lucu.

Baca Juga:   Aplikasi Edit Foto Terbaik Di Android Dan Cara Edit Foto Background Jadi Blur Terbaru

Selain merawat, Anda mesti bertanggung jawab dalam hal menemaninya ke dokter kandungan. Pastikan bayi yang di dalam perut Emma akan tetap baik-baik saja. Oh iya, sebelum bayinya lahir, Anda juga bisa melakukan baby shower untuk memenangkan award. Nah, award tersebut bisa digunakan untuk mendapatkan item menarik. Penasaran ingin main?

3. Virtual Pregnant Mom

Sesuai dengan namanya, game ini sudah  menyajikan konsep bermain ibu hamil dan  juga melahirkan secara virtual. Ada banyak hal yang mesti  dilakukan oleh pemain, seperti membantu ibu hamil memasak, membersihkan rumah, hingga menemaninya ke dokter kandungan. Jika sudah saatnya melahirkan, Anda mesti membantunya dalam persalinan. Bisa melakukannya? Kalau bisa, silahkan main disini.

4. My New Baby 2 – Twins!

Memiliki bayi kembar tentu saja bisa membuat seorang ibu menjadi sangat sibuk. Oleh karena itu, Anda mesti membantu para ibu yang memiliki bayi kembar pada game My New Baby 2 – Twins! Namun, permainan dimulai dari ketika para ibu masih mengandung. Anda juga harus merajut pakaian untuknya, membawa mereka periksa ke dokter, hingga memilihkan baju hamil yang pas.

Baca Juga:   Cara Uninstal Aplikasi di iPhone denga Mudah

Setelah para ibu ini melahirkan bayi kembar, bantu mereka untuk bisa merawat para bayi. Pemain akan memandikan bayi sampai dengan memasak makanan untuk bayi kembar ini. My New Baby 2 – Twins! adalah sebuah game yang perlu Android yang akan membuat sibuk.

5. Pregnant Mommy

Sesuai dari nama gamenya, Pregnant Mommy ini juga akan membawa pemainnya untuk merawat seorang ibu hamil. Bukan hanya merawatnya saja, pemain juga mesti membantu proses persalinan. Sebelum melahirkan, Anda dapat membantu ibu hamil ini untuk melakukan beberapa kegiatan, hingga melakukan yoga.

Tak hanya itu saja, bahkan Anda juga akan diminta agar bisa membuatkan makanan dan minuman sehat yang cocok untuk ibu hamil. Jika sudah selesai, bawalah ibu hamilnya ke rumah sakit. Segera kami periksakan kandungannya. Setelah itu, barulah proses lahirannya dimulai. Seru, kan

Selain itu juga ada game hamil dan melahirkan lainnya 

1. Pregnant Emergency Sugery

2. Delicious-Emily’s Miracle of Life

3. Pregnant Mommy

4. Virtual Pregnant Mom

5. Pregnant Mama Emergency Doctor

6. My First Pregnancy

Unduh Game hamil hamilan online

Demikianlah ulasan mengenai game hamil. Yuk rasakan keseruan dari game ini sekarang juga!!!

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button