appleAPPS

Foodpanda Apk (Pesan Makanan Secara Online)

Foodpanda apk memesan makanan secara online untuk diantarkan ke tempat tujuan, cukup dengan mengklik pada gadget pesananmu akan di antarkan ke rumah.

Layanan pesan makanan berbagai jenis makanan mulai dari makanan lokal hingga restoran favorit. Biasanya kamu hanya bisa menggunakan layanan pesan antar makanan di satu negara, dengan foodpanda apk kamu bisa gunakan dimana saja.

Foodpanda apk merupakan aplikasi pesan makanan secara online yang bisa diantar ke rumah rumah di berbagai negara.

Kamu bisa menemukan aneka jenis makanan yang kamu inginkan dengan mudah. Cukup atur lokasi kamu saat ini pada foodpanda apk maka semua restoran yang berada disekitar lokasi kamu akan terlacak.

Baca Juga:   Free Download Spotify Premium Mod Apk Versi Terbaru 2019 For Android

Selain itu kamu bisa memilih jenis makanan yang kamu inginkan. Setelah memilih restoran yang diinginkan, langsung pilih pesanan kamu. Setiap restoran akan menampilkan menu lengkap dengan gambar makanannya.

Sama dengan aplikasi pesan makanan lainnya, kamu juga bisa melacak status pesanan setiap waktu. Meskipun hanya bisa digunakan di beberapa negara saja aplikasi ini wajib kamu miliki.

Foodpanda Apk Download

Jika kamu ingin mencari restoran mewah atau restoran favorit, foodpanda apk akan merekomendasikan apa yang kamu butuhkan, tidak hanya makanan, aplikasi ini juga menyediakan barang lainnya.

Apapun kebutuhannya, bisa kamu dapatkan disini. bahan makanan, benda, hadiah untuk orang tercinta. Cukup duduk manis dan pesanan kamu akan diantarkan sesuai alamat.

Baca Juga:   P KING APK For Android

Ada 20 negara yang terdaftar pada aplikasi foodpanda. Singapura, Taiwan, India, Pakistan, Rumania, Georgia dan masih banyak negara berbeda di Asia dan Eropa yang terdapat pada foodpanda apk.

kamu juga bisa mengecek di negara mana saja foodpanda apk ini bisa digunakan. Kamu bisa cek negara yang terdaftar pada aplikasi ini pada tautan di bawah ini:

unduh

Aplikasi ini sangat recomended buat kamu yang suka traveling ke berbagai negara.

untuk mengunduh foodpanda apk silahkan klik tautan di bawah ini:

Demikianlah informasi mengenai foodpanda apk dan negara yang terdaftar. Semoga informasi ini bermanfaat. terima kasih telah singgah…

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button