APPScara

3 Cara Nonton Tiktok Tanpa Kuota Internet

Cara nonton tiktok tanpa kuota – Tiktok adalah aplikasi share dan nonton video yang paling populer saat ini. Untuk mengakses dan menonton video di aplikasi tiktok dibutuhkan kuota internet. Ternyata ada cara nonton tiktok tanpa kuota internet.

Video di aplikasi tiktok akan terbuka hanya jika kamu memiliki data internet atau kuota. Saat membuka aplikasi tiktok, data internet akan otomatis terpakai. Sayangnya aplikasi ini cukup banyak menggunakan data internet.

Agar kuota internet kamu tidak cepat habis, kamu harus mengetahui cara nonton tiktok tanpa kuota. Menonton video tiktok tanpa kuota internet bisa dilakukan dengan beberapa cara.

Cara ini bisa menghemat penggunaan kuota internet saat bermain tiktok. Cara ini sangat berguna agar kuota internet kamu tidak cepat habis.

Baca Juga:   Cara Pakai OVO dengan Mudah Tanpa Ribet

Daripada penasaran yuk simak ulasan tentang cara nonton tiktok tanpa kuota internet di bawah ini!

Cara Nonton Tiktok Tanpa Kuota

Menonton video di tiktok bisa dilakukan tanpa menggunakan kuota internet. Berikut ini cara nonton tiktok tanpa kuota internet diantaranya:

1. mendownload video tiktok

Cara pertama untuk menonton video tiktok tanpa kuota internet adalah dengan mengunduh video terlebih dahulu. Video yang berhasil di download akan tersimpan di galeri hp.

Akan lebih baik lagi jika kamu mendownload video tiktok  menggunakan jaringan wifi. Sayangnya tidak semua video bisa kamu download. tidak perlu khawatir karena kamu bisa mengunduh video tersebut dengan bantuan aplikasi pihak ketiga.

Baca Juga:   3+ Cara Setting Kamera Laptop Agar Terang

2. Menggunakan kuota tiktok

Saat ini banyak provider yang menawarkan kuota tiktok gratis hingga 10GB. Kamu bisa memanfaatkan promo ini untuk bermain tiktok tanpa menggunakan kuota utama.

3. Menggunakan kuota gratis

Selain kuota tiktok, provider juga menyediakan kuota bonus setelah pembelian produk. dengan adanya kuota gratis kamu bisa mengakses tiktok tanpa perlu khawatir akan kehabisan kuota.

Besar kuota gratis yang ditawarkan bervariasi tergantung jenis layanan dan produk yang kamu beli. Semakin sering kamu membeli produk maka jumlah kuota gratis yang kamu terima semakin besar.

Demikian cara nonton tiktok tanpa kuota dengan mudah. Semoga cara ini bisa membantu kamu yang ingin menonton kuota tiktok secara gratis tanpa kuota internet. Terima kasih telah singgah semoga bermanfaat..

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button