GAMES

Lita Aplikasi (Aplikasi Cari Teman Mabar)

Lita Aplikasi – Lita, platform yang dirilis pada 2020, menawarkan layanan menarik. Yaitu mencari teman main bareng (mabar) untuk sejumlah game. Saat ini Lita menyediakan teman mabar untuk game MLBB, PUBGM, Free Fire, Valorant, Magic Chess, Apex Legends, AOV, COD, Sausage Man, Genshin Impact, dan masih banyak game lainnya.

Dalam kurun waktu dua tahun, Lita sudah diunduh lebih dari 6 juta kali, dan mereka pun sering menjadi sponsor pada berbagai event gaming bergengsi seperti MPL, WSL, dan Piala Presiden.

Lita adalah aplikasi pelopor teman mabar terbesar di Indonesia, ada puluhan ribu gamer jasa mabar jago dan cantik. Push rank dan on mic langsung dengan idola pro player/youtuber idaman kamu, sekaligus mencari teman baru.

Benci Solo? Mencari jasa gendong ataupun fun game? Atau mencari teman mabar asik?
Ayo ke LITA teman mabar app, Mabar segala jenis game, sambil ngobrol seru-seruan.

Megastar Esport & Streaming Hadir di LITA

  • Juara 1 MPL ID S11:ONIC Kiboy
  • Juara 1 MPL ID S9 :RRQ Alberttt, R7
  • Juara 1 MPL ID S7:EVOS Antimage
  • Juara 1 MPL ID S5:RRQ Lemon
  • Brandon Kent:Streamer beken MLBB,Followers lebih dari 6.5 Juta
  • Jonathan Liandi:Streamer terpopuler MLBB,Followers lebih dari 5.8 Juta
  • AiChan:Streamer populer FreeFire,Followers lebih dari 10 Juta

Digendong Pro Player, Easy Win

Bingung cari teman mabar jago? Dibully karena tier rendah?Teman mabar disini semuanya pro player, menang gak pakai lama. 24 Jam standby siap gendong kamu!

Tidak cuma bisa mabar dan ngobrol dengan gamers cewek cantik, juga ada youtubers idola kamu disini. Ambil kesempatan ikuti event dan bermain live langsung dengan idola pujaan kamu.

Ngobrol santai, Fast Matching

Chat teks dengan teman baru Anda segera, dan Anda akan dicocokkan dengan akurat untuk pemain pro dan teman mabar bersuara manis. Datang dan mengobrol dengan teman gamer yang baru sambil on mic untuk ngobrol layaknya bestie.

Anda dapat memilih dan membayar jasa mabar gadis-gadis gamer favorit Anda untuk bermain dengan Anda untuk game pilihan Anda.

Banyak Game Populer, Bebas Pilih

Mobile legends, PUBG, FF (Free Fire), Ludo King, Stumble Guys, Magic Chess, Valorant, Apex Legend, COD:mobile, Genshin Impact,Sausage Man, AoV, LOL:Wild Rift, Point Blank, CS:GO, Black Dessert Mobile, Hyper Front, Dan banyak game MOBA lainnya dan game hits lainnya. Mabar sambil onmic dengan tim idaman, push rank dan ngobrol!

Voice Call Khusus berdua

Obrolan suara berdua saja, tingkatkan pengalaman bermain game Anda, tanpa diganggu publik. Semua gamer menunggu Anda untuk bermain di Lita.

Baca Juga:   Download dan Nikmati Keseruan Bermain Game Hero Factory - Idle Tycoon

Ngobrol ramai-ramai, have fun bersama

Voice room waktu real, bagikan cerita Anda dengan teman-teman online kapan saja, di mana saja, berbagai room dengan berbagai tema, obrolan asik, interaksi multi-orang lebih menarik, dan efek khusus hadiah keren, menunggu Anda untuk berpartisipasi.

Berbagi moment dan cerita indah 

Lebih dari puluhan juta gamers dan teman mabar profesional ada di komunitas Lita. Tempat Anda dapat berbagi cerita menarik hari ini melalui teks, gambar, dan video, dan Anda juga dapat berbagi tentang game, musik, animasi, menjalin pertemanan apa pun yang Anda minati, dengan Teman Anda berinteraksi dan bersenang-senang.

Di Lita, Anda dapat bertemu rekan tim ideal Anda dan mendapatkan teman baru secara instan, yang mirip dengan Discord, WeGamers, Litmatch. Kamu juga bisa menemukan pro gamer dan streamer terkenal dari Youtube,Tiktok, BOOYAH!, dan Nonolive di Lita.

Lita Teman Mabar mengumpulkan semua Pro Player bernilai tinggi di berbagai bidang game, datang dan buka pengalaman game berkualitas tinggi yang Anda inginkan! Jika Anda mencari game untuk dimainkan, datanglah ke Lita.

Ini adalah konsep terbaru dari komunitas game dan begitu Anda mencobanya, Anda akan menyukainya. Unduh dan gabung dengan aplikasi Lita sekarang.

Apakah Aplikasi Lita Berbayar

Bagi kamu yang bosan bermain game online sendirian atau ingin mencari teman mabar baru, tak perlu risau.

Sebab, aplikasi Lita bisa kamu jadikan solusi untuk mendapatkan teman bermain gim. Bahkan, aplikasi ini bisa memberimu partner untuk meningkatkan level hingga memenangkan permainan.

Aplikasi Lita juga memungkinkan kamu bertemu dengan berbagai pemain gim sesuai level masing-masing. Tak hanya itu, kamu juga bisa memilih beberapa jenis gim populer untuk dimainkan bersama pemain lainnya.

Seperti yang disebutkan sebelumnya bahwa aplikasi Lita merupakan platform yang mewadahi setiap pemain gim daring untuk menemukan teman main bareng (mabar).

Aplikasi besutan Battuta Technology itu memungkinkan setiap pemain saling berkomunikasi saat gim berlangsung.

Menurut informasi dari laman resminya, aplikasi Lita memfasilitasi setiap penggunanya untuk bertemu dengan pro gamers, melakukan push rank menjadi lebih cepat, dan membantu menemukan tim ideal agar misi permainan dapat ditaklukkan dengan mudah.

Dilengkapi dengan ruang obrolan suara, Lita memungkinkan kamu menemukan teman mabar ideal melalui bantuan seorang host.

Baca Juga:   Download dan Nikmati Keseruan Bermain Game Pocket Mine 2

Nantinya, host tersebut mencarikan pemain sesuai permintaanmu di ruang obrolan suara. Tak hanya itu, Lita juga memiliki fitur pesan langsung atau DM yang mempermudah proses berkenalan dengan teman mabar baru.

Dari segi teknis, aplikasi Lita memiliki kemiripan dengan Discord WeGamers, hingga Lita Match. Terlepas dari hal tersebut, aplikasi Lita bisa menjadi solusi praktis bagi kamu yang tak ingin bermain gim sendirian.

Kamu bisa mendapatkan aplikasi Lita secara gratis melalui Play Store maupun App Store. Akan tetapi, kamu perlu melakukan top up untuk memenuhi jumlah koin yang dibayarkan ke teman mabar per match-nya.

Jenis Game di Aplikasi Lita

Aplikasi Lita memungkinkan kamu menemukan teman mabar sesuai jenis gim yang dimainkan. Menghimpun dari laman resmi dan sumber lainnya, jenis gim di aplikasi Lita meliputi:

  • Free Fire.
  • Mobile Legends.
  • PUBG Mobile.
  • Apex Legends.
  • Valorant.
  • Dota 2.
  • Genshin Impact.
  • Sausage Man.
  • Magic Chest.
  • Dan masih banyak jenis gim lainnya.

Dari beberapa jenis gim di atas, kamu bisa memilih teman mabar melalui fitur filter berdasarkan gender, tier/ranking, hingga roles yang diinginkan. Dengan begitu, kamu bisa menemukan partner gim yang lebih spesifik dan sesuai kebutuhan.

Cara Menggunakan Aplikasi Lita

Setelah mengetahui beberapa fitur dan jenis gim yang memungkinkan kamu memperoleh partner bermain, simak cara menggunakan aplikasi Lita berikut ini:

  • Unduh dan pasang aplikasi Lita di Play Store, App Store, maupun laman resminya.
  • Setelah terpasang, buka aplikasi Lita dan beri akses izin lokasi di perangkat.
  • Ikuti tutorial singkat dari aplikasi Lita hingga pada akhirnya kamu diarahkan ke menu User yang berada di kanan bawah.
  • Lakukan proses login menggunakan nomor telepon ataupun Facebook.
  • Saat proses login berhasil dilakukan, kamu akan diarahkan ke menu utama aplikasi. Pilih jenis gim yang tersedia.
  • Ketika telah memilih salah satu jenis gim, kamu akan mendapatkan daftar teman mabar yang bisa diajak bermain. Gunakan filter untuk mencari teman lebih spesifik sesuai kebutuhan.
  • Setelah menemukan teman mabar yang sesuai, kamu bisa langsung memperoleh informasi mulai dari harga per match, info skill, hingga ulasan dari pemain lain yang telah bermain dengan teman yang kamu pilih.
  • Sebelum memutuskan untuk memilih pemain tersebut, pastikan jumlah koin kamu mencukupi. Lakukan top up sesuai jumlah koin yang dibutuhkan. Selanjutnya, pilih ‘Order’.
  • Apabila koin mencukupi, kamu bisa langsung mabar dengan pemain yang kamu pilih.
Baca Juga:   Horizon Forbidden West: Petualangan Epik di Dunia yang Terbentang Lebih Luas

Review Aplikasi Lita

Daniel Zhang selaku CEO Lita mengatakan, “Dua tahun terakhir sangat bagus untuk Lita, kami memulai hanya sebagai grup perselisihan kecil, kami memiliki jutaan pengguna tidak hanya di Indonesia, tetapi juga di Malaysia, Thailand, Vietnam, Taiwan, dan Korea.

Saya sangat senang berada di sini hari ini. Lita telah menjadi platform Jasa Teman Mabar terbesar di Asia Tenggara.”

“Kami tidak hanya membantu para gamer untuk meningkatkan pengalaman bermain game mereka tetapi juga memungkinkan para gamer untuk membangun karir mereka sendiri, mendukung diri mereka sendiri dengan melakukan apa yang mereka sukai.

Tapi kami tidak ingin berhenti di sini saja. Lita memiliki potensi untuk menjadi lebih besar, melayani lebih banyak pengguna, dan membantu lebih banyak pemain menemukan karir baru di bidang game.

Tapi kami tidak bisa melakukan ini tanpa kalian masing-masing. Mari kita tumbuhkan Lita bersama.” Ujar Daniel Zhang CEO Lita.

Dengan mengusung misi “Never Play Alone”, kehadiran Lita aplikasi selama 2 tahun ini memiliki manfaat yang sangat besar khususnya untuk menghubungkan gamer dengan gamer lainnya.

Sebagai platform yang mudah diakses dan dioperasikan, Lita aplikasi sangat bermanfaat bagi gamer mencari teman main bareng sekaligus bersosialisasi dengan gamer lain secara online sambil bermain game yang digemari seperti Mobile Legends, PUBG MOBILE, Free Fire, dan berbagai game online lainnya.

Aplikasi Lita aplikasi juga sudah diunduh oleh lima juta pengguna di platform Play Store, dengan rating review yang tinggi yaitu 4,3. Angka tersebut menunjukkan kepuasan dari pengguna atas berbagai fitur yang hadir di dalam aplikasi Lita.

Satu hal yang menjadi keunggulan Lita aplikasi adalah kemudahan gamer dalam menggunakannya. Cukup dengan men-download aplikasi Lita aplikasi, gamer akan mudah menemukan teman mabar yang cocok, berinteraksi dengan teman baru sambil bermain, hingga chat dengan teman mabar.

Ditambah lagi kehadiran fitur premium (berbayar), akan memungkinan pengguna aplikasi Lita aplikasi bisa menemukan gamer wanita yang pastinya jago bermain game, dan juga bisa menjadi teman sharing maupun rekan satu tim di dalam game.

Untuk yang memiliki skill mumpuni dan ingin meningkatkan rank (push rank) ada juga teman mabar yang memiliki skill di atas rata-rata, sehingga pengguna Lita bisa meningkatkan kemampuan bermain maupun meningkatkan rank di dalam game.

Satu kelebihan lainnya bagi pengguna aplikasi Lita adalah kesempatan untuk mabar bersama dengan streamer terkenal dari berbagai platform live streaming loh.

Demikianlah pembahasan mengenai Lita aplikasi. Semoga bermanfaat untuk kita bersama, sekian terima kasih.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button