Gadget

Spesifikasi Samsung Galaxy S10 Plus, Didukung Kamera Cocok Untuk Membuat Konten!

WAJIBTEKNO- Selain meluncurkan Samsung Galaxy S10, Samsung juga meluncurkan versi Samsung Galaxy S10 Plus. Agak berbeda dengan Samsung Galaxy S10, Samsung Galaxy S10 Plus ini terlihat agak gahar.

Dari segi ukuran layar, S10 + jelas memiliki layar yang lebih lega dibanding format biasa, yakni 6,4 inci. Dengan Infinity O Display, kedua ponsel ini terlihat jauh lebih senyap dengan kamera berlubang di sudut kanan atas.

Baca Juga: Ini Spesifikasi Samsung Galaxy S10 Memiliki Banyak Daya Tarik

Memori Internal dan RAM: Dengan kualitas yang lebih baik, Samsung S10 + hadir dengan berbagai bentuk RAM 8GB dan 12GB yang dapat Anda modifikasi. Bahkan, memori internal dengan keragaman tertinggi pun mencapai 1 TB. Sedangkan untuk S10 biasa hanya bisa diakses dengan RAM 8GB dan memori internal 128GB.

Mengenai kamera belakang, dilengkapi dengan tiga kamera belakang, yang dikenal sebagai tiga kamera berkualitas profesional. Samsung Galaxy S10 Plus dibekali dengan kamera belakang 3MP, 12MP dan 16MP. Sedangkan kamera depannya dibekali dua kamera selfie beresolusi 10 megapiksel (f / 1.9) dan 8 megapiksel (f / 2.2). Pemandangan kamera ini tidak bisa dipungkiri. Samsung S10 Plus cocok untuk mengarahkan dan menangkap foto yang tajam. Bahkan, opsional kamera depan pada ponsel ini pun cocok untuk menciptakan efek bokeh layaknya kamera utama.

Baca Juga:   Nintendo Switch Sudah Bisa Menggunakan Sistem Android 10

Baca Juga: Realme C25 Memiliki Keunggulan Kamera 48 MP Dan Baterai 6000 mAh Dengan Harga Cuma 2 Jutaan!

Ponsel ini sangat ringan, tetapi nyaman dan tahan lama saat dibawa. Dengan mengatur sertifikasi tahan air dan residu IP68, tidak perlu menekankan keamanannya. Faktor pembeda adalah seperti namanya, Samsung S10 Plus berukuran lebih besar sehingga membutuhkan lebih banyak ruang untuk dirawat.

Samsung S10 Plus memiliki bobot yang ringan secara keseluruhan, mengingat bodinya yang kokoh karena pengembangan garis aluminium dan bahan kemasan berkualitas tinggi. Ponsel ini dijamin IP68, kualitas terbaik tahan air dan residu. Jadi ponsel ini bisa bertahan di air pada kedalaman 1,5 meter selama kurang lebih 30 menit.

Baca Juga:   Cara Menggunakan Bluestacks

Baca Juga: WAW, Vivo X60 Keluaran Terbaru Memiliki Kamera Super Keren Plus Jaringan 5G!

Samsung Galaxy S10 Plus dibekali dengan chipset Exynos 8nm dan CPU 64 digit. Tidak hanya itu, ponsel ini juga dilengkapi dengan pemrograman AI yang dapat mengoptimalkan baterai, CPU, RAM, dan suhu HP sesuai penggunaan. Mengingat pilihan Samsung S10 Plus yang indah dan marah, presentasinya tidak perlu dipertanyakan.

Samsung S10 Plus sendiri memiliki batas baterai 4.100mAh. Cukup besar untuk HP dalam jangkauannya. Anehnya, ponsel ini juga dilengkapi dengan wireless power sharing. Item ini memungkinkan Anda untuk mengisi daya Samsung Gear IconX dan Samsung Galaxy Smart Watch dengan meletakkannya di bagian belakang Samsung S10 Plus.

Baca Juga: Ternyata OPPO A5s Bisa Untuk Main Game Dan Juga Bisa Buka Kunci Dengan Wajah!

Selain earbud jarak jauh dan Galaxy Watch, item ini dapat digunakan untuk mengisi daya gadget elektronik bersertifikat Qi. Selain itu, pada pilihan tersebut juga terdapat inovasi AI yang diklaim memiliki opsi untuk mengoptimalkan baterai, CPU, RAM, dan mengurangi daya saat tidak digunakan. Baterainya juga lebih hemat.

Baca Juga:   Sonim Phone: Review Kelebihan

Baca Juga: Ternyata Ini Spesifikasi Lengkap Xiaomi Redmi Note 8!

Beberapa Kelebihan:

  1. Memiliki kamera dengan fitur luar biasa untuk vlogging
  2. Dilengkapi dengan memori dengan ukuran yang tipis
  3. Disertai dapur pacu dan AI runway
  4. Batas baterai sangat besar
  5. Layar: 6,4 inci
  6. Tujuan Layar: 1440 x 3040 piksel, rasio 19: 9 (ketebalan 522 ppi)
  7. Chipset: Exynos 9820 (8 nm) – EMEA / Amerika Latin
  8. Sistem Operasi: Android 9.0 (Pai), dapat ditingkatkan ke Android 10, One UI 2
  9. RAM: 8 GB / 12 GB
  10. Memori internal: 128 GB / 512 GB / 1 TB
  11. SIM: SIM Ganda (Nano-SIM, cadangan ganda)
  12. Kamera belakang: Tiga kamera 12 MP, f / 1.5-2.4, 26 mm (lebar) + 12 MP, f / 2.4, 52 mm (faks) + 16 MP, f / 2.2, 12 mm (ultrawide)
  13. Kamera Depan: 10 MP, f / 1.9, 26mm (lebar) + 8 MP
  14. Baterai: 4100 mAh, tidak bisa dilepas

 

 

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also
Close
Back to top button