TIPStips and trikTIPS DAN TRIK

Kiat Yang Harus Dilakukan Ketika Kata Sandi Instagram Lupa

Kiat Yang Harus Dilakukan Ketika Kata Sandi Instagram Lupa- Seringkali kita lalai mengingat salah satu kata sandi aplikasi yang sudah kita buat, termasuk Instagram. Ketika mencoba memasukkan kata sandi Instagram beberapa kali, tetapi mendapat peringatan bahwa kata sandi Anda sudah usang.

Baca Juga: 6 Solusi Untuk Membantu Mengatasi Lupa Kata Sandi Laptop

Oleh karena itu, jika ini terjadi, jangan dibekukan dulu. Ada beberapa cara berbeda untuk mengubah dan mengubah kata sandi Instagram Anda:

Kiat Yang Harus Dilakukan Ketika Kata Sandi Instagram Lupa:

• Kondisi masih ada opsi untuk login ke record

Pada dasarnya, pelanggan dapat mengubah ekspresi kabur akun Instagram mereka menggunakan pengaturan. Bagi individu yang tidak memiliki pemikiran yang kabur tentang cara membukanya, bagian pengaturan yang tidak biasa dapat diperoleh untuk menggunakan halaman profil ini dengan mengklik menu di sudut kanan atas dan memilih opsi lain yang sesuai.

Baca Juga: 5 Cara Mereset Ulang Kata Sandi Ponsel Yang Lupa Dengan Mudah

Dari halaman pengaturan, pelanggan kemudian dapat masuk ke zona keamanan dan kemudian memasukkan subbagian kata sandi Anda kemudian dapat memasukkan kata sandi lama di area kata sandi saat ini diikuti dengan ekspresi yang diperbarui di kunci rahasia baru dan menampilkan kembali kunci rahasia baru.

Baca Juga:   Pesan Chat Wa Tetap Masuk - Cara Membuat Pesan Chat Whatsapp Centang 1 Tapi Online

Setelah itu, Anda tinggal menekan Save atau Capture Radio di pojok kanan atas halaman untuk menyimpan kunci rahasia ke akun Instagram.

Apapun masalahnya, ketika Anda tidak ingat kunci kuno untuk misteri, Anda dapat mengambil berbagai pilihan. Pada halaman Secret Key, pelanggan dapat, dalam keadaan saat ini, mengklik Reset menggunakan opsi Facebook di bawah bagian Masukkan kembali frase rahasia baru.

Baca Juga: Kiat Untuk Menjaga Akun WhatsApp Tetap Aman Dari Serangan Peretas

Setelah aplikasi Instagram membuka halaman Facebook, pelanggan selanjutnya dapat login dengan kemampuan registrasi, misalnya username dan mengoreksi status ambiguitas. Jika perlu, Anda juga perlu mengklik tombol “Lanjutkan sebagai nama pengguna”.

Mulai sekarang, pelanggan dapat menggunakan ekspresi Facebook yang tidak jelas di bidang frase rahasia saat ini, membuat kata sandi lain di kunci rahasia lain, dan menampilkan kembali kunci rahasia lain di halaman pengaturan aplikasi Instagram untuk mengubahnya.

Baca Juga:   Macam- macam ancaman yang ada di internet

Mengantisipasi kelalaian pelanggan untuk mengingat mendukung akun Facebook mereka, Anda dapat mencoba memulihkannya terlebih dahulu atau mengikuti teknik yang dijelaskan dalam metodologi berikut.

Pelanggan yang belum menautkan akun Instagram mereka ke Facebook atau tidak dapat masuk untuk mendapatkan bantuan sama sekali dapat menggunakan prosedur berikut untuk mengatur ulang kunci misterius mereka.

Baca Juga: 9 Tips Video TikTok Bisa Masuk FYP Dengan Mudah

• Atur ulang kata sandi Instagram Anda menggunakan komputer atau PC Anda

Buka halaman pengaturan ulang kata sandi rahasia dari program web Anda.

o Pada tahap ini, masukkan alamat email atau nama pengguna Anda.

o Pastikan saya bukan robot segera, klik gambar di urutan yang ada, lalu klik tombol “reset kata sandi”.

Jelajahi email yang mengarah ke Anda, pada tahap ini, ketuk Atur Ulang Kata Sandi

o Terakhir, tulislah frase rahasia lainnya 2x (tidak bisa setara dengan ekspresi ambigu yang baru saja digunakan).

• Gunakan akun Google Anda

Baca Juga:   Cara Hapus Reels IG

Faktanya, seperti media elektronik ketika mengatakan semuanya, Instagram memiliki dukungan pengambilan log yang luar biasa, sehingga pelanggan tidak perlu takut ketika mereka lalai mengingat kemampuan login mereka untuk membantu.

Dukungan pendaftaran ini memungkinkan pelanggan untuk mengubah frase rahasia apakah mereka lalai mengingat kata sandi lama atau bahkan menjadi jawaban ketika mereka tidak dapat mengakses admin Instagram dalam kapasitas apa pun.

• Ubah kunci kata sandi Instagram melalui aplikasi

Tren perubahan kata sandi Instagram di aplikasi itu unik. Untuk memulai, masuk ke akun Instagram Anda di aplikasi> pilih ikon atau profil di opsi dasar untuk membuka tampilan umum.

Klik ikon menu di kanan atas atau opsi parse untuk membuka menu tingkat minat> klik menu pengaturan di bagian bawah> pilih opsi keamanan> kemudian pulihkan kunci rahasia.

Pada titik ini, masukkan kunci  lama pelanggan satu kali, dan pada titik ini, masukkan kunci misteri baru dua kali di bidang berbeda yang terdaftar. Dengan demikian, ekspresi pelanggan  akan berubah.

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button