LAPTOP

5+ Jasa Service Laptop Kediri

Wajibtekno.com, Jasa Service Laptop Kediri- Sekarang ini,  laptop sudah termasuk salah satu barang elektronik yang hampir di miliki oleh setiap orang, terutama bagi pelajar, mahasiswa hingga pekerja kantoran. Saat sedang asik mengerjakan tugas, menyelesaikan pekerjaan dan lain sebagainya, tidak jarang jika laptop atau computer yang di gunakan sering bermasalah, lemot alias ngelag. Tidak jarang laptop yang sedang di gunakan langsung mati total, cursor diam dan tidak bergerak atau keyboard macet dan tidak berfungsi dengan baik. Service laptop Kediri adalah solusi masalah yang sobat alami.

Mungkin kalian juga sering mengalami hal yang serupa. Tugas yang mepet dan deadline waktunya sudah mau berakhir dan mesti di setor ke atasan atau dosen, mungkin juga mahasiswa tingkat akhir yang sedang menyelesaikan skripsi atau tesis? Hal ini tentu dapat menimbulkan kepanikan bahkan sebagian orang ada yang stress memikirkan solusi dari masalah tersebut.

Baca Juga: Ini Biaya Service Keyboard Laptop 2021

Bagi kalian yang tinggal di wilayah Kediri tidak perlu khawatir, karena sekarang sangat banyak jasa layanan service laptop  Kediri. Jadi ketika sobat mengalami kendala atau masalah yang berhubungan dengan laptop sobat dapat datang langsung ke toko atau outlet yang terdekat dari lokasi anda.

Mungkin ada sebagian orang yang mempunyai kesibukan sehingga tidak dapat datang ke lokasi jasa layanan service laptop di Kediri. Bagi sobat yang sibuk tidak perlu cemas karena sekarang jasa layanan servis laptop panggilan yang dapat datang ke lokasi atau kantor sobat.

Baca Juga:   Asus Vivobook Baru Terlihat Gaya dan Dikatakan Lebih Mengesankan!

Baca Juga: 12+ Cara Mendownload Corel Draw Di Laptop Dengan Mudah

kami akan merekomendasikan beberapa jasa layanan service laptop terbaik yang ada di kota  Kediri. Yuk di simakk!!!

Berikut Jasa Service Laptop Kediri:

  1. Predator Service Center

Predator Service Center merupakan tempat repair segala jenis laptop seperti Asus, Acer, Hp, dan tipe lainnya serta Macbook yang Terletak di Jl. Panjaitan No. 6 Tinalan, Kec. Pesantren, Kediri, Jawa Timur. Jasa layanan Predator Service Center  beroperasi mulai dari hari senin sampai Sabtu mulai buka pukul 9 pagi hingga pukul 9 malam.

Layanan reparasi computer yang di sediakan oleh Predator Service center yaitu, konsultasi IT, pemasangan, repair laptop dan tablet dan lain sebagainya.

Jika  sobat tertarik untuk mempercayakan kerusakan laptop pada Predator Service center  dapat menghubungi no tlpn / wa 0856-3658-269

  1. Service Laptop Kediri

Service Laptop Kediri berlokasi di Jl. Ahmad Yani, Sitimerto, Kec. Pagu, Kediri, Jawa Timur. Jasa layanan Service Laptop Kediri beroperasi mulai dari hari senin sampai Sabtu mulai buka pukul 7 pagi hingga pukul 7 malam.

Baca Juga:   Cara Reset Laptop Lenovo dengan Aman

Layanan reparasi computer yang di sediakan oleh Service Laptop Kediri yaitu, konsultasi IT, pemasangan serta repair laptop dan computer segala kondisi pada semua tipe laptop.

Jika  sobat tertarik untuk mempercayakan kerusakan laptop pada Service Laptop Kediri  dapat menghubungi no tlpn / wa 0822-3277-6025

Baca Juga: 7 CARA MEMBATALKAN DAN MEMULIHKAN KEMBALI WHATSAPP PADA PERANGKAT ANDROID

  1. Device Computer Kediri

Device Computer Kediri merupakan tempat pelayanan jasa service computer panggilan di kota Kediri yang beroperasi di kawasan Balowerti, Kediri City Sub District, Kediri, Jawa Timur.

Layanan reparasi computer yang di sediakan oleh Device Computer Kediri yaitu, konsultasi IT, jasa service computer, instalasi software premium, instalasi karaoke, update lagu serta perawatan berkala laptop dan computer segala kondisi pada semua tipe laptop.

Jika  sobat tertarik untuk mempercayakan kerusakan laptop pada Device Computer Kediri  dapat menghubungi no tlpn / wa 0812-3405-1888

  1. Laptop Service Solution

Laptop Service Solution berlokasi di Jl. Balowerti II no. 15, Balowerti, Kec. Kota Kediri, Kediri, Jawa Timur. Jasa layanan Laptop Service Solution beroperasi mulai dari hari senin sampai Sabtu mulai buka pukul9 pagi hingga pukul 5 sore.

Layanan reparasi computer yang di sediakan oleh Laptop Service Solution yaitu, konsultasi IT, repair laptop dan computer segala kondisi pada semua tipe laptop.

Baca Juga:   Laptop Hp 2560p -Harga Dan Spesifikasinya

Jika  sobat tertarik untuk mempercayakan kerusakan laptop pada Laptop Service Solution  dapat menghubungi no tlpn / wa 0857-3513-38155

Baca Juga: 9 CARA MENDAPATKAN AKUN INSTAGRAM ANDA DIVERIFIKASI

  1. Raharja Notebook Service

Raharja Notebook Service berlokasi di Jl. Kilisuci Ruko, Gardenville A-10, Jamsaren, Kec. Pesantren, Kota Kediri, Jawa Timur. Jasa layanan Raharja Notebook Service beroperasi setiap hari mulai buka pukul 9 pagi hingga pukul 9 malam.

Layanan reparasi computer yang di sediakan oleh Raharja Notebook Service yaitu, konsultasi IT, service serta repair laptop dan computer segala kondisi pada semua tipe laptop. Selain itu juga menjual berbagai merek laptop, PC dan computer.

Jika  sobat tertarik untuk mempercayakan kerusakan laptop pada Raharja Notebook Service  dapat menghubungi no tlpn / wa 0813-3500-9999

Baca Juga: APLIKASI POPULER DI TAMPILAN GOOGLE PLAY STORE

Itulah beberapa tempat jasa layanan service laptop terbaik yang ada di kota Kediri. Untuk informasi lebih lanjut kalian dapat menghubungi nomer telepon yang tertera. Silahkan bagikan pengalaman kalian bagi yang pernah mencoba memeperbaiki kerusakan laptop ataupun ingin menambahkan jasa layanan service laptop lainnya yang terletak di wilayah Kediri pada kolom komentar!!

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button