HPKAMERA

Daftar Hp Murah Kamera Bagus RAM Besar Terbaru Tahun Ini!

Wajibtekno.com, Hp Murah Kamera Bagus RAM Besar- Era Global saat sekarang ini sangat banyak sekali pengguna Hp yang membutuhkan Hp murah kamera bagus RAM besar untuk membantu menyelesaikan berbagai tuntutan aktivitas harian. Hp ini sangat banyak dijual di pasaran, sehingga tidak menutup kemungkinan bahwa konsumen yang ingin membeli Hp sesuai keinginannya kebingungan dengan berbagai brand Hp murah kamera bags RAM besar yang akan dipilih.

Sabagian orang, berpikir bahwa brand Hp dengan RAM besar pasti memiliki harga yang sangat mahal dan susah untuk didapatkan. Namun, hal itu merupakan pemikiran yang salah besar, karena saat ini di jaman serba teknologi canggih, berbagai produsen Hp telah banyak mengeluarkan berbagai tipe Hp murah kamera bagus RAM besar dengan harga yang pastinya terjangkau dan tidak semahal yang kebanyakan orang-orang awam ketahui.

Konsumen tidak perlu khawatir, karena telah banyak tersedia berbagai informasi menarik yang dapat membantu konsumen agar bisa memperoleh Hp yang RAMnya besar dan kameranya bagus yang sesuai dengan rekomendasi Hp terbaik yang ada sesuai dengan kebutuhan konsumen. Berikut akan disajikan berbagai informasi mengenai Hp murah kamera bagus RAM besar  yang berasal dari beberapa brand Hp ternama saat ini.

Baca Juga: Daftar Hp Murah Kamera Bagus Terbaru Tahun Ini

Hp murah kamera bagus RAM besar dari Brand Hp Samsung

  1. Samsung Galaxy A32

Hp Samsung Galaxy A32 ini merupakan salah satu brand Samsung yang dibekali dengan prosesor Mediatek Helio G80 12 nm Octa Core. Hp ini memiliki layar yang telah didukung dengan adanya teknologi Corning Gorilla Glass 5 super AMOLED 90 Hz yang berukuran 6.4 inci. Selain itu, graphic card atau GPU Hp Samsung Galaxy A32 ini adalah tipe GPU Mali-G52 MC2. Sementara itu, baterai dari Hp Samsung Galaxy A32 ini merupakan baterai non removable dari Li-Ion dengan kapasitas baterai sebesar 5000 mAh dengan sistem operasi Os Android 11 One UI 3.1.

Kapasitas penyimpanan dari Hp Samsung Galaxy A32 ini adalah  sebesar 6/8 GB RAM dengan penyimpanan internal 128 GB. Sementara itu, Hp ini juga disediakan slot micro SDXC yang berfungsi sebagai memori penyimpanan eksternal.

Kamera dari Hp Samsung Galaxy A32 terdiri atas kamera belakang dengan 4 lensa belakang yang memiliki resolusi kamera masing-masingnya 64 MP + 8 MP + 5 MP + 5 MP yang dilengkapi dengan fitur LED flash, panorama, dan HDR. Selain itu, Hp Samsung ini juga memiliki kamera depan dengan resolusi yang super keren yaitu sebesar 20 MP.

Hp Samsung Galaxy A32 ini bisa sobat dapatkan dengan harga berkisar Rp 3.050.000 saja lho. Hp ini dirilis pada 21 Februari 2021. Buruan miliki Hp Murah Kamera Bagus RAM Besar dari samsung ini dan pastinya harga cocok dikantong sehingga sobat bisa mengabadikan berbagai momen penting dan dapat menjalani berbagai aktivitas berat yang sobat lewati.

Hp Samsung Galaxy A32 ini memiliki beberapa pilihan warna menarik dan cantik sehingga mampu memberikan kesan elegan bagi penggunanya. Berikut pilihan warna dari Hp Samsung Galaxy A32.

  • Pilihan warna Awesome Black,
  • Pilihan warna Awesome White,
  • Pilihan warna Awesome Blue,
  • Pilihan warna Awesome Violet.
  1. Samsung Galaxy A12
Baca Juga:   Pentax K1000 dan Keunggulan

Hp Samsung Galaxy A12 ini merupakan salah satu brand Samsung yang dibekali dengan prosesor Mediatek MT6765 Helio P35 12nm Octa Core. Hp ini memiliki layar yang telah didukung dengan adanya teknologi PLS IPS yang berukuran 6.5 inci. Selain itu, graphic card atau GPU Hp Samsung Galaxy A12 ini adalah tipe GPU PowerVR GE8320. Sementara itu, baterai dari Hp Samsung Galaxy A12 ini merupakan baterai non removable dari Li-Po dengan kapasitas baterai sebesar 5000 mAh dengan sistem operasi Os Android 10 yang bisa di upgradable to Android 11 One UI 3.1.

Kapasitas penyimpanan dari Hp Samsung Galaxy A12 ini adalah  sebesar 6 GB RAM dengan penyimpanan internal 128 GB. Sementara itu, Hp ini juga disediakan slot micro SDXC yang berfungsi sebagai memori penyimpanan eksternal.

Kamera dari Hp Samsung Galaxy A12 terdiri atas kamera belakang dengan 4 lensa belakang yang memiliki resolusi kamera masing-masingnya 48 MP + 5 MP + 2 MP + 2 MP yang dilengkapi dengan fitur LED flash, panorama, dan HDR. Selain itu, Hp Samsung ini juga memiliki kamera depan dengan resolusi 8 MP. Hp Samsung Galaxy A12 ini bisa sobat dapatkan dengan harga berkisar Rp 2.165.000 saja lho.

Hp ini dirilis pada 21 Desember 2020. Buruan miliki Hp Murah Kamera Bagus RAM Besar  dari samsung ini dan pastinya harga cocok dikantong sehingga sobat bisa mengabadikan berbagai momen penting dan dapat menjalani berbagai aktivitas berat yang sobat lewati.

Hp Samsung Galaxy A12 ini memiliki beberapa pilihan warna menarik dan cantik sehingga mampu memberikan kesan elegan bagi penggunanya. Berikut pilihan warna dari Hp Samsung Galaxy A12.

  • Pilihan warna Black,
  • Pilihan warna White,
  • Pilihan warna Blue,
  • Pilihan warna Red.

Hp murah kamera bagus RAM besar dari Brand Hp Oppo

  1. Oppo A53
Oppo A53
Foto: Oppo.com

Hp Oppo A53 ini merupakan salah satu brand Oppo yang dibekali dengan prosesor Snapdragon 460 11 nm Qualcomm SM4250 Octa Core. Hp ini memiliki layar yang telah didukung dengan adanya teknologi Corning Gorilla Glass 3 IPS LCD 90 Hz yang berukuran 6.5 inci. Selain itu, graphic card atau GPU Hp Oppo A53 ini adalah tipe GPU Adreno 610. Sementara itu, baterai dari Hp Oppo A53 ini merupakan baterai non removable dari Li-Po dengan kapasitas baterai sebesar 5000 mAh dengan sistem operasi Os Android 10 ColorOS 7.2.

Kapasitas penyimpanan dari Hp Oppo A53 ini adalah  sebesar 6/8 GB RAM dengan penyimpanan internal 128 GB. Sementara itu, Hp ini juga disediakan slot micro SDXC yang berfungsi sebagai memori penyimpanan eksternal.

Kamera dari Hp Oppo A53 terdiri atas kamera belakang dengan 3 lensa belakang yang memiliki resolusi kamera masing-masingnya 13 MP + 2 MP + 2 MP yang dilengkapi dengan fitur LED flash, panorama, dan HDR. Selain itu, Hp Oppo ini juga memiliki kamera depan dengan resolusi yang super keren yaitu sebesar 16 MP. Hp Oppo A53 ini bisa sobat dapatkan dengan harga berkisar Rp 2.000.000 saja lho. Hp ini dirilis pada 25 Agustus 2020. Buruan miliki Hp RAMnya besar dan kameranyabagus dari Oppo ini dan pastinya harga cocok dikantong sehingga sobat bisa mengabadikan berbagai momen penting dan dapat menjalani berbagai aktivitas berat yang sobat lewati.

Baca Juga:   3 Pilihan Hp Murah Kamera Terbaik 2020 dengan Harga Terbaru Tahun Ini

Hp Murah Kamera Bagus RAM Besar ini memiliki beberapa pilihan warna menarik dan cantik sehingga mampu memberikan kesan elegan bagi penggunanya. Berikut pilihan warna dari Hp Oppo A53.

  • Pilihan warna Fairy White,
  • Pilihan warna Electric Black,
  • Pilihan warna Fancy Blue
  1. Oppo A31
Oppo A31
Foto: Oppo.com

Hp Oppo A31 ini merupakan salah satu brand Oppo yang dibekali dengan prosesor Mediatek MT6765V/CB Helio P35 12nm Octa Core. Hp ini memiliki layar yang telah didukung dengan adanya teknologi Corning Gorilla Glass 3 IPS LCD yang berukuran 6.5 inci. Selain itu, graphic card ataAdd Newu GPU Hp Oppo A31 ini adalah tipe GPU PowerVR GE8320. Sementara itu, baterai dari Hp Oppo A31 ini merupakan baterai non removable dari Li-Po dengan kapasitas baterai sebesar 4230 mAh dengan sistem operasi Os Android 9.0 (Pie), ColorOS 6.1.

Kapasitas penyimpanan dari Hp Oppo A31 ini adalah  sebesar 6 GB RAM dengan penyimpanan internal 128 GB. Sementara itu, Hp ini juga disediakan slot micro SDXC yang berfungsi sebagai memori penyimpanan eksternal.

Kamera dari Hp Oppo A31 terdiri atas kamera belakang dengan 3 lensa belakang yang memiliki resolusi kamera masing-masingnya 12 MP + 2 MP + 2 MP yang dilengkapi dengan fitur LED flash, panorama, dan HDR. Selain itu, Hp Oppo ini juga memiliki kamera depan dengan resolusi yang super keren yaitu sebesar 8 MP.

Hp Oppo A31 ini bisa sobat dapatkan dengan harga berkisar Rp 2.275.000 saja lho. Hp Murah Kamera Bagus RAM Besar ini dirilis pada 14 Februari 2020. Buruan miliki Hp RAMnya besar dan kameranya bagus dari Oppo ini dan pastinya harga cocok dikantong sehingga sobat bisa mengabadikan berbagai momen penting dan dapat menjalani berbagai aktivitas berat yang sobat lewati.

Hp RAMnya besar dan kameranya bagus ini memiliki beberapa pilihan warna menarik dan cantik sehingga mampu memberikan kesan elegan bagi penggunanya. Berikut pilihan warna dari Hp Oppo A31.

  • Pilihan warna Fantasy White,
  • Pilihan warna Mystery Black,
  • Pilihan warna Lake Green

Hp murah kamera bagus RAM besar dari Brand Hp Xiaomi

  1. Xiaomi Redmi 9T
Xiaomi Redmi 9T
Foto: mi.com

Hp Xiaomi Redmi 9T ini merupakan salah satu brand Xiaomi yang dibekali dengan prosesor Snapdragon 662 11 nm Qualcomm SM6115 Octa Core. Hp ini memiliki layar yang telah didukung dengan adanya teknologi Corning Gorilla Glass 3 IPS LCD yang berukuran 6.53 inci.

Selain itu, graphic card atau GPU Hp Redmi 9T ini adalah tipe GPU Adreno 610. Sementara itu, baterai dari Hp Xiaomi Redmi 9T ini merupakan baterai non removable dari Li-Po dengan kapasitas baterai sebesar 6000 mAh dengan sistem operasi Os Android 10, MIUI 12.

Kapasitas penyimpanan dari Hp Xiaomi Redmi 9T ini adalah  sebesar 6 GB RAM dengan penyimpanan internal 128 GB. Sementara itu, Hp ini juga disediakan slot micro SDXC yang berfungsi sebagai memori penyimpanan eksternal.

Baca Juga:   Apple QuickTake 100 dan Kelebihan

Kamera dari Hp Murah Kamera Bagus RAM Besar ini terdiri atas kamera belakang dengan 4 lensa belakang yang memiliki resolusi kamera masing-masingnya 48 MP + 8 MP + 2 MP + 2 MP yang dilengkapi dengan fitur LED flash, panorama, dan HDR. Selain itu, Hp Xiaomi ini juga memiliki kamera depan dengan resolusi yang super keren yaitu sebesar 8 MP.

Hp Murah Kamera Bagus RAM Besar ini bisa sobat dapatkan dengan harga berkisar Rp 1.569.000 saja lho. Hp Murah Kamera Bagus RAM Besar ini dirilis pada 18 Januari 2021. Buruan miliki Hp Murah Kamera Bagus RAM Besar dari Xiaomi ini dan pastinya harga cocok dikantong sehingga sobat bisa mengabadikan berbagai momen penting dan dapat menjalani berbagai aktivitas berat yang sobat lewati.

Hp Xiaomi Redmi 9T ini memiliki beberapa pilihan warna menarik dan cantik sehingga mampu memberikan kesan elegan bagi penggunanya. Berikut pilihan warna dari Hp Xiaomi Redmi 9T.

Baca Juga: Daftar Hp Nokia Layar Sentuh Murah Terbaru Saat Ini!

  • Pilihan warna Carbon Gray,
  • Pilihan warna Twilight Blue,
  • Pilihan warna Sunrise Orange,
  • Pilihan warna Ocean Green.
  1. Xiaomi Poco M3
Xiaomi Poco M3
Foto: mi.com

Hp Xiaomi Poco M3 ini merupakan salah satu brand Xiaomi yang dibekali dengan prosesor Snapdragon 662 11 nm Qualcomm SM6115 Octa Core. Hp ini memiliki layar yang telah didukung dengan adanya teknologi Corning Gorilla Glass 3 IPS LCD yang berukuran 6.53 inci. Selain itu, graphic card atau GPU Hp Redmi 9T ini adalah tipe GPU Adreno 610. Sementara itu, baterai dari Hp Xiaomi Redmi 9T ini merupakan baterai non removable dari Li-Po dengan kapasitas baterai sebesar 6000 mAh dengan sistem operasi Os Android 10, MIUI 12.

Kapasitas penyimpanan dari Hp Xiaomi Poco M3 ini adalah  sebesar 6 GB RAM dengan penyimpanan internal 128 GB. Sementara itu, Hp ini juga disediakan slot micro SDXC yang berfungsi sebagai memori penyimpanan eksternal.

Kamera dari Hp Xiaomi Poco M3 terdiri atas kamera belakang dengan 3 lensa belakang yang memiliki resolusi kamera masing-masingnya 48 MP + 2 MP + 2 MP yang dilengkapi dengan fitur LED flash, panorama, dan HDR. Selain itu, Hp Xiaomi ini juga memiliki kamera depan dengan resolusi yang super keren yaitu sebesar 8 MP.

Hp RAMnya besar dan kameranya bagus ini bisa sobat dapatkan dengan harga berkisar Rp 1.649.000 saja lho. Hp ini dirilis pada 27 November 2020. Buruan miliki Hp Murah Kamera Bagus RAM Besar dari Xiaomi ini dan pastinya harga cocok dikantong sehingga sobat bisa mengabadikan berbagai momen penting dan dapat menjalani berbagai aktivitas berat yang sobat lewati.

Hp Murah kamera bagus RAM besar Xiaomi Poco M3 ini memiliki beberapa pilihan warna menarik dan cantik sehingga mampu memberikan kesan elegan bagi penggunanya. Berikut pilihan warna dari Hp Murah kamera bagus RAM besar Xiaomi Poco M3.

  • Pilihan warna Cool Blue,
  • Pilihan warna Poco Yellow,
  • Pilihan warna Power Black

Demikianlah beberapa informasi mengenai Hp Murah kamera bagus RAM besar yang berasal dari 3 brand HP ternama yang sangat banyak dicari oleh kalangan masyarakat. Semoga sobat literasi bisa menemukan Hp murah kamera bagus RAM besar sesuai dengan keinginan dan kebutuhan aktivitas hariannya. Semoga bermanfaat dan menginspirasi.

 

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button