Tahun Baru IslamTwibbon

Beberapa Quotes Tahun Baru Islam 1 Muharram 1443 H, Yuk Bagikan Ke Media Sosialmu!

Wajibtekno.com, Quotes Tahun Baru Islam 1 Muharram 1443 H– Hallo sobat, selamat merayakan tahun baru islam 1 Muharram 1443 H! Dalam rangka menyambut tahun baru islam yang hanya tinggal beberapa hari lagi, penulis ingin mengajak sobat untuk menyiapkan quotes atau kartu ucapan, twibbon, maupun poster agar dapat dibagikan pada medsos sobat.

Tahun baru islam 1 Muharram 1443 H jatuh pada tanggal 10 Agustus 2021. Untuk merayakan tahun baru islam yang tinggal beberapa hari lagi, sobat bisa membuat kartu ucapan selamat dan doa. Sobat dapat mengirim ucapan selamat dan doa pada tahun baru islam ini kepada keluarga, teman, sahabat, serta media sosial sobat loh.

Download: Kumpulan Twibbon Tahun Baru Islam 1 Muharam 1443 H

Baca Juga:   Link Twibbon Hari Binatang Sedunia Tahun 2022 - Free Download

Dengan sobat mengirimkan ucapan selamat, quotes, twibbon serta poster pada sosial media, sobat tanpa sadar akan memberitahukan orang-orang dan dapat mengajak mereka untuk ikut merayakan tahun baru islam 1 Muharram 1443 H.

WhatsApp Image 2021 07 23 at 20.37.12

Nah buat sobat yang penasaran, inilah beberapa Quotes Tahun Baru Islam 1 Muharram 1443 H :

Download: Poster Tahun Baru Islam 1 Muharam 1443 H

Tahun Baru Islam

  1. Selamat tahun baru islam 1443 H, semoga segala amal ibadah kita sebelumnya dapat menjadi satu catatan amal baik, dan amal ibadah berikutnya menjadi lebih baik lagi.
  2. Hari baru untuk suasana yang baru. Semoga di tahun baru islam 1443 H ini kita selalu diberikan keberkahan dan keselamatan dunia akhirat. Selamat merayakan tahun baru islam sobat!
  3. Muharam merupakan bulan Permulaan. Padanya ada awal dari sebuah kebangkitan. Untuk itu, dalam rangka merayakan tahun baru islam 1443 H, marilah kita berubah menjadi pribadi yang lebih baik lagi, dan senantiasa berada dijalan Allah SWT.
  4. Tahun Hijriah telah berganti dengan menyambut kedatangan Muharram sepenuh hati. Semoga diri bisa intropeksi agar kedepannya menjadi lebih baik lagi. Selamat tahun baru islam 1443 H sobat!!
  5. Selamat tahun baru islam 1443 H sobat! Semoga keberkahan selalu berlimpah kepada kita. semangatt!!
Baca Juga:   Link Twibbon Ulang Tahun TVRI 2022

Baca Juga: Rayakan Tahun Baru Islam 1 Muharam 1443 H, Beginilah Potret Sejarahnya!

Nah sobat, itulah kira-kira beberapa quotes yang telah penulis siapkan agar sobat gunakan dan bagikan pada sosial media sobat. Selamat merayakan Tahun baru islam 1 Muharram 1443 H sobat!!

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button