Gadget

Ini Beberapa Aplikasi Kamera Android Unik Yang Siap Didownload

WajibTekno.com, Ini Beberapa Aplikasi Kamera Android Unik Yang Siap Didownload – Terima kasih sobat yang udah klik tombol downloadnya, nah Ini dia beberapa aplikasi yang siap sobat download. Sekarang tugas mimin adalah menjelaskan secara detail informasi tentang apa saja sih aplikasi-aplikasi kamera android unik itu.

Semuanya simak dengan baik ya sobat apa aja info detail Aplikasi Kamera Android Unik, agar ga ada dusta diantara kita 😊

1. Scanning Body and Undressing People PRANK

1 1

Aplikasi kamera android unik  untuk yang pertama  ini namanya Scanning body and undressing people PRANK yang dibuat oleh developer SmartJoys. Aplikasi ini bisa sobat gunakan untuk membuat lelucon “mesum”.

Baca Juga:   Cara Transfer Saldo Dana Ke Rekening

Ketika sobat arahkan kameranya ke orang lain (teman), maka di bagian badannya akan terlihat secera otomatis seperti telanjang dada atau bajunya menjadi tembus pandang. Tеntunуа hаѕіl dаrі kаmеrа ini hаnуаlаh becandaan dаn untuk mеnірu ѕаjа.

2. Moosejaw X-ray

21 1

Aplikasi kedua ini bernama aplikasi Moosejaw X-ray. Fungsi dari Moosejaw X-Ray ini yaitu dapat menggunakan kamera melihat unik pakaian orang lain. Tapi tentunya ini juga adalah lelucon / becandaan saja ya. Untuk menggunakan aplikasi ini caranya adalah mengarahkan langsung kamera HP Android ke foto atau gambar yang ada di Mossejaw App ini untuk melihat pakaian dalam yang digunakan oleh model majalah / gambar yang ada.

Baca Juga:   Mediatek Helio G99 dan Kelebihan

Tapi sayangnya, aplikasi ini sudah tidak ada di google playstore. Untuk mendapatkan aplikasi ini bisa yaitu di 9App

3. Body scanner for undressing people (prank)

3 1

Aplikasi yang ketiga ini dikenal dengan Body scanner for undressing people (prank). Memiliki fungsi dimana jika kamera di arahkan ke orang lain akan melihat unik pakaiannya. Tapi tentunya ini juga hanyalah lelucon / prank saja ya. Jika mau mendownload aplikasi ini, silahkan sobat download dulu Appstore 9App, lalu cari aplikasi ini di sana.

4. Aplikasi Xray filter for images free 

4 1

Aplikasi ini bernama Xray Filter for Images Free. Sesuai dengan namanya nya, aplikasi ini memiliki fungsi mampu mengubah kamera HP android menjadi Xray scanner atau pemindai Xray.

Aplikasi Ini memberikan efek filter warna biru untuk merubah foto Anda menjadi x-ray yang nyata loh..

Baca Juga:   Download TWRP 2.8.5.0 Full Selinux Support samsung galaxy grand indonesia

Mau bisa langsung mencoba merubah foto seolah-olah foto tersebut adalah hasil Rontgen? Untuk bisa menggunakannya, download di Appstore 9Apps

5. Bag X Ray Scanner Prank

5 1

Nah untuk Aplikasi terakhir ini namanya Bag X Ray Scanner Prank. Aplikasi ini pastinya bisa kamu gunakan untuk menjaili teman sekolahan, kampus atau pun teman kantor mu. Dimana dengan aplikasi ini pura-pura akan mendeteksi di dalam tas teman-temannya sobat adan senjata tajam.

Dikutip dari keterangannya aplikasi Bag X Ray Scanner ini hanyalah aplikasi lelucon saja dan ini hanyalah scanner/pemindai palsu untuk mengerjai teman-teman untuk bersenang-senang.

Oke sobat, itulah beberapa rekomendasi aplikasi kamera android unik terbaik yang bisa sobat install dan gunakan di HP smartphone sobat. Aplikasi ini bisa digunakan untuk menjailii teman atau kenalanmu. Bіѕа jugа untuk bеrѕеnаng-ѕеnаng bеrmаіn bеrѕаmа tеmаn. Nаhh Sеbеlumnуа, Dоwnlоаd APK 9APPS terlebih dahulu untuk mеndараtkаn ѕеmuа арlіkаѕі tеrѕеbut.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button