APK MODAPK MODSAPPS

Download Apk Aptoide Versi Terbaru

Apk Aptoide merupakan platform yang menyediakan berbagai aplikasi dan game Android secara gratis. Mereka bahkan menghadirkan beberapa aplikasi yang tidak ada di Play Store.

Dengan kata lain, kamu bisa saja memiliki akses tanpa batas untuk mengunduh aplikasi premium dan berbayar yang ada di toko aplikasi resmi seperti Play Store atau App Store. Tentu hal ini menjadi kelebihan tersendiri.

Dengan segala yang mereka hadirkan, maka tidak heran jika aplikasi ini juga kerap dijuluki “Aptoide Google Play Store” tapi dengan versi yang lebih independen. 

Apk Aptoide Android 2.3 6

Kamu yang berprofesi sebagai developer game ataupun aplikasi Android juga bisa memasang aplikasi buatannya sendiri agar bisa diunduh melalui Aptoide. Namun, jika “memajang” aplikasi di Play Store harus mengeluarkan sejumlah biaya, maka di sini bisa cuma-cuma alias gratis. 

Baca Juga:   Convert To Mp3 Apk (Aplikasi Konversi Paling Mudah Digunakan)

Melalui sistem ini, pihak pengembang berharap bisa menciptakan ekosistem pendistribusian yang lebih mudah dan menyenangkan.

Aptoide adalah toko aplikasi Android independen berbasis open source yang memungkinkan kamu untuk memasang dan menemukan aplikasi dengan mudah, menyenangkan dan aman.

Aptoide digerakkan oleh komunitas dan berperan menyebarkan aplikasi melalui pengalaman sosial. Aptoide menawarkan peluang bagi setiap pengguna untuk membuat dan mengelola toko sendiri, mengunggah aplikasi sendiri, mengikuti saran komunitas dan menemukan konten baru.

Tidak bisa menemukan aplikasi tertentu di toko aplikasi Android konvensional? Aptoide mungkin memiliki aplikasi tersebut. Aptoide menciptakan kembali distribusi dan penemuan aplikasi melalui cara sosial dan kerjasama. 

Dengan Aptoide, kamu dapat:

  • Mengunduh aplikasi Android favorit secara privat dan tanpa mendaftar;
  • Menemukan aplikasi yang tidak tersedia di marketplace Android lainnya;
  • Men-downgrade aplikasi ke versi sebelumnya;
  • Membangun toko dan memilih nama, logo, dan tema warnanya;
  • Mengikuti toko lainnya dan mengetahui siapa saja yang mengikuti kamu – jangan khawatir, kamu dapat mengatur privasi segalanya;
  • Memberi nilai serta meninjau aplikasi dan toko, sekaligus membalas komentar dari pengguna lainnya. 
Baca Juga:   YcWhatsapp Mod Instagram Dan Ios Terbaru 2019

Untuk menginstal Aptoide APK di Android, kamu bisa lakukan cara berikut.

  • Ketuk Aptoide.apk.
  • Ketuk Instal.
  • Ikuti langkah-langkah di layar.

Apk Aptoide Ff Max 9.0 

Fitur Unggulan Apk Aptoide

1.Tersedia 900.000+ Aplikasi & Game Android Gratis

Menurut sejumlah sumber, Aptoide sejauh ini telah menampung lebih dari 900.000 aplikasi dan game Android yang bisa kamu unduh secara cuma-cuma alias gratis. Selain itu, jumlah penggunanya pun sudah mencapai lebih dari 200 juta orang.

Terlebih jika kamu ingin memainkan game yang belum tersedia di Indonesia seperti Minecraft, Animal Crossing, hingga GTA versi Android, kamu wajib memanfaatkan platform yang satu ini. Selain itu, ada juga Aptoide FF MAX buat kamu yang hobi main Free Fire!

Baca Juga:   Cara Edit Apk Android Menggunakan Aplikasi Apk editor Tanpa Menggunakan Pc

2. Unduh Aplikasi Tanpa Daftar

Berbeda dengan toko aplikasi lainnya yang mengharuskan kamu melakukan registrasi atau pendaftaran terlebih dahulu, Aptoide justru membebaskan siapa saja untuk mengakses platform mereka.

3. Downgrade Aplikasi ke Versi Lama

Terkadang, tidak semua gamer merasa senang dengan adanya pembaruan pada game yang sedang dimainkan. Nah, di Aptoide, kamu bisa melakukan downgrade sehingga kamu tidak perlu terkena pembaruan ke versi terbaru. 

Jadi, kamu bisa memainkan game favoritmu dengan fitur-fitur yang kamu senangi saja berdasarkan versi yang kamu mau.

4. Sebarkan Aplikasimu Sendiri

Aptoide juga memberikan ruang seluas-luasnya kepada kamu yang juga berprofesi sebagai developer aplikasi. Silakan distribusikan aplikasi buatanmu sendiri untuk diunduh oleh lebih banyak orang. Jangan khawatir, prosesnya tanpa biaya, kok.

Demikianlah beberapa penjelasan singkat mengenai Apk Aptoide. Semoga bermanfaat untuk kamu semua dan selamat mencoba aplikasi ini, terima kasih.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button