APK MODAPK MODSaplikasi

Helo Apk (Aplikasi Media Sosial Paling Trend)

Helo Apk  adalah aplikasi media sosial terbaru yang memungkinkan kamu untuk menemukan jutaan konten menarik serta info terkini di sekitarmu dan layak untuk didiskusikan.

Helo adalah aplikasi untuk menonton banyak video singkat tentang berbagai topik. Dengan antarmuka yang sederhana, Kamu bisa dengan mudah berbagi video dengan pengguna lain dan mengunggah video sendiri.

Helo Apk Download

Dalam Aplikasi ini, kamu akan memiliki profil dan dari sana bisa menonton konten yang dikirim orang-orang yang kamu ikuti. Kamu juga bisa mengecek feed sendiri dan mengulas video yang kamu posting. Di sisi lain, dari layar utama kamu bisa menyapukan jari untuk menemukan video baru berdasarkan algoritma rekomendasi aplikasi.

Ketika mengetuk video di Aplikasi ini, kamu bisa mengakses berbagai opsi. Kamu tidak hanya bisa menonton video dalam sekejap mata, tapi juga mendownload video ke galeri ponsel. Dengan demikian, kamu bisa menontonnya lagi kapan saja atau bahkan membagikannya dengan teman-teman.

Helo juga menyediakan bagian untuk mengirim pesan pribadi kepada pengguna lain. Dengan begini, kamu bisa mengobrol dengan orang-orang yang memiliki minat sama.

Pada dasarnya, ini adalah aplikasi penuh video menghibur yang bisa ditonton hanya dengan menyapukan jari di layar. Kamu juga bisa mengomentari postingan atau menyukainya, sama seperti jaringan sosial lain.

Baca Juga:   Cara Upgrade Zoom Di Laptop dengan Cepat

Apk Helo adalah platform jejaring sosial yang diluncurkan oleh China ByteDance, dimana pengguna dapat berbagi video, foto, pos, status, dan selain itu mereka dapat menghasilkan uang. Ini didukung oleh platform Android dan iOS.

Dapat dikatakan bahwa Helo adalah versi Cina yang efektif dari aplikasi lokal India Sharechat, dan menawarkan banyak topik seperti showbiz, hiburan, politik, pengasuhan anak, dan pertanian.

Saat ini, ini adalah platform sosial terkemuka India dengan lebih dari 50.000.000 pengguna. Salah satu alasannya memiliki basis pengguna yang sangat besar di India adalah karena ia mendukung 14 bahasa India yang berbeda.

Buat dan Bagikan

Apk Helo memberi kamu platform untuk terhubung dengan teman dan pembuat konten lainnya. Kamu dapat dengan mudah membuat kontenmu sendiri dengan mengedit video atau gambar yang berbeda, menambahkan teks ke dalamnya, dan dengan cara lain.

Video, Pos dan Berita Tren

Helo memungkinkan kamu mendapatkan berita hiburan harian, video, dan tren lainnya untuk membantumu mengikuti perkembangan dunia. Ini memiliki banyak koleksi lelucon, status WhatsApp, komentar praktis, keinginan, Shayari, dan berita hiburan untuk kamu nikmati.

Baca Juga:   Download Garena Speed Drifters Mod Apk For Android Versi Terbaru 2019

Break the Language Barrier

Aplikasi Helo terbaru menawarkan kepadamu 14 bahasa berbeda sehingga dapat dengan mudah terhubung dengan orang-orang tanpa khawatir tentang hambatan bahasa. Kamu dapat membuat dan berbagi konten dalam bahasamu, di mana kamu dapat mengekspresikan diri dengan cara terbaik.

Dapatkan Uang

Fitur paling menakjubkan dari aplikasi Helo adalah kamu dapat dengan mudah mendapatkan uang melaluinya. Dengan menyelesaikan cek harian saja, Kamu bisa mendapatkan Rs. 5 hingga 10 per hari dan dapatkan bonus tambahan untuk terus menggunakan aplikasi ini selama 14 hari.

Untuk setiap referensi, kamu juga bisa mendapatkan Rs. 15. kamu dapat menarik uang melalui aplikasi pembayaran seperti Paytm, GPay, dll. Pengguna yang bergabung dengan obrolan berbagi juga mendapat kartu awal dan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah menarik.

Fitur Privasi

Langkah-langkah keamanan aplikasi Helo sangat kuat. Keamanan pengguna dipantau dengan baik dan selalu mempertahankan pendekatan yang aman.

Fitur Lainnya

  • Menawarkan berbagai filter unik dan efek menarik. Dengan menggunakan filter dan efek ini, kamu dapat mengambil dan membuat gambar dan video dengan cara yang kamu suka dan membaginya di Helo. Berbagi konten kamu juga dapat memperoleh basis penggemar pribadi Kamu.
  • Alat pengeditan baru dari Helo juga memungkinkan kamu untuk mengedit video dengan teks yang lebih bagus, musik yang sedang tren, dan bahkan stiker animasi dan pamerkan kreativitasmu.
  • Diperbarui dengan tren dan gosip selebriti terkini.
  • Kamu dapat masuk ke beberapa akun Helo. Beralih di antara mereka juga sangat sederhana. Kamu juga dapat masuk dengan ponsel, Facebook, Google, dan Twitter.
  • Terima pembaruan olahraga setiap hari dan tetap diperbarui dengan skor dari kriket, sepak bola, hoki, dan semua game favoritmu.
  • Pengguna dapat saling mengikuti di platform Helo ini. Kamu juga dapat berkomentar, memposting ulang, dan berbagi konten teman-temanmu.
  • Kamu juga dapat mengunduh status WhatsApp tanpa batas, kutipan lucu, gambar, video interaktif, lelucon, GIF, dan Shayaris di Helo.
Baca Juga:   wajib di coba! Aplikasi Hacking terbaik di android

Kamu bisa mengunduh apk ini di google playstore:

unduh

Demikianlah pembahasan tentang Helo Apk. Selamat mencoba aplikasi ini dan rasakan keseruan yang dihadirkannya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button