aplikasiAPPScara

Cara Menggunakan Aplikasi Telegram

Cara Menggunakan Aplikasi Telegram, Telegram ialah aplikasi mengirim pesan yg memungkinkan pengguna buat mengirimkan pesan kepada teman atau keluarga. Didalam Telegram terdapat fitur khusus yang menjadi keamanan tambahan.

Dengan Telegram Kalian juga dapat mengembangkan lebih dari sekedar gambar dan video, akan tetapi Telegram juga memungkinkan Kalian mentransfer dokumen atau mengirim lokasi Kalian ketika ini ke teman menggunakan praktis.

 Baca juga : Cara Menggunakan Snack Video Terbaru

Telegram termasuk aplikasi Terbaik dari semua, cepat, ringan, tak terdapat iklan serta benar-benar gratis, perangkat lunak ini sangat seperti dengan GB WhatsApp dan bisa menjadi alternatif dari WhatsApp, apalagi ketika ini WhatsApp pula sedang mengalami trouble sebab dibatasi oleh pemerintah, maka WhatsApp mampu Anda gunakan buat berkirim pesan tanpa gangguan.

Aplikasi Telegram memiliki memiliki banyak sekali fitur, serta sebab itu Telegram sangat banyak digunakan orang di seluruh dunia saat ini. Bahkan kita mampu memasukkan beberapa acara supaya Telegram bisa bekerja sesuai kemauan kita, menjadi contoh sebagai software buat server pulsa.

Baca Juga:   10 Aplikasi Terbaik Translator Bahasa Inggris-Indonesia di 2023

Baca Juga:Bagaimana cara Menggunakan Aplikasi Shopee?

Telegram memang tak seperti aplikasi chat lainnya, Telegram merupakan berbasis cloud atau teknologi awan, yg berarti Anda bisa menggunakan mulus memindahkan dialog Anda antara smartphone, tablet, web serta bahkan pada desktop Anda. Berikut beberapa cara memakai Telegram di banyak sekali perangkat. Ini dia Cara Menggunakan Aplikasi Telegram :

Cara menggunakan Telegram di iOS dan Android

  • Install perangkat lunak Telegram. Buka App Store atau Google Play serta mencari Telegram. Cari aplikasi dengan logo pesawat kertas dan silahkan anda install.
  • Masukkan nomor telepon Kalian. Kalian akan diminta untuk memasukkan angka telepon Kalian. Telegram akan segera mengirimkan pesan teks dengan kode empat digit buat memverifikasi bahwa itu memang benar nomor Kalian. masukkan kode ke app buat melanjutkan.

Baca Juga: Cara Menggunakan Kinemaster Untuk Pemul

  • Masukkan nama serta gambar. Telegram memungkinkan pengguna membentuk profil anda sendiri, lengkap menggunakan nama dan gambar. masukkan info ini buat melanjutkan.
  • Cari teman dengan Telegram. Telegram otomatis bisa mencari kontak buat sahabat-teman yang memakai Telegram Jika Kalian menyampaikan izin aplikasi buat mengakses Address book Kalian.
Baca Juga:   7 Aplikasi Edit Foto

Baca Juga: Cara Update WA di Laptop Paling Mudah

  • Ketika Kalian menekan tab Contact di bagian bawah kiri layar, Telegram akan menampilkan daftar sahabat yg memakai Telegram serta jua daftar Contact yang tidak mendaftar pada telegram. Kalian dapat mengirim undangan buat bergabung ngobrol menggunakan menekan pada nama teman yang belum menggunakan Telegram.

Baca Juga: Cara Zoom Layar di Laptop dengan Gampang

  • Mulai dialog. Pilih seseorang sahabat yang mempunyai akun Telegram buat memulai obrolan baru. mirip dengan WhatsApp dan software SMS lainnya, ada kolom teks di bagian bawah layar yang dipergunakan buat mengetik pesan.
  • Kirim foto, gambar Web, video, dokumen, hubungan atau lokasi Kalian. tidak mirip kebanyakan software messaging, Telegram memungkinkan Anda mengirim berbagai gosip kepada sahabat-teman Kalian. Tekan ikon penjepit kertas atau paperclip di sebelah kolom teks chat serta memilih jenis isu yg ingin Kalian kirim. Kalian dapat menentukan buat mengambil foto atau video, atau pilih salah satu dari arsip di perangkat Kalian. ada pula pilihan buat mencari gambar melalui Web, yang membuka prompt pencarian yg hanya menunjukkan gambar results.
    Jika Anda ingin mengirim lokasi Anda saat ini ke teman, pilih opsi Lokasi serta menyetujui bahwa akses perangkat lunak ke lokasi Anda saat ini. sahabat Anda kemudian akan mengirim peta interaktif. terdapat juga pilihan buat berbagi dokumen dan kontak menggunakan Telegram.
Baca Juga:   WhatsApp Luncurkan Fitur Terbarunya Panggilan Audio Dan Video Ke Desktop

 Baca juga: Ini Cara Uninstall Aplikasi di Laptop Windows 10

  • Mulai chat misteri. berasal tab kontak, pilih opsi New Secret Chat lalu pilih nama sahabat anda. Setiap pesan yg dikirim pada jendela ini akan dienkripsi, yg berarti bahwa tidak terdapat orang lain akan memiliki akses ke chatting ini. Anda bisa mengirim teks, media dan dokumen seperti chat biasa.
  • Anda juga bisa menentukan buat membuat rahasia pesan chat anda sendiri, yg berarti bisa terhapus setelah ketika yg ditetapkan. dalam secret chat, tekan di nama teman Anda pada bagian atas layar lalu pilih tombol info dan kemudian serta masuk ke pengaturan Self-Destruct Timer. Pilih satu detik, dua dtk, 5 dtk, satu mnt, satu jam, satu hari atau satu minggu.
  • Background Chat. pada tab Settings pada bagian bawah Anda dapat menentukan gambar buat sebagai background chat Anda. Telegram memiliki pilihan gambar yang telah tersedia, yang memungkinkan Anda untuk menyesuaikan tampilan dan nuansa dari chatting Anda. ada jua pilihan buat menentukan gambar asal perangkat anda buat digunakan menjadi background buat sentuhan lebih langsung.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also
Close
Back to top button